Keduanya tersenyum,dan tiba-tiba saja nadeo memeluk yuki dengan eratnya.sementara itu yuki hanya diam saja karena kaget mendapat pelukan tiba-tiba dari nadeo seperti sekarang.
Beberapa saat kemudian yuki pn melepaskan pelukan nadeo dan pamit untuk beristirahat.
"Sorry gue harus balik kekamar sekarang nih
udah capek banget mau istirahat," kata yuki."Owh okkey,sorry gue refleks aja meluk lo tadi itu.silahkan kalo mau balik kekamar sekarang. yuk," kata nadeo melepaskan pelukannya itu.
"Owh okkey,btw inget jangan galau-galau lagi yah apalagi sampe ngilangin kosentrasi lo saat main bola lagi.pokoknya harus tetep fokus yah sama tim brother," kata yuki.
"okmey deh sister,gue enggak akan bertindak bodoh lagi yg bisa menghancurkan karier dan masa depan gue sendiri," kata nadeo senyum.
"Bagus kalau lo ngerti dan paham,gue duluan yah bro," kata yuki.
"Okkey sist,good night," kata nadeo.
"good night," kata yuki melambaikan tangan kepada nadeo dan berbalik jalan kekamarnya.
Nadeo membalas lambaian tangan tersebut sambil tersenyum.hingga akhirnya yuki telah menghilang dari pandangannya dn kini hanya tersisa dirinya sendiri yg berada ditempat itu.
Hingga tiba-tiba gavin datang menghampiri nadeo dn mereka berbincang-bincang sedikit.
"Woy bro ngapain lo diluar,nungguin gue nih apa bagaimana bro," tanya gavin menepuk pundak nadeo lalu duduk bersama nadeo.
"Kurang kerjaan amat gue nungguin lo balik,
emangnya lo siapa gue hah," kata nadeo."terus ngapain lo disini," Tanya gavin lagi.
"ya gak ngapa-ngapain lah.belum ngantuk aja gue makanya nongkrong disini.eh btw lo kok baru nyampe sih," kata nadeo.
"emangnya kenapa sih,jngan-jngan lo kangen ya sama gue.lo juga diem-diem merhatiin gue yah selama ini bro," goda gavin.
"Idiih amit-amit gue merhatiin lo vin kayak gak ada cewek aja didunia ini," kata nadeo jijik.
"Btw o lagi ada masalah yah bro,kok kayaknya lagi ada yg difikirin," tanya gavin melihat ada yang tidak beres dengan temannya tersebut.
"Okkey gue jujur aja kali yah sama lo bro," kata nadeo dn langsung menceritakan semua yang sedang terjadi kepadanya saat ini.
"Waah bener-bener yah tuh cewek lo bro.gue gak bisa komen apa-apa bro,cuma doa terbaik aja buat lo dan hubungan kalian.semoga ini lo memperngaruhi penampilan lo lagi yah bro dibabak berikutnya," kata gavin.
"gue udah janji sama diri gue sendiri kalau INI gak akan mempengaruhi gue bersama dengan bali united bro," kata nadeo.
"Bagus deh kalau begitu," kata gavin lega.
"Dari mana aja lo baru nyampe sekarang dan yuki udah dari tadi," tanya nadeo.
"iya gue emang abis Jalan sama yuki tapi gue kemini market bentar tadi dan nyuruh yuki tuk balik duluan deh," kata gavin.
"Own gitu,gue kira lo isengin yuki bro.buat dia ngambek dan ninggalin lo gitu," kata nadeo.
"Gue bukan elo kali yang suka ngisengin yuki.
nih buat nemenin lo ngegalau malam ini bro.
tapi jangan gadang sampe pagi ya soalnya kita besok ada latihan pagi harinya," kata gavin memberikan kopi untuk nadeo."Siapa juga yg mau gadang sih,palingan lima menit sepuluh menit lgi tidur gue.tpi lumayan lah yah dapet kopi gratis bro," kata nadeo.
"Yg gratisan aja cepet lo,yaudahlah gue tidur duluan ya bro," kata gavin lalu masuk duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta & sepakbola
Teen Fictionberkisah tentang seseorang yg awalnya iseng melamar pekerjaan disebuah klub bola,karena ingin menghindar sejenak dari rutinitasnya sebagai publik figur justru malah jatuh cinta dengan sepakbola.bahkan dia tidak mampu untuk tidak mendampingi timnya t...