〈 8 ; mutualism 〉

1.3K 228 131
                                    

Taehyung dan Jennie masih berada di rumah sakit sampai malam tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung dan Jennie masih berada di rumah sakit sampai malam tiba. Tentu Taehyung dan Jennie masih belum ada yang berganti baju, keduanya tidak ada yang mau pulang untuk mengambil baju. Jennie khawatir pada papanya, Taehyung khawatir pada Jennie. Akhirnya, mereka berdua hanya berdiam diri, mengobrol di dalam kamar rumah sakit sambil memakan roti atau susu.

Taehyung dan Jennie bermain handphone sekarang, dengan Taehyung bersandar di bahu Jennie dan Jennie menyandarkan dirinya di sofa, mereka bermalas-malasan bersama.. Tapi di balik sikap santai Taehyung maupun Jennie, mereka tetap sangat khawatir pada kondisi papa. Tidak kunjung sadar, Jennie semakin buruk. Jennie melirik Taehyung beberapa kali, Taehyung terlihat sangat lelah dan tidak segar, seperti nya Taehyung memang butuh istirahat.

Jennie masih membutuhkan Taehyung sebenarnya, tetapi jika Taehyung sakit karena ulahnya, Jennie juga tidak akan tinggal diam. Dua orang yang dia sayang jatuh sakit, Jennie tidak mau itu terjadi..

" Taehyung.. "

" Kenapa hm? "

" Kamu pulang aja ya.. " Taehyung mematikan handphone nya lalu mengerutkan dahi.

" Kamu ngusir aku Jen? " Jennie menggeleng cepat sambil menyentil kening Taehyung karena berfikir dangkal.

" Kamu kelihatan banget kalau capek tae, belum makan lagi, pulang aja gapapa. Aku disini.. besok kan kamu bisa kesini lagi. " Taehyung berdecak kesal lalu memperbaiki posisi duduknya.

" Iya aku makan, aku istirahat.. kalau kamu? Gak mau aku makan sendiri, istirahat sendiri, terus kamu masih disini kelaperan gak istirahat. Gak adil. " Jennie menghela nafas lalu menatap Taehyung lekat.

" Gapapa Taehyung.. udah sana pulang, aku seret ke mobil lho kamu gak pulang. " Taehyung menghela nafas berat lalu mengangguk dengan malas.

" Yaudah aku pulang.. hati hati ya, kabarin kalau ada apa apa. Awas aja Jen kamu gak ngabarin, habis kamu! " Jennie tertawa kecil lalu mengantarkan Taehyung ke depan..

" Dadah J.. " Jennie tersenyum lebar lalu mengangguk, menunggu sampai Taehyung benar benar pergi dari pandangan nya baru kembali ke kamar papanya.

Jennie kembali duduk di sofa dan mengotak Atik handphone.. Jennie tidak akan bekerja besok, Jennie mulai menghubungi teman temanya, Tim inti utama.. hanya 6 anggota yang benar benar teman dekatnya di perusahaan..

" Halo? Sooyoung? "

" Jennie!! Kamu kemana? Tuan Kim juga gak ada.. lagi makan ya? Aku mau ngasih file soalnya. "

" Iya, lagi di luar.. young, aku besok gak bisa masuk, tolong beberapa pekerjaan ku di alihkan ke tim inti utama ya? "

" Siap Jen! Kamu kenapa gak masuk? "

" Papa, masuk rumah sakit. Jadi harus jaga." Jennie mendengar Sooyoung memekik pelan..

" Om?! Papamu kenapa Jen?! "

J'adoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang