R'A 5 : Pengakuan

3 2 0
                                    

Hallo gaysss, apa kabar?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo gaysss, apa kabar?

1. Baik

2. Tidak baik

Gimana hari ini?

1. Bahagia

2. Tidak bahagia

Ada cerita apa hari ini?

Bisa lah kita cerita cerita hehehe and ...

Happy reading guysss ✨

***

Menangis di pinggir jalan dan tidak ada tujuan itu kondisi Sasa saat ini. Duduk di pinggir jalan karena merasa lelah, mengusap air matanya yang terus terusan terjatuh.

HARI YANG BURUK!

HARI YANG KACAU!

KENAPA HARUS HARI INI!

Jalan itu sudah mulai sepi karna waktu sudah menuju tengah malam, rasanya lelah sekali menangis sejak tadi tubuhnya sudah tidak bisa di ajak kompromi ia sangat cape rasanya....rasanyaaa.... Ingin....

"Sasa!"

"Astaga Sasa!" Rayhan membawa Sasa kerumah sakit, ia menemukan Sasa pingsan di pinggir jalan dengan kondisi yang mengenaskan, mata yang sembab bibir pucat dan badan yang melemas.

  ***

Selang beberapa menit Sasa masuk ke dalam rumah sakit, dokter yang menanganinya pun keluar. Rayhan sangat gercep menghampiri dokter untuk mengetahui kondisi Sasa saat ini.

"Dok gimana dok kondisi Sasa" tanya Rayhan dengan pantik.

Panik ga!

Panik ga!!

Panik lah masa ngga!!!

Sttt

"Keluarga pasien ada?" Tanya dokter

"Keluarga pasien lagi di jalan pa mau kesini"

"Gimana dok kondisi dia?" Memaksa untuk mengetahui jawabannya.

"Hmm, saya calon suami dia" putus rayhan dengan tegas. Jujur ia amat sangat khawatir dengan kondisi Sasa.

"Baik, mari keruangan saya" jawab dokter

Diruang tersebut rayhan duduk di depan meja dokter tempat duduk khusus pasien.

"Jadi kodisi Sasa sangat lemah, sepertinya dia telah mengetahui hal buruk jadi mengalami shock berat"

"Astaghfirullah.. jadi Sasa harus di gimanain dok supaya kembali normal/sehat" tanya Rayhan dengan suara serak menahan tangis.

"Tidak masalah mas, ini bukan kondisi yang buruk. Hanya saja Sasa harus di rawat inap dulu untuk beberapa waktu karena pasien butuh banyak oksigen" jelas dokter Toni.

"Baik dok, berikan yang terbaik untuk dia"

Setelah keluar dari ruangan dokter rayhan menuju ke ruang inap Sasa yang sudah di pindahkan.

***

Sasa masih berbaring dengan mata yang terpejam sembab. Dan rayhan masih setia menemaninya, si sisi lain Nabila sangat khawatir dengan putri tunggalnya itu ia berjalan tergesa-gesa melewati koridor rumah sakit yang merawat Sasa itu. Setelah beberapa menit ia menemukan ruang Inap putrinya.

Clek...

Pintu itu terbuka dan Nabila, Hanum, Elgar, dan Liam. 2 orang tua itu masuk ke dalam ruangan Sasa. Semuanya Dudu di sofa yang ada di samping blankar Sasa kecuali Nabila. Dia langsung menghampiri Rayhan dan bertanya apa yang terjadi?

"Apa yang terjadi Ray?apa kata dokter" tanya Nabila dengan mata yang berkaca.

"Rayhan ga tau Tan tapi pas rayhan temuin Sasa dia udah mau pingsan mungkin karena kecapean nangis" jawabnya jelas "kata dokter Sasa ga papa ko cuma dia agak shock aja dengan apa yang kita omongin tadi" lanjutnya .

"Ya Allah nak maafin mamah ya"

"Hm, terimakasih Ray udah langsung bawa Sasa ke rumah sakit"

Rayhan hanya membalas dengan anggukan kepala saja Lalu ia menghampiri ibunya dan mempersilahkan Nabila untuk Dudu di samping blankar Sasa.

"Nak ayo bangun maafin mama udah buat kamu shock dengan perjodohan ini, mama janji nanti mama bicara sama papah kamu untuk batalkan perjodohan ini" ucapnya memelas sambil memegang tangan Sasa.

"Ta-tapi mah ini udah menjadi sebuah perjan-

"Rayhan mohon jangan di batalin Tante, setelah Sasa sadar rayhan janji akan jagain Sasa dan buat Sasa jatuh hati dengan sendirinya tan" ucap Rayhan dengan tegas.

"Ta-tapi gimana kalo Sasa nolak kamu? Tante ga tega sama kalian berdua"

"Rayhan akan tetep berjuang" jawabnya.

"R-ray? Apa kamu sudah jatuh cinta pada Sasa" ucap Hanum pada putranya.

"Ngga tau mah tapi ray rasa Ray tertarik sama dia"

***

aduhh segitu dulu ya
Next part insha Allah bakal lebih banyak
Hihi sory gays

Bagus gasih ceritanya ada😭
Ga PD gw :(((

Spam next kalo kalian tertarik.

Spam ❤️ buat semangatin Sasa.

Spam 💗 buat semangatin rayy.

Jan lupa vote ya ges yaaaa wajib apalagi komen soalnya itu penting buat gw hehehehe.

Ig. yxttaa_
Tgl. 8 Agustus

Makasih banyak buat semuaaaaaaa muachhh
Jangan lupa vote and comen 😚💖

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

R'ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang