PROLOG

41 7 13
                                    

Absen dulu dari mana aja nih?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Absen dulu dari mana aja nih?

Kok bisa sampe kesini karena apa?

Siap baca cerita ini?

Let's go to reading guys!!

-----

Koridor yang semulanya sepi kini menjadi ramai dirubungi siswi SMA Nusa Mandala. Kedatangan empat most wanted yang berjalan di tengah lorong kelas membuat mereka tidak mau kehilangan momen langka tersebut.

"Aduh kak Alsen kenapa makin hari, makin ganteng, glowing, sempriwing sih, spill sabun cuci mukanya dong?"

"Oh my God, I bisa pingsan lama - lama lihat orang ganteng."

"Kak Hansa ganteng banget! Aduh itu rambutnya dikibasin. Bismillah kena cipratan wangi samponya."

"Kak Noah cool banget woi, cowo cool kalo jalan emang gitu ya? Kek kena stroke, tapi gapapa deh masih ganteng kok."

"Kak Agam manis banget ngalahin gula di rumah gue, kalem banget sih jalannya?!"

Ya begitulah teriakan siswi SMA Nusa Mandala ketika most wanted datang ke ke sekolah. Sudah menjadi makanan sehari - hari bagi Alsen, Hansa, Noah dan Agam.

"Minggir!" seru seorang cewek mengalihan perhatian semua orang.

Perempuan tersebut berjalan duluan. Namun dia malah memutar balik badannya dan berhadapan tepat didepan Alsen dkk. Tangannya direntangkan kesamping seolah - olah mengahalangi jalan mereka.

"Alsencly Ganendra, kenalin nama gue Oliver Natarena. Gue tertarik sama lo. Gue mau lo join di ekskul taekwondo bareng gue."

Oliver mengulurkan tangannya mengajak berkenalan sembari tersenyum manis. Namun bukannya menjabat tangan Oliver, Alsen malah menepis kasar tangannya.

"Ga." jawabnya singkat, lalu berjalan duluan dan sedikit menyengol bahu  Oliver.

Noah maju kedepan mendekati Oliver. "Lo belum beruntung pretty girl," ucap Noah menepuk pelan bahu Oliver.

Semua orang yang melihat kejadian tersebut sontak tertawa mengejek.

Oliver yang mulai merasa malu dan sedikit emosi, lalu melepas sepatunya dan melemparnya tepat terkena di kepala Alsen.

"Denger yaa, teruntuk Alsencly Ganendra gue sumpahin lo bakal suka dan jatuh cinta sama gue!" ucap Oliver menggebu - gebu.

Alsen yang mendengar kata tersebut hanya diam saja. Lalu melanjutkan jalannya. "Cewek gila," gumamnya.

*****

Hai guys sampai disini dulu yaa ceritanya. Kalau kalian mau tau kelanjutan ceritanya, pentengin terus cerita aku yaa.

Spam next part disini!

Kesan pertama baca cerita ini apa?

Always komen guys, biar semangat menulis dan cepat update ceritanya.

Ig aku :@rh_emma03

See you next part guys!

ALSENCLYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang