Hai, bertemu Lagi di...
Surat Surga Season 2 || Hoshizora.Happy Reading >﹏<
Beberapa tahun kemudian setelah Kepergian Ilham...
22 Desember 2030
Fajar, Tak ada yang dapat mengalahkan kesejukan Udara pagi, Langit masih Gelap.Mentari masih malu malu Untuk Menampakkan Wujudnya.
Langit Perlahan jingga Perlahan pula terang...kini Saatnya sang Mentari tampil di Langit Luas.
Ajeng Atau Sandrinna, Kini ia Berkemas Memasukkan Segala keperluan Ke Koper Miliknya.
Ajeng atau Sandrinna, Kini ia sudah tumbuh menjadi Gadis Yang Sangat Cantik Dan Cerdas.Dia sekarang Berumur 17 Tahun.4 Tahun Kepergian Ilham, masih Meninggalkan rasa duka di Hati Keluarga Dan Teman dekat ilham, termasuk Ajeng.
Usai Berkemas, Ajeng Baru Ingat Sesuatu.
"Aht, Hampir saja Tertinggal," Ucap Sandrinna (Ajeng) yang mengambil secarik kertas tebal.
Itu adalah Surat Surga Dari Ilham."San..Kamu sudah Siap?" Teriak Seorang wanita paruh baya dari Lantai bawah.
"Iya mahh..." Teriak Ajeng atau Sandrinna.
Wanita itu yang Tak lain adalah Dr. Hana, mamah angkatnya. Ibu kandungnya yaitu Tante Lestari sudah meninggal 3 Tahun yang lalu karna Penyakit Berbahaya.Sedangkan Kak Ridho memutuskan Kuliah S2 Di Paris, Ini Tahun terakhir Kak Ridho sekolah disana.Dan, Kak Tammy Dan Kak Arnold Baru saja melanjutkan S2 di Universitas Mexico.Ajeng Dan Dr.Hana sudah kembali Ke Jakarta Pada 2 Tahun yang lalu.
Dan Hari ini, Sandrinna Atau Ajeng Akan Berangkat Ke Jepang Untuk melanjutkan Ke Perguruan Tinggi Yaitu Universitas Di jepang.
Sandrinna Menuruni Tangga, Lalu Duduk Di meja makan.
"Mah, Mamah Gak pa-pa kan, Sandrinna tinggal?" tanya Sandrinna/Ajeng
"Gapapa kok San..Kan disini ada Bi Yani sama Bi Rumi," Jawab Dr.Hana
Sandrinna Tersenyum Simpul, Kemudian mengambil Sendok Untuk Makan.bukan Untuk Dimakan Loh ya.
"Kamu Belajar yang rajin ya Disana," ujar Dr.hana
"Iya Mah," jawab Sandrinna/Ajeng.
"Nanti Mulai sekolahnya kapan San?" tanya Dr.Hana
"Eum, bulan depan udah Mulai Masuk," Kata Sandrinna sambil memasukkan Makanan Ke mulutnya
"Ooh"
Satu jam Berlalu.Kini Jam menunjukkan pukul 6 Pagi.
"Sandrinna berangkat Dulu mahh!"Seru Sandrinna sambil Melambaikan Tangan, Setelah itu Masuk Ke Mobil.
"Iya Hati Hati," teriak Sang Mamah Angkatnya itu, Dr. Hana
06.55
Pesawat Yang Sandrinna Tumpangi akan Lepas landas sebentar Lagi.
Sandrinna menulis Di kertas pemberian Ilham, sebut saja Surat Surga."Ham, Gue Bentar Lagi Mau Ke Jepang.Ini Lagi Otw, Lo Doain Gue ya dari sana, Semoga Gue Baik Baik aja," Titik selesai.
Tak Muncul tulisan.Aneh, Biasanya langsung Muncul setelah Sandrinna menuliskan titik.
"Loh, kok?" Sandrinna Menyernyitkan Alis.
Sandrinna Membolak Balik kertas, berharap Akan menemukan Jawaban Yang Muncul.Namun, Tidak ada.
"Nggak Biasanya, Apa ilham ngambek ya..Gara gara udah satu Tahun belakangan, Gue gak nulis Surat Ini?"Gumamnya.
Ia kembali menuliskan Kalimat di Kertas tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Surga2 || Hoshizora [Hiatus]
Teen FictionSeperti bintang yang indah, seperti pelangi yang datang sebentar Itulah masa lalu. waktu terus berlalu, tanpa kehadiranmu. Suram rasanya. "Lo kan yang udah kasih surat ke gue, dan bilang kalo surat itu dari Surga?!" Bentak Sandrinna/Ajeng "Pfft" Ark...