Amazing 01

643 112 15
                                    

Disebuah cafe yang terletak di kota Tokyo. Nampak seorang gadis bersurai merah muda dengan bibir ranum, pipi berisi dan juga mata emerlad membuat wajahnya sangat manis. Gadis tersebut baru saja memasuki cafe tersebut kemudian menatap sekeliling sampai matanya tertuju kepada seorang pria yang melambai kearahnya. Dengan segera iapun berjalan kearah pria itu.

"Ah, jadi kau yang bernama Haruno Sakura?." tanya seorang pria bertubuh cukup besar dengan beberapa kerutan yang sudah terlihat di wajahnya.

Gadis yang di panggil Haruno Sakura itu mengangguk kemudian membalas jabatan tangan wanita didepannya.

Gadis yang di panggil Haruno Sakura itu mengangguk kemudian membalas jabatan tangan wanita didepannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[HARUNO SAKURA]

"Silahkan duduk, saya Danzo yang ingin membeli lukisanmu." ucap pria itu ramah. Haruno Sakurapun mengangguk kemudian mendudukan dirinya pada kursi di depan Danzo.

"Saya sudah memesan beberapa menu, semoga kau menyukainya. Silahkan dimakan." tawar Danzo sembari memotong daging steak di depannya.

Haruno Sakura tersenyum kemudian ikut memotong daging steak di depannya. Menit pertama semua masih nampak normal dan pembicaraan masih sesuai yaitu membahas lukisan yang ingin dibeli oleh Danzo. Oh ya, Haruno Sakura merupakan mahasiswa dari universitas Konoha ia sendiri mengambil jurusan seni lukis semester 6 selain itu ia juga menjual beberapa lukisannya di internet guna membantu keuangan keluarganya. Sakura sendiri merupakan anak tunggal dari pasangan Haruno. Ia sendiri hidup dalam keluarga serba kekurangan ditambah sang ayah yang mulai sakit-sakitan membuat Sakura harus ikut membantu kondisi keuangan keluarganya.

"Oh ya, Haruno Sakura. Apakah kau sudah memiliki pacar?." tanya Danzo yang tiba-tiba.

Haruno Sakura menatap Danzo sejenak kemudian menggeleng pelan, "Belum." jawabanya sembari terkekeh menghilangkan kecanggungan dengan pertanyaan tersebut.

"Astaga, gadis cantik sepertimu belum memiliki kekasih. Yang benar saja hehe." kekeh Danzo. Haruno Sakura yang mendengar itu hanya tertawa canggung.

Di sisi lain, nampak seorang pemuda bertubuh tegap dengan rambut bewarna hitam kelam tak lupa tatapan matanya yang tajam baru saja memasuki cafe tersebut. Mencari sebuah kursi kosong pemuda itupun memilih duduk di dekat kursi Haruno Sakura dan Danzo.

"Silahkan menunya tuan." ucap pelayan tersebut sembari memberikan buku menu kearah pemuda itu.

Pemuda itupun mengambil buku menu dari pelayan kemudian memesan beberapa makanan kearah pelayan setelah semua makanan telah di catat sang pelayanpun undur diri dan meninggalkan pemuda itu sendirian.

Pemuda itu mengeluarkan handphone dari saku jaketnya kemudian sibuk dengan handphonenya, "Haist, kenapa mendadak ada dosen." gumamnya saat melihat grup kelas yang mengatakan dosen Orochimaru hari ini masuk. Oh ya nama pemuda itu adalah Uchiha Sasuke.

 Oh ya nama pemuda itu adalah Uchiha Sasuke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Most Amazing Love [SASUSAKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang