Haaii Caca datang dengan cerita baruuu (人*'∀`)。*゚+
Btw dr judul, ini bukan bxb lohh! Awas kalo klen mikir gitu!
Btw kali ini Caca bawa POV dari OC yaa, jd bahasa ga baku
Happy Reading 💓
Kerumunan orang keluar dari kelas. Gue juga, kelas barusan selesai. Hari ini kelasnya cuma ada satu doang, jadi gue dkk pulang cepet deh.
"Akhirnyaa kelas neraka selesai jugaa..." Ini Sunoo, temen sekelas gue yang suka bat gibah. Asik sumpah gibah sama dia, gue jadi tau gosip apapun yang ada di kampus. Yaa... Dia kalo lulus palingan juga direkrut sama dispet.
"Mana tugasnya banyak banget gila. Emang ya Pak Yoongi tuh kalo ngasih tugas ga nanggung-nanggung. Mana galak lagi, untung aja ganteng." Kalo yang ini nih, Jaehee. Dia temen gue dari SMP, kepisah pas SMA dan akhirnya ketemu lagi pas kuliah. Kalo si Sunoo mah temen gue dari SMA dia.
"Yee... Kalo ganteng aja beda urusan lu." -gue.
"Hehe, ya gimana ya? Abisan ngeliat cogan tuh healing tau,"
"Iya in aja dah buat lo. Btw tadi pagi lo mau ngomong apaan Sunoo?"
"Eh iya anjir gue lupa kan! Ituuuhh si... Siapa? Si Haruto! Lo tau kan? Anak teknik."
"Iya, iya tau." -gue + Jaehee.
"Tadi malem nih ya, gue di chatt sama Rei, dia curhat ama gue kalo dia mau confess ke Haruto! Dan lo tau ga? Tadi pagi gue liat si Haruto nolak dia di depan orang-orang anjir! Mana sampe si Rei mohon-mohon gitu sampe nangis. Kesian gue." Sunoo keliatan heboh pake muka julidnya dia.
"Eh anjir? Seriusan? Gue kira si Rei malah suka sama Jeongwoo? Kan keliatan deket mereka." -Jaehee.
"Nah itu dia! Rei deket sama Jeongwoo cuma mau deket sama Haruto aja anjir! Kebangetan tuh anak!" -Sunoo.
"Ya karma sih, lagian salah juga dia curhat sama lo. Gatau aja Sunoo anaknya lemes." -gue.
"Enak aja lu ngatain gue lemes! Gini-gini gue pinter jaga rahasia tau." mulai deh muka julidnya dia kalo dibilangin. Padahal ya emang bener begitu.
"Iyain aja deh."
"Eh mas crush dateng!" -Jaehee. Dia nunjuk ke kiri, keliatan cowo tinggi yang suka banget nyanyi. Idaman para cewe dia.
"Hai Kak Heeseung!" Jaehee ngelambaiin tangannya.
"Abis latihan Bang?" -Sunoo.
Dia ngangguk, keliatan di belakang punggungnya ada gitar yang udah dimasukkin tas. Btw dia anak band juga cuy, termasuk inceran cewe-cewe dia.
"Kalian mau pulang?" Dia nanya gitu ke kita. Kita mah ngangguk, eh gue engga sih. Gatau mau langsung pulang apa ga, dirumah sepi ga ada temen. Takut ditemenin mba Kun. "Aku engga. Aku mau ke kantin." jawab gue.
"Lah, lo ga balik? Motor lo rusak apa adek lo gabisa jemput?" -Sunoo.
"Engga... Bonyok sama Daniel baru ke rumah nenek gue. Sendirian di rumah gue jadi males, mending nungguin Kak Jay aja sekalian jalan." kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us - Enhypen Short Story
أدب الهواةShort story khusus untuk enhypen! Enhypen x You Genre bebas (bisa request kecuali Yaoi) Latarnya bisa lokal, bisa luar negeri tentunya bisa request;)