" Jen.. udah makan kan? "
" Udah kok.. ini jadwal sekarang sama.. nyonya Kim? Gak pernah tau. "
Taehyung dan Jennie sedang bekerja tentu saja, setelah jam makan siang Jennie dan Taehyung dengan cepat kembali bekerja agar pekerjaan mereka cepat selesai. Jennie melihat jadwal Taehyung dan jadwal Taehyung sekarang adalah bersama nyonya Kim. Jennie tidak pernah tau nyonya Kim itu siapa. Jennie tanya pun Taehyung hanya tersenyum. Jennie tidak suka Taehyung tersenyum saat mendengar nama nyonya ini.
" Nyonya Kim siapa? "
" Nanti kamu juga tau Jen! Udah! Mau mandi dulu.. gerah! " Jennie mengerutkan dahi nya, mandi? Taehyung tidak pernah mandi di kantornya sendiri apalagi saat bekerja. Tetapi hari ini Taehyung bertemu dengan nyonya Kim ini, Taehyung bahkan mandi.. Se cantik apa sih. Jennie berdecak kesal lalu melempar tumpukan kertas di meja Taehyung..
" Aku pergi. " Taehyung mengerutkan dahi lalu menaikkan bahunya santai.
Jennie duduk di ruangan nya dengan tangan yang mengepal dan mengetik dengan kasar hingga suara itu benar benar menganggu teman teman Jennie bekerja.
Jennie memiliki 6 teman dekat di perusahaan. Mereka semua tim inti 1 tentu saja.
" Jen kamu kenapa? Tuan Kim bikin kesel ya? "
" Iya! Nyonya Kim itu siapa sih! "
Teman mereka yang baru saja masuk, Sooyoung sembari membawa kopi dan langsung duduk di mejanya.
" Nyonya Kim? Kim Jisoo mungkin.. "
" Jisoo? Aku gak pernah denger. Toh aku juga gak peduli, kayanya gak secantik itu. " Teman teman mereka tertawa mendengar ucapan Jennie.
" Jen! Nyonya Kim Jisoo itu cantik banget!! Gak jarang kan tuan Kim di cocok cocokin sama nyonya Kim. Cocok sih mereka, sama sama Kim. Visual nya juga gak main main!"
" Setuju! " Jennie berdecak lalu berdiri dengan cepat..
" Diem! Lanjut kerja! " Jennie berjalan menuju ruangan Taehyung, awalnya untuk meminta foto Jisoo tapi ternyata sebelum membuka pintu, Taehyung membuka pintu duluan.
" Mau kemana? " Tanya Jennie pada Taehyung.
" Nyonya Kim katamu itu, udah di depan. Aku mau jemput. "
" Jemput?! Taehyung! "
" Ayo Jen! " Jennie berdecak kesal lalu mengikuti Taehyung dari belakang. Se special apa sih.
Jennie terus berjalan sampai tiba tiba Taehyung berlari dan memeluk wanita itu.
" Jisoo! Gila udah lama gak ketemu! "
" Taehyung!! Astaga, kangen banget! "
Kaki Jennie lemas. Sangat lemas. Satu yang membuat Jennie kesal, Kim Jisoo sangat amat cantik! Tubuhnya sempurna! Rambutnya panjang legam dan hitam, tubuhnya sangat mungil.. Jennie mencoba kembali fokus..