Keduanya pun menghabiskan waktunya hari itu dengan brjalan-jalan disekitar rumah yuki.
malamnya harinya setelah keyna pulang,yuki menangis dikamarnya.ternyata dia tidak bisa setegar dn sekuat yang sahabatnya itu bilang.
nyatanya dia hanyalah manusia biasa yg tidak bisa bersikap cuek atas apa yg menimpanya."ternyata gue gak bisa setegar dn sekuat yang lo harapin key.gue yg baperan ini paling nggak bisa kalau udah berkaitan denggan perasaan.
tapi gue janji sama diri gue sendidi dan sama lo juga key,kalo setelah ini gue gak akan sedih dan akam bangkit secepatnya," batin yuki itu sambil menghapus air matanya sendiri.Beberapa hari kemudian yuki hanya berdiam diri dirumah tanpa ingin mengambil kerjaan didunia enterteint.dia menikmati harinya jadi orang biasa dirumah,dia duduk bersantai dgn kakinya yg berendam didalam kolam.tak lama kemudian keyna datang menghampiri dirinya.
"hey kuy gimana kabar lo hari ini," kata keyna.
"yah lho tau gue lah key,gini aja nih keadaan gue saat ini key," jawab yuki santai.
"gak suntuk apa dirumah terus lo kuy.ikut gue aja yuk nonton bola sama cowok gue.dijamin suntuk lo ilang deh kuy," kata keyna.
"suntuk gue mungkin memang bisa ilang tapi gak dengan ngeliat lo mesra-mesraan sama itu pacar lo,yang ada gue makin sedih," jata yuki.
"eem....bener juga sih kata lo kuy.tapi tenang aja yah karena gue bisa cancel nribun sama bebeb gue demi nemenin lo," kata keyna.
"serius lo mau batalin nribun bareng cowok lo cuma karna mau nemnin gue.yakin lo gk akan nyesel nantinya,terus gimana kalo arga marah dan malah mutusin lo nantinya," jata yuki.
"lo tenang aja yah,gue selalu ada dipihak lho kok kuy.kalaupun akhirnya dia marah dn mau putus dari gue,yah gue terima aja.karena bagi gue gak ada yg lebih penting daripada otru dn juga sahabat sejati gue,yaitu elo," kata keyna.
"ya ampun key,segitunya lo sayang sama gue.
thanks yah sudah ngelakuin banyak hal buat gue.tapi lo tenang aja kalo arga berani putusin lo nantinya dia akan berhadapan sama gue dn gue jamin hubungan lo sma dia bakalan baik- baik saja selamanya.aamiiin," kata yuki."aamiiin ya allah,bahagia banget gue tau gak punya sahabat kayak lo kuy," kata keyna.
"apalagi gue key,love you sist," jata yuki.
"love you to sista," balas keyna.
Keduanya tersenyum lalu berpelukan dengan tulusnya.hingga akhirnya keyna pun kembali mengajak yuki untuk nribun bareng dan pada akhirnya yuki menyetujui ajakan dri keyna itu.
"jadi gimana nih sista gue udah beli tiga tiket buat nonton bola lusa dibandung,lo gak akan nolak lagi ajakan gue kan," tanya keyna.
"okkey deh kali ini gue terima ajakan lho,dan gue akan pergi kebandung sama elo dan juga arga lusa," kata yuki.
"kenapa sama arga sih,gue kan udah janji kalo kali ini cukup kita berdua," jelas keyna.
"nggak key,gue tau kalian pasti udh rencanain ini dri jauh-jauh hari kan,dn persib adalah tim jagoan arga jadi gue nggak mau merusak hari bahagia kalian apalagi arga.jadi kita perginya bertiga yah," kata yuki
"okkey,thanks yah udah mau ngertiin gue dan arga juga," kata keyna.
"sama-sama,gue juga makasih banget sama lo karena sudah sangat ngertiin gue selama ini," kata yuki.
Lusanya mreka berangkat kebandung dengan penuh semangat,apalagi arga yang kini sangat antusias menonton tim jagoanya itu.keyna dn yuki geleng-geleng kepala melihat tingkah yg ditunjukkan olh arga disepanjang perjalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta & sepakbola
Teen Fictionberkisah tentang seseorang yg awalnya iseng melamar pekerjaan disebuah klub bola,karena ingin menghindar sejenak dari rutinitasnya sebagai publik figur justru malah jatuh cinta dengan sepakbola.bahkan dia tidak mampu untuk tidak mendampingi timnya t...