Hallo gaysss, apa kabar?
1. Baik
2. Tidak baik
Gimana hari ini?
1. Bahagia
2. Tidak bahagia
Ada cerita apa hari ini?
Bisa lah kita cerita cerita hehehe and...
Happy reading guysss ✨
Sehabis di kantin keduanya pun kembali ke kelas karna 5mnt lagi bel masuk berbunyi.
"Eh tunggu bentar dah na"
"Njir itu dia orang yang waktu itu gw ceritain" ujar Sasa saat melihat laki-laki yang memiliki pesona yang luar biasa hingga membuat kaum hawa klepek-klepek.
"Mana sih" tanya Alena yang matanya mencari cari orang yang di maksud Sasa
"Ituuu yang tinggi yang lagi liat Mading" tunjuk Sasa memberi tahu Alena yang matanya silinder, orang segitu gedenya kaga keliatan.
"Mana blum sempet kenalan " guman Sasa.
"Oh itu, tau gue semalem Radit cerita tentang anak baru itu namanya Rayhan" Jawab Alena membuat Sasa penasaran.
"Rayhan?" Guman sasa
"Dia pindahan dari Garut kalo ga salah" jelas Alena
"Oalah, eh anjir dia madep sini" panik Sasa yang membuat jantung berdegup lebih kencang dari degupan jantung yg normal.
"Ekhem" dehem seseorang.
"Aduhh sapa lagi nih akham ekhem an" guman Sasa sambil menutup mata nya takut rayhan lah yang mempunyai suara tersebut.
"Lo yang tadi pagi kan?" Tanya Rayhan pada gadis yang berada di depannya itu.
"G- gue?" Jawab seorang gadis yang berada di depan Rayhan sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Iya lah ya kali setan" ujar rayy.
"Bukan, lu salah orang kali" sarkas Sasa yg tidak mau mengakui dan so so an cool di depan rayy padahal jantungnya sedang maraton.
"Heh gw blum tua ya, jadi gw blum pikun!"
"Eh Lo ko ngamok"
"Lu nyebelin sih"
"Dih kek cewek lu sewotan" ujar Sasa dan langsung menarik tangan Alena, eh si Alena malah dadah dadah sama Rayhan. Blum aja Sasa kasi tau Radit.
***
"Kenapa dah lo prik banget, pas gada rayhan kek orang lagi kasmaran seseorang yang baru merasakan jatuh cinta, eh pas ada rayhan ketemu langsung nih udah kek tom & Jery ribut" ucap Alena panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
R'A
Teen FictionWARMING MENGANDUNG UWU YANG MELEWATI BATAS DI ATAS RATA RATA ❗❗❗⚠️⚠️⚠️ DI HARAP MENJAUH JIKA MEMPUNYAI PENYAKIT UWUPHOBIA! Di jodohkan dengan orang yang ga di kenal? Gimana jadinya jika kedua keluarga mempunyai perjanjian yang sangat konyol di masa...