Jennie terbangun terlebih dahulu sekitar pukul 5 pagi.
Ia melihat tangan Lisa yang masih melingkar di perutnya.
Perlahan jennie memegang tangan Lisa dari sana. Lisa tidak bergerak sama sekali.
Jennie duduk di tepi ranjang dan menoleh kearah Lisa yang masih terlelap.
Jennie tersenyum tipis melihat Lisa yang tidur dengan sangat nyenyak.
Ia kemudian berdiri kemudian mengikat rambutnya asal.
"Well, Let's make some food" Monolog nya kemudian ia keluar dari kamar dan menuju ke dapur.
Jennie meminun segelas air putih terlebih dahulu sebelum membuka kulkas dan mengambil beberapa bahan untuk ia masak.
Jennie ingin memasak tuna sandwich.
45 menit masakan yang ia buat sudah siap.
Ia lalu meletakkan Tuna Sandwich itu di meja makan.
Ia memutuskan untuk mandi terlebih dahulu sebelum membangunkan Lisa.
Jennie mandi 20 menit lamanya. Ia keluar dari kamar mandi dengan menggunakan bathrobe berwarna putih.
Ia mengeringkan rambutnya sebentar lalu pergi ke kamar sebelah untuk membangunkan Lisa.
Lisa masih tampak nyenyak dalam tidurnya.
"Lisa, bangun. Udah jam 6 lebih" Jennie berusaha membangunkan Lisa dengan menepuk pipi Lisa.
Lisa tampak terusik dan detik selanjutnya Lisa terlonjak kaget ketika membuka mata dan ada Jennie di hadapannya.
"Kok gue disini?" Jennie menghela nafasnya mendengar pertanyaan Lisa.
"Lo gak inget? Lo mabuk semalem. Lo juga pingsan di depan supermarket" Jawaban dari Jennie membuat Lisa mengutuk dirinya sendiri. Bisa bisanya dia tidak ingat jika mabuk semalam.
"Terus kenapa gak bawa gue pulang ke rumah? Lo gak ngapa ngapain gue kan? Atau jangan jangan gue lagi yang ngapa ngapain lo?" Lisa panik membayangkan apa yang ia lakukan semalam.
"Intinya kita gak ngelakuin apa apa. Oh iya, handphone lo mati dan gue gak tau dimana alamat lo. Lagian, kalo pun handphone lo nyala juga gue gak tau password nya" Ucap Jennie
Lisa hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti.
"Lo mandi dulu, gue udah siapin sarapan. Oh iya, nanti berangkat sekolah sekalian mampir ke rumah lo" Ujar Jennie
"Ke rumah gue? Ngapain?" Lisa tampak bingung
"Lo mau sekolah pake baju bau alkohol itu?" Pertanyaan Jennie sedikit terdengar sarkas di telinga Lisa
"Iya iya, by the way motor gue gimana?" Tanya Lisa
"Motor lo udah ada di basement, semalem orang suruhan gue bawa kesini. Buruan lo mandi keburu telat nanti" Jennie lagi lagi menyuruh Lisa untuk mandi.
Lisa mengangguk lalu berjalan masuk ke dalam kamar mandi. Sementara Jennie memakai seragamnya di kamar sebelah.
Setelahnya Jennie berdandan sebentar di depan kaca.
"You looks so beautiful Jennie Ruby Jane" Puji Jennie pada dirinya sendiri.
Jennie keluar dari kamar dan menuju ke meja makan, menunggu Lisa yang mungkin masih mandi.
5 menit berlalu Lisa keluar dari kamar dengan menggunakan pakaian kemarin. Ya, Jennie tidak mungkin meminjamkan Lisa baju, baju Jennie tidak akan pas di badan Lisa yang bongsor.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU MORE - JL
FanficCuma kisah cintanya Jennie sama Lisa di masa SMA GxG area (JENLISA AREA) Gasuka/Jijik? Skip aja! ________________________________________ Main Cast : Jenlisa And Blackvelvet