Haii~
this is chapter 1
~~~~~Flashback~~~~~
" Kau yakin bisa melakukannya? "
" Tentu saja, kau jangan meremehkan aku kak "
" Huhh baiklah tapi ingatlah satu hal jeon, jangan pernah meremehkan kekuatan musuhmu "
" baik kak aku mengerti "
____________
" Sialan aku terjebak oleh musuh "
DORR
"ARGHHH SIALANN "
DORR
Suara tembakan bersautan serta teriakan kesakitan menggema didalam ruangan tersebut.
" Arghh ini gawat tembakan tadi mengenai organ vitalku "
" Kakak tolong aku ", sangat pelam hingga tak ada seorang pun yang bisa mendengarnya, setelah mengucapkan itu pendangannya seketika menggelap.
~~~~~ Flashback End ~~~~~
TITT TITT
' Tuan selamat datang '
' Ughh suara apa itu ', Dia membuka matanya karena terganggu oleh suara yang sangat asing dan seketika dia terkejut saat melihat dirinya sendiri.
" ARGHHHH APA APAAN INII?! ", dia melihat dirinya menggunakan seragam sekolah yang sangat kotor oleh noda darah dan terdapat bau menyengat sampah.
' Selamat datang tuan, aku Sunshine sistem yang akan membantumu ', Mendengar suara itu dia melihat sekelilingnya dan menemukan seekor kucing yang tengah menatapnya ramah.
" Kucing Bodoh dari mana ini? ",
' Tuan namaku Jung Hoseok code name miliku adalah Sunshine bukan Kucing bodoh ',
Kucing itu berbicara sembari tersenyum tapi jika kau teliti senyum itu tersirat kekesalan karna disebut kucing bodoh oleh majikan barunya.
" Baiklah aku mengerti ", dia berdiri menuju wastafel melihat keadaan dirinya.
'Siapa dia?, kenapa sangat mirip denganku? Lalu apa yang terjadi padaku? '
' Tuan apa kau ada pertanyaan?, kau bisa bertanya padaku jika kau ada pertanyaan '
Jungkook menoleh ke arah samping dan melihat kucing itu yang sekarang sedang duduk maning dengan ekor yang mengibas ke kanan dan kiri,
" Kenapa aku ada disini?, dan siapa pemilik tubuh ini? "
' Kau bisa berada disini karena usia hidupmu masih panjang juga kau beruntung bisa hidup kembali walaupun bukan pada tubuh aslimu dan pemilik tubuh ini memiliki nama dan wajah yang sama denganmu, namanya adalah Jeon Jungkook yang sekarang berganti menjadi Kim Jungkook '
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia?, Sudah Pergi ( Taekook/Vkook )
RomanceJeon Jungkook memiliki paras yang cantik, menawan, lucu dan hanya 1 kata yang dapat mendeskripsikannya yaitu ' sempurna '. Kesempurnaan itulah yang dapat menarik semua orang ke dalam tipuannya karena Jeon Jungkook adalah seorang anggota mafia kelas...