13. end

1.3K 108 3
                                    

Hari ini, karasuno akan mengikuti turnamen yang diikuti oleh banyak sekolah dari seluruh penjuru Jepang.

Yaichi juga sudah kembali normal dan siap membantu kiyoko. Hinata twins juga hilang entah kemana setelah ujian selesai.

Banyak yang mengira bahwa Hinata kembali ke sekolah hanya untuk menakut nakuti orang yang membuat rumor. Tapi itu hanya spekulasi mereka saja. Sampai sekarang pun tidak ada yang tau, hanya shoyo dan tuhan saja yang tau. Tentu saja keluarga nya termasuk.

Tapi entah sial atau beruntung, turnamen pertama karasuno di buka dengan melawan nekoma. Mereka semua gugup dan mengira bahwa mereka akan kalah bahkan dalam pertandingan pertama mereka. Walau mereka menduga itu semua, tapi mereka tetap semangat dan berharap keajaiban datang kepada mereka.

Tapi sekarang, mereka sudah tak berharap apa pun lagi setelah melihat anggota nekoma yang akan bertanding dengan mereka. Mereka adalah: kenma, kuroo, yaku, lev, Natsu, dan juga shoyo.

Yap, sekarang sudah jelas jawabannya kemana Hinata twins pergi. Ini lawan yang cukup sulit untuk karasuno, apalagi jika melihat bahwa mereka semua ternyata adalah pemain unggul yang tidak akan pernah terkalahkan.

Pertandingan pertama akan segera di mulai, semua anggota yang akan bertanding juga sudah memasuki lapangan.

"Halo, bagaimana? Apakah masih baik baik saja?"- ucap Hinata santai

"Berisik kau Hinata"- ucap tsukishima

"He... Tsukishima, kau masih saja begitu. Perbaiki sikapmu itu, atau ga nanti ga ada yang bakal suka sama kau"- ucap Hinata ngejek

"Wah, belajar dari mana kau seperti itu"- ucap tsukishima mengejek

"Tentu saja dari mu tsukishima"- ucap Hinata bangga

Tsukishima yang mendengar itu langsung kesel. Pasalnya memang dia yang mengajari Hinata hingga seperti ini, tapi dia tidak ingin mengakui bahwa itu adalah hasil perbuatannya.

"Hei, apakah dia memang selalu seperti itu ke semua orang?"- ucap tsukishima dengan wajah yang di tekuk.

"Tidak, mungkin dia hanya seperti ini kepada mu dan anggota karasuno yang lainnya"- ucap Natsu

Lagi lagi tsukishima kesal. Kenapa dia harus bertemu dengan Hinata twins yang sifatnya sangat bertabrakan.

Pada akhirnya pertandingan dimulai dan set pertama tentu saja nekoma yang menang. Set kedua sedang berlangsung dengan karasuno yang memimpin.

Awalnya semua baik, hingga akhirnya Natsu di hadapkan dengan Kageyama.

"Hei"- panggil Natsu

"?"- Kageyama menatap Natsu heran

"Ada yang mau ku bicarakan dengan mu, temui aku nanti setelah pertandingan ini selesai"- ucap Natsu

Priwitan pun di tiup dan bola melambung. Kageyama yang mendengar ucapan Natsu secara tiba tiba hilang konsen, dan pertandingan pun selesai dengan nekoma yang menang.

Sekarang semua sedang beristirahat dan bersiap untuk keluar dari lapangan menuju lorong gedung.

"Hei, aku izin sebentar ya. Kalian duluan saja"- ucap Natsu

"Memang kau mau kemana Natsu?"- ucap yaku

"Hanya sekitar sini"- ucap Natsu

"Baiklah"- ucap yaku

Setelah Natsu pergi secara tiba tiba kenma juga meminta izin, dia ingin ke toilet. Tentu mereka mengizinkan. Mereka segera keluar dari sana dan pergi menuju bis mereka.

Tapi tiba tiba berkata, dan perkataan lev sukses membuat para anggota nekoma bingung.

"Hei yaku san, bukankah tadi yang izin hanya Natsu dan kenma? Tapi kenapa yang menghilang ada 3 disini?"- ucap lev

Di sisi lain

Yaichi pov

"Tolong ganti rugi!"- teriak yaichi

"Kan kau yang menyuruh ku! Kenapa tidak kau saja yang membuat berita itu hah?!"- teriak yaichi kepada seseorang di depannya

"Apakah kau tidak tau! Karna kau! Karna kau aku jadi terkena imbasnya..."- ucap yaichi sambil memukul seseorang di depannya itu

"Kenapa... kenapa hanya karna obsesi mu itu aku jadi tidak memiliki kesempatan bersama Hinata..."- ucap yaichi sambil mencengkram baju lawan bicaranya itu

"Aku menyukai Hinata... Kare ga Suki... Hinata ga daisukidesu"- ucap yaichi yang mulai sedikit mengeluarkan air mata

"Hei"- panggil org itu

"Kalau gitu kenapa kau menerimanya?"- ?

Deg!

"Bukankah kau yang mengancam ku"- ucap yaichi sambil menatap orang itu kesal

Orang itu menatap yaichi dengan smirk dan mulai tertawa remeh.

"Kalau gitu, itulah takdir mu"- ucap dia dengan memasang wajah seram

"Jadi ini semua adalah salah mu?"- ucap kenma yang berada di balik tembok sambil mendengarkan pembicaraan mereka

Sebenarnya siapa yang bersama yaichi?

End

Cie... Gantung ya? Wkwkwk.

Halo ini author, makasih karna sudah membaca cerita ini. Author ga nyangka kalau ternyata sebelum the end...

 Author ga nyangka kalau ternyata sebelum the end

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ini bisa mencapai 1k pembaca. Author yang niatnya cuma buat iseng doang bahkan kaget karna cerita ini banyak peminatnya. Terima kasih atas dukungan kalian, maaf jika masih ada kekurangan dalam alur cerita dan yang lainnya.

Untuk chapter end ini saya sempat berhenti sejenak di pertengahan paragraf. Itu karna saya sendiri merasa bahwa pemilihan kata yang saya gunakan sangat aneh, jadi saya memutuskan untuk meneruskan setelah saya mendapat ide alur cerita yang sesuai dengan pemilihan kata saya.

Jujur karna memang niatnya hanya iseng, saya jadi tidak berharap banyak jika ada banyak yang membaca dan memberikan vote pada cerita ini.

Kalau gitu saya akhiri sampai sini, sekali lagi terima kasih sudah membaca

See you soon guys (◠‿・)—☆

hai, aku kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang