one

1.7K 119 1
                                    

Terlihat, seorang wanita cantik tengah tidur dengan nyenyak di kasur yang sangat empuk.

Kicauan kicauan burung dan cahaya matahari yang memaksa masuk kedalam kamar, rupannya tak mampu untuk mengganggu tidur nyenyak wanita tersebut.

Tok... tok...tok...

Tok... tok...tok...

Suara ketukan pintu, terdengar sedikit keras. Terlihat, wanita tersebut mulai menggeliat dan terpaksa untuk membuka matanya dan duduk bersandar.

"Ughh... Sialan nganggu aja sih." Gerutu wanita tersebut "MASUK WOY KAGAK GUE KUNCI." Teriaknya tanpa beranjak dari tempat tidur.

Cklek

Dua orang wanita masuk dengan ragu ragu, mereka berdua menghampiri wanita cantik tersebut.

Terlihat mereka berdua membawa nampan dimasing-masing ditangan yang berisi makanan dan minuman, dengan gemetar mereka berdua menata makanan tersebut dimeja yang sudah tersedia.

Sedangkan wanita cantik itu, hanya  diam memperhatikan gerak gerik dua orang wanita yang baru masuk tadi . Wanita yang ia yakini adalah seorang pelayan , terlihat dari pakaian yang mereka kenakan.

"Lo berdua ngapain." Tanya wanita cantik tersebut, shitt udah tau nata makanan masih aja nanya, Vica Lo bego banget buset." Batin wanita cantik itu yang tak lain bernama Vica.

"Anu Nyonya kit-."

"WAIT? NYONYA?, Biasanya gue dipanggil nona bukan Nyonya.gue baru liat lo berdua, Lo berdua pembantu baru dirumah ini?." Tanya Vica sedikit berteriak

kedua pelayanan tersebut menunduk takut, pasalnya Nyonya mereka ini terkenal akan kegalak kannya dan kesombongan nya.

"Maaf Nyonya, kita berdua dan pelayan dirumah ini memang memangil Nyonya Keyla dengan-."

"Heh, nama gue Vica, V - I - C -A VICA BUKAN KAYLA." Potong Vica dengan memelototkan matanya, bukan terlihat seram tapi malah terlihat lucu.

Bagaimana tidak, rambut acak acakan dengan piyama yang beberapa kancingnya terlepas, mata yang dipaksa melotot dan pipi putih yang Sedikit memerah karena terkena sinar matahari. Vica malah terlihat seperti babi ngamuk yang menggemaskan.

"Ma - maaf Nyonya nama Nyonya bukan Vica tapi Kayla Nyonya." Ucap salah satu pelayan dan dianguki oleh teman nya.

"Sial, demi Taehyung yang ngga bisa gue miliki, apa gue transgender ya? Ralat transportasi, huh ni mulut typo mulu maksudnya transmigrasi." Batin Vica

Hening

" Heh demi apa gue transmigrasi? Ini beneran." Gumam Vica saat menyadari sesuatu dan berjingkrak jingkrak di atas kasur, Vica belum sadar jika dia menjadi pusat perhatian dua pelayanan tadi.

"Nyonya awas jat-

Bruk

"Tuh."

"Anjing, siapa yang naro meja disini sialan." Umpat Vica berteriak, dan mengelus elus jidad nya yang terbentur ujung meja.

" Nyonya, Nyonya tidak apa apa ?." Tanya salah satu pelayan dan membantu Vica untuk berdiri dan duduk dipinggiran kasur.

"Ehem, gue ngga papa." Gugup nya tanpa menatap kearah pelayanan  itu, untuk  Vica menutupi rasa malunya. ais shibal kenapa gue bodoh banget sih, kan malu dilihat mereka huhu." batin Vica meringis malu.

"Syukurlah."

"Em, gue mau nanya tadi nama gue siapa?." Tanya Vica setelah meredam rasa malunya.

Walaupun bingung dengan sikap Nyonya mereka, pelayanan tersebut tetap menjawab apa yang Nyonya mereka tanyakan."Nama Nyonya adalah Kayla Bryaca Adelard"

MOMMY KENDZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang