Sakura Haruno POV
Perkenalkan, ini rivalku Uchiha Sasuke. Dia merupakan idol generasi kedua. Wajahnya sangat tampan dengan mata tajam yang merupakan pesonanya. Ia sangat pandai bernyanyi maupun beracting. Tidak heran ia menjadi pusat perhatian dan memenangkan banyak penghargaan. Ia juga merupakan idol nomor satu di jepang dan kesayangan agensi tentunya.
[UCHIHA SASUKE]
Dan ini Aku, Haruno Sakura. Seorang idol generasi ketiga yang baru debut dua tahun. Wajahku lumayan untuk ukuran seorang idol dan actingku yang sangat buruk. Membuat namaku menjadi hujatan netizen.
[HARUNO SAKURA]
Dimata fans kami, jika kami memiliki pakaian yang mirip kami dibilang saling meniru. Jika kami memiliki asesori panggung yang sama ataupun pakaian yang hampir mirip atau seperti pakaian pasangan. Kami akan dalam masalah, fans kami akan bertengkar satu sama lain. Dan saling menuduh siapa di antara kami yang 'pansos' dan sengaja meniru agar menjadi trending.
Semua kegaduhan ini bukan semata tiba-tiba terjadi ini semua karena agensi kami. Ya, kami berada di satu agensi yang sama yaitu agensi Konoha yang mana agensi tersebut bisadibilang agensi besar di Jepang. Jika kalian ingin bertanya mengapa fans kami saling membenci jawabannya karna agensiku terlalu sering membuat diriku 'pansos' ke Uchiha Sasuke yang mana dengan sengaja mereka membuat pakaian kami seperti pasangan dengan harapan namaku juga ikut naik. Ya, rencana agensi tersebut berhasil namaku naik tapi dengan embel-embel ujaran kebencian kepadaku tentu saja bukankah banyak fans yang membenci jika idolanya di tempeli oleh idol wanita yang baru debut?
Sejujurnya, aku juga belum pernah bertemu dengan sosok Uchiha Sasuke meskipun kami satu agensi ya melihat jam terbangnya yang sangat sibuk terbanding terbalik denganku. Sangat wajar jarang melihatnya di gedung agensi bukan?
Dan disinilah kisahku bermula.
Haruno Sakura seorang idol yang memiliki banyak haters karna agensinya sendiri.Haruno Sakura END POV
KAMU SEDANG MEMBACA
You Wanna Know Who I'm in Love with? [REVISI]
RomanceApakah yang terjadi jika kau menjadi penggemar CP / shipper dirimu sendiri dan seorang idol ternama? yang mana kenyataannya kau dan sang idol ternama itu tidak pernah mengobrol apalagi dekat seperti yang di harapkan oleh para shipper kalian? Ya, dan...