(POV DEVA CS)
PUKUL 11:00 Siang DEVA CS baru saja bangun dari tidurnya, DEVA marah karena KEN tidak berada di tempat, DEVA meminnta RIO dan RAY untuk segera mencari KEN.
DEVA: Kalian benar benar tledor kenapa bocah polos itu bisa kabur, kunci garasi kenapa tidak di ambil?
RAY: maaf Dev lupa kemaren juga terlalu jauh perjalan jadi capek agak ga konsentrasi,
RIO: bener DEV, kita cari deh habis ini.
DEVA: Buruan cari, aku yakin dia gak akan jauh2 dari sini. yg jelas masih di pulau ini. g mungkin kan kalau dia berenang. hmmm atau mungkin dia pergi ke atas ayo kita ke atas bukit sekalian kita kirim foto ke ALVIN karena di sana sinyalnya bagus.
RIO: Ya sudah tunggu apalagi, sudah pasti anak itu meminta pertolongan disana, karena di sana satu2nya tempat yg ada penghuninya.
DEVA: RAY kau bawa perbekalan dan bawa tali untuk mengikat bocah itu, RIO kau keluarkan mobil sekalian kau panasi ya.
RAY mempersiapkan perbekalan tak lupa iseng membawa tali dan kallung anjixxng milik DEVA untuk mengerjai KEN nantinya. sedangkan RIO ke garasi mengeluarkan mobil.
Persiapan sudah selesai semua mereka segera tancap gas ke arah atas bukit,
karena DEVA dalah anak dari pemilik perkebunan kelapa di sana dia sudah tau betul jalan di sana, perjalana lumayan lama karena jalanana di sana begitu terjal, untuk berpapasan dengantruk pengangkut kelapa saja exstra hati. di tengah perjalan mereka beristirahat sejenak untuk makan, karena sinyal di HP mereka lumayan bagus, mereka berinisiatif memeberi tau ALVIN, mereka mengirim foto keadaan KEN di malam itu.
(POV ALVIN)
ALVIN begitu cemas karena seharian tak mendengar kabar adik kesayanganya itu, sudah menghampiri rumah KEN juga tapi sopirnya mengatakan bahwa KEN keluar dengan temanya bernama DEVA membuat ALVIN semakin panik karena tau betul sifat temannya itu kalau iseng keterlaluan (walaupun dia juga gitu sih hehehe)
ALVIN berkali-kali mencoba menghubungi KEN namun tak membuahkan hasil, karena memang HP milik KEN tertinggal di rumah, dia juga terus mencoba menghubungi DEVA namun juga nihil karena di sana susah sinyal.
keesokan paginya terdengar notif di hp ALVIN. ALVIN segera membuka hpnya dan dia terkejut melihat foto KEN dalam keadaan seperti itu.
''DATANG KEMARI SELAMATKAN DIA DAN JANGAN MENCOBA MELIBATKAN POLISI" begitu kira-kira isi pesan DEVA, Tak lupa deva juga mengirim lokasi.
(ALVIN membalas )TOLONG jangan apa2kan dia, dia tidak tau apa2. aku akan segera kesana sesuai persyaratan yg lu mau. (DEVA hanya membaca saja tanpa membalas pesan ALVIN )
Kebetulan ALVIN sudah pernah kesana sebelumnya, DEVA pernah mengadakan PARTY disana. ALVIN segera berkemas dan bersiap-siap untuk segera menyelamatkan KEN. ALVIN segera mencari jadwal penyebrangan di internet tapi sayang tujuan kesana baru ada lusa. siallllll
(Kembali ke DEVA CS)
RIO: Gimana DEV udah lu kirim fotonya?
DEVA: Tenang udah gua kirim, si ALVIN mulai panik ahhahahahahhaha (mereka semua tertawa) dia bakal kesini. gua ancem jgn bawa2 polisi.
RAY: Gua takut ah kalau bawa2 polisi.
DEVA: Tenang aja ga bakalan kok.. ya udah ayok kita lanjutin lagi mencari bocah mainan kita,
RIO DAN RAY kembali tertawa dan bersiap untuk melanjutkan perjalanan.
Setelah bejalan cukup jauh akhirnya mereka semua sampai di perkebunan kelapa itu,DEVA cs turun dari mobilnya semua memberi salam dari mandor hingga kuli angkut kelapa menyambut kedatangan mereka, DEVA mengumpukan para pekerja di sana lalu memperlihatkan foto KEN,
KAMU SEDANG MEMBACA
PULANG FUTSAL DI HADANG PREMAN
Historia CortaIni adalah kisah fiktif belaka yang pernah saya buat beberapa tahun yg lalu di sebuah platform vk. semoga kalian suka. WARNING: CERITA INI MENGANDUNG UNSUR SESAMA JENIS BAGI YANG TIDAK BERKENAN SILAHKAN SKIP SAJA TERIMA KASIH..... kisah berawal pad...