Love 02

495 85 11
                                    


Haruno Sakura POV

Perkenalkan, Aku Haruno Sakura, seorang idol yang di kenal sebagai rival Uchiha Sasuke meskipun dari semua aspek aku tau bahwa Uchiha Sasuke yang menang.

Setelah kejadian kemarin merupakan hari yang sangat tidak terduga bagiku.Bagaimana tidak, aku tiba-tiba mendapatkan project film bersama Uchiha Sasuke. Pertemuan pertama kami cukup membuatku malu, dimana disaat aku sedang menonton MV dari editan fans sasusaku, ku harap ia tidak melihatnya. Ngomong-ngomong soal fans sasusaku setelah melihat postingan mereka aku menjadi salah satu fans CP tersebut. 

Disaat waktu luang aku akan menyempatkan diri untuk memantau postingan pada akun tersebut. Lupakan fakta bahwa aku adala Haruno Sakura yang mereka pasangkan disini aku hanya seorang penggemar sasusaku biasa.

Seperti hari ini, dimana kami akan melakukan pemotretan untuk film kami. Ngomong-ngomong soal film, film yang akan kami bintangi merupakan sebuah film bertema kerajaan atau biasa disebut film kolosal, yang mana aku penjadi pemeran utama wanita dan sasuke sebagai pemeran utama pria. Sejujurnya aku cukup kaget saat mengetahui Sasuke yang memerankan pemeran utama pria difilm ini bagaimana tidak, film ini merupakan film yang bisa digolongkan underrated yang mana dari biaya produksi termasuk rendah dan pemain yang underrated terkecuali uchiha sasuke tentunya. Fakta itula yang membuatku terkejut saat mengetahui peran yang harusnya dimainkan oleh Sabaku Gaara berubah menjadi Uchiha Sasuke. Karena, aku kira Uchiha Sasuke tidak mau untuk bermain film underrated seperti ini.

Haruno Sakura POV end

Hari ini Sakura yang sedang bersiap dengan mengenakan pakaian hanfu telah menyelesaikan make upnya. Penampilannya sungguh sangat cantik dimana ia mengenakan hanfu bewarna merah muda dengan hiasan rambut yang begitu cantik. Tak lupa hiasan wajah yang tidak terlalu tebal sehingga membuat wajahnya sangat cantik.

 Tak lupa hiasan wajah yang tidak terlalu tebal sehingga membuat wajahnya sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Haruno Sakura]


Sakura, yang telah selesaipun berdiri tidak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada penata rias, "Terima Kasih." ucap Sakura sembari tersenyum.

"Sama-sama Haruno-san kau sangat cantik." puji wanita penata rias tsb. Sakura yang mendengar itu tersipu malu.

"Sak, Ayo kau sudah ditunggu Pain-san. Pemotretan hari ini di handle olehnya." ucap Ino yang berdiri di dekat pintu masuk.

Sakura mengangguk, "Baik." segera iapun berjalan mengikuti Ino guna menuju tempat pemotretan. Sesampai disana, sesuai dengan film yang akan ia mainkan dekor ruangan telah di hias dengan berbagai tanaman buatan yang mata terlihat seakan berada di hutan.

Sakura yang baru sampaipun mengucapkan salam tak lupa tersenyum ramah, "Selamat siang." sapanya dan di balas oleh semua crew yang bertugas. Bahkan beberapa crew lelaki sempat terpesona dengan kecantikan seorang Haruno Sakura.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Wanna Know Who I'm in Love with? [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang