Pagi harinya Jennie terbangun karena jam weaker nya berbunyi.
Jennie mematikan jam weaker nya lalu turun dari ranjang, mengambil segelas air yang ada di nakas samping ranjang.
Jennie meneguk segelas air putih itu sampai habis.
"Masih jam 6, gue masak dulu aja deh" Monolognya. Ia berjalan kearah dapur dan membuat pancake, simple dan enak menurutnya.
30 menit berlalu, pancake yang Jennie buat sudah selesai dan ia langsung memakan pancake nya dengan santai di meja makan.
Ia mengecek notif pada ponselnya, ada beberapa notif yang masuk. Chat yang masuk adalah dari member BV. Sejak semalam Jennie memang bertukar pesan dengan member BV lainnya, agar lebih akrab. Ah iya ada satu pesan lagi yang masuk dan itu dari Lisa. What? Lisa?
"Perasaan gue cuma chat buat minta save, lagian member BV yang kemaren gak lanjut chat sama gue cuma Lisa" Jennie masih heran kenapa Lisa mengirimi nya pesan
Jennie memutuskan untuk membalas pesan dari Lisa terlebih dahulu
"Gak jelas banget nih anak" Ucap Jennie sembari terkekeh pelan.
Setelah 10 menit berlalu, Jennie sudah selesai sarapan dan melihat kearah dapur.
Masih ada adonan pancake yang tersisa, Ia memutuskan untuk membuat pancake lagi.
"Berhubung tadi Lisa mau, gue bawain aja semua buat member BV" Monolog nya lalu beranjak membuat pancake.
Sementara itu di lain tempat, Seseorang yang mengirimi Jennie pesan tadi tengah salah tingkah sendiri.
Ia tengah berada di depan meja rias dan mengacak acak rambutnya secara frustasi.
"Gila gila gila, kenapa gue chat kak Jennie sih. Pake good morning segala lagi" Lisa frustasi, pasalnya ia merasa bodoh karena sudah mengirimi Jennie pesan tanpa ada tujuan tertentu.
"Dah ah, bodoamat. Lagian cuma chat aja" Gumam Lisa sembari merapikan rambutnya dan langsung keluar dari kamar untuk sarapan.
Sesampainya di meja makan, Lisa langsung mengambil selembar roti dan mengolesinya dengan selai coklat.
"Daddy udah berangkat?" Tanya Lisa yang melihat Irene barusaja keluar dari lift.
"Udah, 15 menit yang lalu. Katanya ada meeting" Jawab Irene kemudian ia duduk di samping Lisa.
Lisa hanya menganggukan kepalanya tanda mengerti.
"YUHUUU, PRINCESS KESAYANGAN DADDY ZAYN DATANG" Heboh Yeri yang barusaja bergabung bersama Irene dan Lisa.
"Berisik" Kompak Irene dan Lisa.
Yeri langsung mengerucutkan bibirnya.
"Nih sarapan dulu" Ucap Irene sembari memberikan roti dengan selai blueberry kepada Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU MORE - JL
FanfictionCuma kisah cintanya Jennie sama Lisa di masa SMA GxG area (JENLISA AREA) Gasuka/Jijik? Skip aja! ________________________________________ Main Cast : Jenlisa And Blackvelvet