× Aku kembali ×

28 2 0
                                    

『 Rook Hunt 』

Tags ; implied stalking, unhealthy obsession, implied murder. Please read at your own risk.

Made by : mayandreals

— 🏹 —

Aku kembali, kembali berada di tempat kakimu berpijak, mendengkur halus di atas matras berwarna. Awan berlalu lalang membawa cuaca dengan bulan bersinar terang menembus melewati jendela. Aku berdiri di sisi ini, jauh dari titik pengelihatan bahkan saat dirimu pergi menuju kamar kecil pada ujung ruang gulita. Aku disini, aku selalu disini, mencumbu setiap bagian tubuhmu seraya mengagumi indahnya paras manusia.

Kulihat kau banyak berbincang dengan sudut bibir tertarik tertawa. Tapi aku tak suka, tak suka, tak suka jika kau bersama lainnya. Jadilah aku tarik anak panahku, menebas leher mereka saat lengah, membelah kepala menjadi dua. Jangan bersedih, tak bisa kah kau lihat kalau ini untuk kita berdua? Untuk dunia kita bersama!

*Ah, mon amour! Betapa indahnya dirimu dari ujung kaki hingga pucuk kepala! Rambutmu selalu bergoyang tersapu angin, mulutmu selalu tersenyum lebar kepada semua orang! Semua, semua! Tidak akan aku biarkan! Senyummu hanya untukku seorang, wahai kasih cinta. Mereka semua hanya XXXXX! Biarkan aku menebas mereka semua dengan anak panah keberuntungan.

Nampaknya kau masih belum paham tentang semua ini, wahai cinta. Kau selalu ketakutan, ah, mungkin karena aku mencuri salah satu barangmu di atas meja? Atau kau ketakutan karena para serangga itu terus mendekati? Tak usahlah kau takut wahai cinta, aku akan menghilangkan* mereka semua! Kau hanya perlu memperindah diri, karena malam ini aku akan datang kepadamu, wahai cinta.

Aku kembali, kembali untukmu! Ah, bagaimana indahnya dirimu setelah lama tak bertatap mata! Aku sudah membasmi mereka semua, hama-hama menyebalkan! Aku sudah pisahkan tubuh mereka dengan kepala! Ini adalah cinta! Cinta! Kenapa mereka malah menarikku untuk menjauhimu? Ah, mawar indahku, tak tahukah hati ini meringis setiap harinya di dalam sel yang tak berwarna? Tapi aku kembali, aku sudah kembali! Aku kembali untuk menjemputmu cintaku! Mawar indahku, aku sudah kembali. Aku sudah kembali kepadamu, tempat kau berpijak dan kini tengah membaca.

Aku kembali cintaku, dewiku, mawarku. Aku sudah kembali ke tempat kita bia berpijak bersama. Aku kembali, aku kembali untuk membawamu! Membawamu ke dunia indah bersama fantasi kita berdua! Aku kembali untukmu, karena itu aku kirimkan surat ini begitu kepala terakhir sudah aku simbahi dengan busur keberuntungan. Cintaku, aku kembali, aku harap kau siap. Karena kini kita sudah tentu akan selalu bersama.

Begitu surat ini kau tutup, aku sudah ada di belakangmu, siap untuk mencumbu paras rupawanmu yang menggoda. Aku akan kembali, atau mungkin aku sudah kembali! Untukmu, untukmu wahai cinta! Tolong jangan lagi kau berlari. Aku ingin segera memilikimu sepenuhnya. Cintaku, aku datang. Dan aku harap kau siap. Karena aku kembali untuk mengabadikan cinta kita.

Rook Hunt ♥

— 🏹 —

Anak itu hilang, tanpa jejak tanpa apapun. Ia menghilang layaknya buih pada lautan. Semuanya tak bisa menemukan keberadaan pun jejak apapun. Kecuali surat dengan pengirim bernama Rook Hunt yang seharusnya berada di sel terapi akibat obsesi buruknya.

Tapi, seperti katanya. Cinta itu abadi 'kan? Semua orang melepas tangan. Tak ada yang bisa ditemukan kecuali surat dan bukti bahwa ia telah dibawa entah kemana. Tak ada lagi yang bisa mereka lakukan, selain berharap keselamatannya terjaga. Di bawah Obsesi dan Cinta ekstrim seorang Rook Hunt.

— F i n n.

— 🏹 —

HARI PUISI || PUNGUDEVENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang