Chapter 07

135 23 0
                                    

Rencana Penatua Yin

Senyum Tuan Muda Shang mengejutkan keluarga Shang tanpa kata-kata.

Terutama Shang Guozhang, karena dia tahu betapa tanpa ekspresi putranya selama bertahun-tahun. Namun anak ini, He Changning, membuat putranya menunjukkan senyum penuh pengertian – sungguh luar biasa. Saling bertukar pandang antara Shang Yushang dan He Changning; mereka tahu bahwa ini adalah pertama kalinya mereka bertemu. Meskipun mereka tahu bahwa putra mereka pasti telah menyelidiki pasangan pernikahannya secara menyeluruh, bukanlah perilaku biasa putra mereka untuk mendapatkan minat pada seseorang berdasarkan beberapa dokumen. Pasti ada sesuatu yang menarik perhatiannya, jika tidak, bahkan dengan Nyonya Tua Shang yang memaksanya, masih mungkin dia tidak setuju dengan pernikahan ini. Ditambah lagi, pernikahan ini hanya akan bertahan selama satu tahun.

Tidak peduli dengan ekspresi terkejut semua orang, He Changning menstabilkan emosinya dan menjawab dengan tenang, "Ini cukup baik." Sederhana dan bersahaja – menggunakan nada biasa untuk menggambarkan kebenaran.

Bibir Shang Yushang melengkung lebih lebar, "Kamu rendah hati, Changning."

He Changning menggelengkan kepalanya ringan dengan bibirnya mengerucut, "Itu hanya kebenaran."

Nyonya Tua Shang tersenyum melihat interaksi antara dua orang dewasa dan muda- tidak buruk, setidaknya Shang Yushang mau berbicara dengan He Changning. Dengan lebih banyak kesempatan untuk berinteraksi, hubungan mereka bisa menjadi lebih baik.

Shang Yushang fokus pada bulu mata Changning yang lembut dan gemetar. Meskipun dia tidak bisa melihat emosi di matanya, itu tidak menghentikannya untuk melanjutkan topik sebelumnya, "Apakah kamu pernah berpikir untuk melanjutkan studimu?"

He Changning mengangkat kepalanya dan menatap Shang Yushang dengan bola berlian hitam yang tampak cerah itu. "Aku tidak punya rencana seperti itu saat ini."

"Oh, artinya, kamu akan melakukannya di masa depan?"

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan." Aku pikir orang ini seharusnya menjadi orang yang tidak banyak bicara? Mengapa dia begitu banyak bicara hari ini?

"Lalu, mungkin dalam setahun?"

"Mungkin, aku tidak tahu." He Changning mengatakan yang sebenarnya. Dia pasti tidak bisa memastikan pilihan apa yang akan dia buat dalam setahun.

Shang Yushang bukanlah orang yang akan membiarkan hal-hal lepas dari kendalinya. Karena anak kecil ini menarik baginya, dan karena dia akan tinggal bersamanya sebagai istrinya, maka dia akan dianggap sebagai miliknya. Mengenai hal-hal yang menjadi miliknya, Shang Yushang memiliki sifat posesif yang sangat kuat terhadapnya.

Kedua wanita dari keluarga Yin tidak tahu tipe orang seperti apa Shang Yushang itu, tapi Yin Zhinian pasti tahu; lebih dari sekedar mengetahui, dia memahami karakter Shang Yushang. Meskipun pengetahuan dan pemahamannya hanya melalui perdagangan bisnis, itu sudah lebih dari cukup.

Menyaksikan Shang Yushang dan He Changning berbicara satu sama lain dan bahkan tersenyum, Yin Zhinian tidak hanya merasa terkejut tetapi juga diyakinkan. Itu bukan hanya untuk diskusi yang akan terjadi, tetapi juga karena, jauh di lubuk hatinya, dia masih berharap bahwa hari-hari He Changning setelah menikah dengan keluarga Shang tidak akan terlalu menyedihkan, dan dia tidak akan dihina.

Penatua Yin menyeringai dari telinga ke telinga saat dia mulai membuat rencana di dalam hatinya. Mereka hanya perlu memastikan bahwa Nyonya Tua Shang dan Tuan Muda Shang puas, maka jumlah mahar pasti bisa dinegosiasikan.

Karena makan hampir selesai, sudah waktunya untuk membicarakan detail pernikahan.

Melihat betapa tidak sabarnya Penatua Yin, Nyonya Shang menyesap tehnya dan bertanya, "Penatua Yin, bagaimana menurutmu tentang hidangan yang disajikan hari ini? Apakah itu memuaskan?"

[BL] Strongly Pampered Male WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang