Sasuke yang sedari tadi membawa Sakura berlari entah kemanapun menghentikan langkahnya saat mendengar suara Sakura, "Hey, kau mau membawaku kemana?."
Sasuke berhenti kemudian menoleh kearah Sakura, "Tentu saja menyelamatkanmu dari orang tadi. Lagipula kau mau saja kencan dengan pria seperti itu."
Sakura mendelik tajam, "Hey, aku juga tidak tau dia pria seperti itu dan juga bukan aku yang berkencan aku hanya menggantikan temanku."
Sasuke memutar bola matanya, "Sama saja."
Sakura merengut, "Yasudah, sekarang lepaskan tanganku." Sasuke yang mendengar itupun melepaskan genggamannya. Dirasa genggaman dari tangan Sasuke terlepas Sakurapun memegang pergelangan tangannya.
"Hey, aku belum mengetahui namamu. Namamu siapa?." tanya Sasuke.
Sakura melirik kearah Sasuke, "Memangnya aku harus memberitahumu?." Perepatan siku muncul di dahi Sasuke ia tidak menyangka gadis yang ia kira lemah lembut ternyata bermulut cukup tajam untung saja cantik.
"Ah ku koreksi. Hai, namaku Uchiha Sasuke. Siapakah namamu?." ucap Sasuke tersenyum kemudian mengulurkan tangannya. Sakura yang melihat uluran tangan dari Sasukepun diam. Sasuke yang melihat itupun mengkode dengan alisnya kearah Sakura guna menjabat tangannya (modus berkenalan si uke).
Dengan wajah cemberut Sakurapun menyambut uluran tangan Sasuke, "Haruno Sakura."
Sasuke tersenyum,"Aku sudah tau." batinnya.
"Nama yang sangat cantik sama seperti orangnya." puji Sasuke. Sakura yang mendengar itu hanya memutar bola matanya bosan.
"Sakura, kau harus mentraktirku makan sekarang." ucap Sasuke.
Sakura menatap kearah Sasuke, "Ha?."
Sasuke tersenyum, "Iya, karna aku menyelamatkanmu dari pria aneh tadi aku bahkan belum sempet makan. Adudu perutku." ucap Sasuke sembari memegang perutnya yang nampak kesakitan. Tlong di garis bawahi pura-pura kesakitan maksudnya.
Sakura yang melihat itu sedikit khawatir. Berfikir sejenak sembari menatap Sasuke, Sakura yang memang memiliki uang pas-pasanpun menghela nafas, "Yasudah, ku traktir memasak saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Amazing Love [SASUSAKU]
FanfictionThe love between the rich and the poor. Cinta di antara si kaya dan si miskin The Rich : Uchiha Sasuke The Poor : Haruno Sakura Bagaimana kisah cinta mereka? apakah mereka bisa mempertahankan cinta mereka meski terhalang status dan keluarga? "You Th...