〈 9 ; Main night 〉

1.7K 240 93
                                    

21

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

21.30 p.m - 8 years ayo

Jennie dan Taehyung segera masuk ke dalam rumah Taehyung, rumah yang cukup besar untuk ditinggali 2 orang. Jennie sudah 3 kali ke sini, tetap saja Jennie terkesima dengan rumah Taehyung.. Bos nya, Mengejutkan sekali bukan bahwa dirinya berperan sebagai sekretaris menikah dengan bos nya sendiri, jika saja papa nya tidak terlilit hutang apapun, Jennie tidak akan menikah di usia 19 tahun seperti ini.. mungkin usia 20 atau 21 itu tidak apa apa, tetapi umur 19?! Jennie benar-benar tak habis pikir pemikiran orang tua nya dan orang tua Taehyung.

Jennie tidak menyangka bahwa dia sudah resmi menjadi istri Kim Taehyung yang sedikit menjengkelkan ini.. rasanya terasa mimpi, Jennie tidak menolak sih kalau menikah dengan pria setampan bos nya ini walaupun tanpa di dasari cinta, dengan rambut yang tebal dan rapi.. Poni nya yang terkadang menutupi dahi nya, tubuh proporsional, Kepintaran yang di atas rata rata, dan pekerja keras. Siapa yang tidak mau menikah dengan pria seperti Taehyung.. Jennie tidak munafik, dia juga perempuan normal ketika melihat pria tampan dan ingin menjadikan pria itu sebagai pasangan hidup.. dan yang satu ini terlalu nyata, benar benar menjadi pasangan hidup bukan karangan atau hanya pikiran sementara yang lewat di kepalanya.. benar-benar menjadi suami nya.

" Jen.. Ini kuncinya, yang itu kamarmu. " Jennie menganggukan kepalanya pelan lalu menuju kamar nya setelah berterima kasih dengan Taehyung. Jennie menata pakaiannya besok, kali ini Jennie hanya mandi, membersihkan diri sekaligus menghapus make up yang membuat wajah nya kaku seharian.. dan mengganti pakaian santai..

Jennie Keluar kamar dan berjalan menuju dapur, Jennie mau membuat kopi karena dia tidak mengantuk.. Jennie juga membawa laptop untuk bekerja.. Jennie tidak lupa akan kewajiban nya sebagai sekretaris yang mengurus keperluan Taehyung.

" Jennie.. " Jennie menoleh melihat Taehyung duduk di depan tempat duduknya.. Jennie tidak pernah melihat Taehyung memakai baju se santai itu, hanya kaos dan celana panjang.. bahkan rambut Taehyung sedikit basah, mungkin habis keramas.

" Mau Kopi? "

" Boleh.. " Jennie membuat racikan kopi yang berbeda, Taehyung suka kopi yang manis sedangkan dirinya suka kopi yang pahit atau hanya sedikit manis...

Dua cangkir berisi kopi itu sudah siap dan Jennie segera membawa nya menuju meja, Taehyung menerima nya dan segera meminum nya.. kopi buatan Jennie tidak pernah gagal..

" Jennie, ada 1 hal yang perlu saya beritahu.. " Jennie menunggu Taehyung menyelesaikan ucapan nya..

" Ini rumah saya jadi saya yang bebas melakukan apa saja di rumah ini.. termasuk apa saja yang saya lakuin ke kamu.. paham? " Jennie mengangguk cepat.. Taehyung menghela nafas panjang

" Boleh kan kalau kita ngomong nya santai aja? Capek kalau saya-kamu terus terus-an.. "

" Bukan nya gak sopan? " Taehyung tersenyum kecil lalu menggeleng.

J'adoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang