Dua namja yang tengah bercinta itu akhirnya mengakhiri pergulatan panas mereka.
"Junk"
"Hmm Hyung"
"Bagaimana kalau aku hamil? Kau tidak menggunakan pengaman tadi kan?"
"Iya Hyung aku lupa, tapi aku akan bertanggung jawab nantinya"
Skip
3 bulan setelah itu kondisi Jimmy drop dia sering pingsan saat latihan dance. Jimmy mengeluh bahwa dirinya sering lemas, pusing dan mual-mual tapi dia enggan memeriksakan dirinya ke rumah sakit.
Saat pukul 10 malam dia nekat pergi ke apotik untuk membeli tespek.
Keesokan paginya dia memberanikan diri untuk memeriksa kondisinya. Dan benar saja hasilnya positif. Jimmy mengandung anak Junkok.
Sore harinya setelah latihan berakhir dan mereka kembali ke dorm masing-masing.
Baru melangkahkan kakinya ke dorm tangan Junkok lebih dulu di tarik oleh Jimmy.
"Ada apa Hyung?"
"Junk..."
Junkok masih menunggu Jim hyung nya meneruskan ucapannya
"Aku positif"
"Hah?"
"Aku hamil Junk, bagaimana ini?"
"Hyung kau tau kan kita sedang merintis kesuksesan bahkan baru mulai terkenal, jika kau hamil sekarang dan kita menikah pasti hybe akan memecat kita. Aku tidak mau kehilangan mimpiku hyung"
"Lalu?"
"Kita gugurkan saja dulu bayinya"
Jimmy terkejut mendengar ucapan Junkok, dia marah tapi sekali lagi Jimmy menahan amarahnya
"Lalu apa kau tidak sedih saat kehilangan anakmu, begitu? Aku sungguh kecewa padamu Jeon "
Hanya dengan kata "Jeon" saja Junkook tau bahwa Jimmy hyung nya benar-benar marah. Tapi kali ini Junkok benar-benar tak siap.
4 bulan berjalan kandungan Jimmy sebenarnya sudah membesar tapi Jimmy selalu menutupi perut buncitnya dengan korset dan dilapisi pakaian kebesaran.
Hari ini mereka tengah latihan sebelum melakukan konser.
"Akhh"
"Jimmy ada apa?" Tanya Seokjun
"Ani hyung sepertinya aku harus beristirahat sebentar perut ku sedikit keram rasanya"
"Oh nee jangan terlalu memaksakan Jim" ucap Vee
"Nee"
Jimmy duduk sebentar untuk meredakan keram perutnya.
Pukul 09.00 malam semua mamber sudah akan pulang dari gedung hybe kecuali Jimmy yang masih berlatih karena ia merasa kurang maksimal tadi.
"Jangan pulang terlalu larut" ucap Namjun
"Nee Hyung"
Skip
Sudah pukul 11.00 malam tapi Jimmy belum juga pulang, Vee yang terbangun terkejut saat mendapati kamar Jimmy kosong. Jangan bilang anak itu masih latihan. Vee segera menyambar jaket dan kunci mobilnya.
Gedung hybe masih ada orang berlalu lalang tapi tidak dengan ruang practice dance yang nampak sepi, sepertinya semua orang sudah pulang. Hanya satu ruangan practice yang menyala dan itu adalah ruangan pratice Bangtan.
Vee bergegas masuk. Jimmy tidak ada disana tapi telinga taehyung mampu menangkap jelas suara rintihan pelan.
"Jim"
KAMU SEDANG MEMBACA
M-Preg Oneshoot
Fantasy⚠️JANGAN SALAH LAPAK YA FREND⚠️ YANG MASIH DIBAWAH UMUR DIMOHON KESADARAN DIRINYA UNTUK TIDAK MEMBACA!!