Pagi yang cerah ini sekolah SMA Nusa bangsa kedatangan murid baru. Dia pindahan dari gabut SMA Trisakti. Anak laki-laki itu adalah RAYHAN RESTU ABIMANA Anak kelas 12 yang memiliki sifat cool, ramah dan hamble namun dia juga tengil.
***
Hari senin adalah hari yang paling malas bagi hidup Sasa apalagi hari ini cuacanya panas banget.
"Sa mana topi lu?" Tanya Alena.
"Oh iya lupa bentar, lu duluan aja na topi gw ada di tas" ujar Sasa.
Lalu Alena dan violet pergi duluan kelapangan meninggalkan Sasa yang balik lagi ke kelas untuk mengambil topi. Pas Sasa balik badan dan medumel karena dirinya amat teledor.
"Masih mudah dah pikun" guman Sasa yang selalu mendumel sambil menunduk kepalanya tapi kakinya terus saja berjalan sampai sampai.
Brugh...
Sasa pun terkejut bukan maen, hampir saja kepala Sasa kejedot tembok.
"Ta-tapi ko ga sakit ya?" Guman sasa
Pas di sadar dan mendongakkan kepalanya ke atas, lagi lagi Sasa terkejut karna kepala bukan kejedot tembok melainkan tangan seseorang, lebih tepatnya anak laki laki itu menahan kepala Sasa agar tidak kejedot tembok.
"Kalo jalan jangan nunduk nanti nabrak, Untung ada gw kalo engga Lo bisa gagar otak kali ya" ujar Rayhan sambil membayangkan Sasa masuk UGD.
"Siapa loo?" Tanya Sasa karena anak laki-laki itu sangat asing di matanya dan menghiraukan nasehat dari Rayhan.
"Oh Lo mau kenalan sama gw?" Dengan PD nya Rayhan bicara seperti itu.
"Dih apaan sih" jawab Sasa lalu pergi meninggalkan rayy, namun sayangnya tangan rayy lebih cepat untuk memegang tangan Sasa.
"Apa lagi" jawab Sasa datar.
"Anterin gw ke ruang kepala sekolah dong" pinta rayy pada Sasa dengan nada memohon.
"Ck, gw nanti terlambat ikut upacara" tolak Sasa dengan nada jutek.
"Pliss lah lu ga kasian sama gw nanti kalo gw kesasar gimana nanti kalo gw nyasar ke gudang terus ketemu mbak Kun gimana"
Plak
"Njir, bener bener nih cewe" keluh Ray saat Sasa berhasil nampol jidatnya si Ray.
"Ngomong mulu lu kaya emak emak"
"Jadi lu mau anter gw ga ke ruang kepala sekolah" tanya Rayhan yang tangannya masih memegangi jidat yang di Tampol Sasa tadi.
"Y, bentar gw ambil topi dulu" jawab Sasa lalu memasuki kelas.
***
Keluar dari ruang kepala sekolah.
"Panggilan kepada Agresa Amelia Pradana di tunggu di ruang BK" suara dari pengeras suara yang ada di setiap pojokan atap.
"Njir, tuh kan gw di panggil BK gara gara lu sih jadi gw ga ikut upacara!" Ujar Sasa ngegas pada rayy. Lalu dia pergi meninggalkan rayy seorang diri.
Di sisi lainnya Alena dan violet mencari keberadaan sahabat mereka yang hilang ntah kemana itu seperti nya di telan bumi, karna sejak Alena dan violet mengingat kan bahwa Sasa tidak membawa topi, nah sejak itu Sasa menghilang.
Sedangkan orang yang di cari Alena dan violet ternyata itu sedang medumel karena kekesalan yang di buat oleh Ray. Namun sejak tadi perasaannya ada yang aneh karena sejak tadi dirinya membayangkan ketampanan rayhan yang membuat dirinya terpesona tapi tetep saja rayy udah bikin Sasa masuk BK karena tidak mengikuti upacara.
"Nahh ini dia nih orangnya" ujar violet.
"Kemana aja lu, kita cariin ga ketemu ketemu bukannya upacara malah menyendiri disini kek orang galau" cerocos Alena.
"Emangnya Sasa punya cowo na?" Tanya violet sembari nahan tawa, sepertinya kedua sahabatnya ini sedang mengejek Sasa.
Pasalnya di antara ber 3 ini Sasa adalah cewe yang susah buat jatuh cinta tapi sekalinya jatuh cinta kek orang bego.
Terakhir Sasa pacaran kelas 9 akhir itu pun cuma 2 bulan karena si cowonya ini selingkuh. Jadi Sasa memutuskan untuk menyendiri dan tidak tertarik pada cowo, tapii tidak tau dengan sekarang setelah bertemu dengan rayy Sasa merasakan yang beda.
"Apaan sih kalian prikk " elak Sasa lalu mangkir dari duduknya dan pergi.
"Mau kemana?" Ujar kedua sahabatnya dan mengikuti jalannya Sasa.
"Kantin laper gw" Sasa
***
Mereka sedang ada di kantin dan memesan bakso tapi baksonya ga Dateng Dateng lama bat ngantri di sekolahan mahal." Tadi lu kemana, kenapa ga ikut upacara? dan lu masuk BK" Tanya violet penasaran.
"Ketemu sama orang prikk, nyusahin gw dannnn lebih parahnya gw sampe di panggil BK gegara ga ikut upacara" ujar Sasa dengan tangan di kepal menahan emosi, tapii setelah itu tangannya berada di bawah dagu sambil membayangkan awal awal ketemu rayy.
"Tapi ga papa deh soalnya dia ganteng bangettttt, ga kuat gw mleyot" ujar Sasa sambil melamun sepertinya sedang membayangkan ketampanan rayyy.
"Setres nih anak abis masuk BK" ujar Alena.
Setelah bakso Dateng dan mereka sudah menghabiskan bakso tersebut mereka keluar dari kantin menuju kelas.
***
Dah segitu dulu ya ges ya maaf kalo ceritanya rada prikkk soalnya blum berpengalaman :((
Bagus gasih ceritanya ada😭
Ga PD gw :(((Spam next kalo kalian tertarik.
Spam ❤️ buat semangatin Sasa.
Spam 💗 buat semangatin rayy.
Jan lupa vote ya ges yaaaa wajib apalagi komen soalnya itu penting buat gw hehehehe.
Nih gaysss si paling tamvan!
Rayhan restu Abimana
Lope lope pokonya buat rayyySasa gw ijin mleyot yaa
ga kuat soalnya.Makasih buat semuanyaaaaaaaa.
Ig. yxttaa_
Tgl. 18 Maret 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
R'A
Teen FictionWARMING MENGANDUNG UWU YANG MELEWATI BATAS DI ATAS RATA RATA ❗❗❗⚠️⚠️⚠️ DI HARAP MENJAUH JIKA MEMPUNYAI PENYAKIT UWUPHOBIA! Di jodohkan dengan orang yang ga di kenal? Gimana jadinya jika kedua keluarga mempunyai perjanjian yang sangat konyol di masa...