Chapter 03

194 27 0
                                    

Untuk Mengambil Apa yang Pantas Aku Dapatkan

Kata-kata mengejutkan He Changning membuat semua orang lengah.

Penatua Yin yang lebih tua dan lebih bijaksana adalah yang pertama menanggapi. Menyaksikan perilaku abnormal He Changning hari ini, dia terkejut, dan kemudian mengikuti kesadaran bahwa He Changning adalah orang licik yang menyembunyikan dirinya dengan baik sampai hari ini. Dia tidak menyangka bahwa dia akhirnya tidak dapat memahami orang yang telah hidup di bawah matanya sendiri selama sepuluh tahun ganjil. Namun demikian, masalah hari ini harus diselesaikan terlepas dari apakah He Changning mau atau tidak.

Mengambil napas dalam-dalam, dia menenangkan dirinya. "Changning, bagaimanapun caranya, keluarga Yin tetaplah rumahmu. Itu adalah tempat ibumu tinggal selama hampir sepuluh tahun. Apakah kamu benar-benar tidak memiliki perasaan untuk rumah ini? Mengambil langkah mundur, keluarga Yin telah membesarkan kamu selama bertahun-tahun. Ambil saja kesempatan ini untuk membalas usaha ayahmu membesarkanmu. Jika kamu merasa dirugikan, maka nyatakan suatu kondisi. Jika itu memuaskanmu maka aku akan membuat keputusan untuk berjanji padamu."

Cara yang bermartabat untuk merampok moralitas seseorang, dan standarnya juga cukup tinggi. He Changning tiba-tiba merasa lega. Baiklah. Setelah kejadian ini, aku tidak akan memiliki hubungan dengan keluarga Yin. "Baiklah, aku akan menyetujuinya."

Semua orang mulai saling memandang dengan cemas; tidak yakin mengapa He Changning tiba-tiba menyetujui tawaran itu. Tapi terlepas dari alasannya, begitu dia setuju maka semuanya akan lebih mudah untuk dihadapi.

Melihat bagaimana semua orang tampaknya kehilangan beban pikiran mereka, He Changning benar-benar merasa sedih untuk ibunya sendiri. Dia berpikir dalam hati, Bu, aku sangat berharap bahwa kamu telah bereinkarnasi ke dunia lain. Setidaknya dengan begitu, kamu tidak akan bisa melihat ekspresi sok suci seluruh keluarga ini lagi. Jangan merasa terlalu sedih, dan jangan menyesali pilihan yang kamu buat saat itu.

"Aku setuju, tapi aku punya syarat."

Mengikuti kata-kata He Changning, semua orang mulai tegang lagi; tidak ada yang tahu kondisi seperti apa yang akan dia buat.

"Aku ingin sepuluh persen dari dana yang direncanakan Grup Perusahaan Shang untuk disuntikkan ke Perusahaan Yin sebagai maharku. Tidak peduli berapa banyak yang mereka berikan, aku ingin sepuluh persennya."

Orang pertama yang tidak setuju adalah Congmin, yang meninggikan suaranya dengan nada yang berubah-ubah, "Kamu gila!! Apakah kamu tahu berapa banyak uang itu?!"

He Changning tersenyum. "Bibi, tidak perlu terlalu gugup. Itu seperti chip Yin Jun untuk satu taruhan judi. Kamu benar-benar tidak perlu terlalu tegang."

Balasan itu membuat Congmin terdiam saat dia menatap He Changning dengan jahat.

Yin Zhinian bahkan belum mengatasi keterkejutan dari permintaan selangit He Changning dan sekarang mendengar jumlah yang digunakan Yin Jun untuk berjudi, dia bisa merasakan rahangnya terbuka lebar karena dia tidak dapat menyembunyikan keheranan dan ketidakpercayaan di matanya. Bahkan suaranya yang berbicara mulai bergetar, "Yin Jun, apa yang dikatakan Changning, apakah itu benar?"

Yin Jun menarik bahunya, mencoba yang terbaik untuk bersembunyi di belakang saudaranya Yin Hao. Dia mengatupkan giginya saat dia memelototi He Changning begitu keras sehingga bola matanya sepertinya akan segera keluar. Dia tidak punya jawaban saat dia menghadapi pertanyaan ayahnya. Dia berpikir bahwa kejadian ini sudah diselesaikan oleh ibu dan neneknya, menyembunyikan segalanya dari ayahnya dan masalah ini akan hilang. Siapa yang mengira He Changning akan mengangkat topik ini secara tiba-tiba – jika ayah mengetahui bahwa aku telah kehilangan hampir tiga juta dalam perjudian, dia pasti akan mengulitiku hidup-hidup.

[BL] Strongly Pampered Male WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang