Chapter 4

258 31 2
                                    

Hi~

Let's start the story

~~~~~~~~~~~~~~~

" umm.....tapi bisakah aku bertemu dengannya terlebih dahulu daddy? ", Ya, Jungkook mengambil keputusan yng paling beresiko baginya yaitu bekerja sama dengan orang yang bernama Lisa agar dapat merahasiakan apapun yang terjadi padanya.

" Tentu saja "

" Lagipula anak itu akan datang ke sini besok pagi dan setelah itu dia akan langsung berpindah kesekolah yang sama denganmu, bukankah begitu Namjoon hyung, Tae? "

" ya ", Hanya namjoon yang menjawab sedangkan Taehyung hanya mengangguk singkat,

~~~~~~~~~~

Jungkook bangun pukul 5 pagi karena hari ini adalah hari dimana dia harus rela menjemur dirinya dilapangan sekolah alias hari ini adalah hari senin yang jadwal paginya yaitu Upacara. Hanya butuh waktu 30 menit baginya untuk bersiap siap dari mulai mandi sampai mengenakan seragam.

Pukul 5:45 pagi dia turun untuk sarapan, sarapan hari ini hanya Sandwich sederhana tapi tiba-tiba bel mansion berbunyi menandakan jika ada tamu yang sedang menunggu untuk dibukakan pintu.

' ini masih begitu pagi, siapa yang mau bertamu? '

" Ya tunggu sebentar "

Jungkook berjalan ke arah pintu utama dan berharap kalau tamu yang datang pagi buta begini bukanlah musuh atau semacamnya, para pelayan terlalu sibuk untuk menyiapkan sarapan dan juga membersihkan mansion karena itu Jungkook lah yang membuka pintu untuk tamunya.

Dibukanya pintu tersebut dan terlihat seorang perempuan yang mungkin 1 tahun lebih tua darinya dan seorang pria baruh baya.

" Maaf sebelumnya, ada yang bisa saya bantu?"

" nak, kami ingin menemui Kim Taehyung "

" ohh kalau begitu masuklah, aku akan memanggilnya ", Jungkook menuju ke lantai 2 dimana kamar daddynya berada. Dia mengetuk kamar daddynya tapi nihil tak ada yang menjawab karena itu dia masuk ke dalam kamar yang kebetulan pintunya terkunci. Jungkook terkejut saat dia melihat daddynya yang tidur tanpa mengenakan atasan.

' Oh God '

' Jungkook sadar jangan salah fokus '

Jungkook mendekat kearah daddynya dan menggoyang lengan milik daddynya agar bangun.

" Dad, bangun "

"......"

" Daddy, bangunlah "

" hmm ", Taehyung perlahan membuka matanya dan melihat wajah Jungkook hanya berjarak 5 cm, Taehyung sedikit terkejut namun dia masih bisa menyembunyikan keterkejutannya berbeda dengan Jungkook yang belum sadar dengan jarak mereka. 

" Ehemm, ada apa? "

" ahh maaf dad, aku tidak sengaja "

' Maluuu~ , kenapa dia tampan sekali? ', Jungkook menjauhkan wajahnya dari Taehyung dengan wajah yang sudah memerah. 

" ? "

" Ada yang mencarimu dad, mereka ada diruang tamu "

" baiklah aku akan turun, kau sudah sarapan? "

" sudah, aku akan berangkat sekarang "

" hmm "

" kalau begitu aku berangkat dad, byee ", Jungkook keluar dari kamar Tahyung dengan sedikit berlari kecil menuju kamarnya untuk mengambil tas setelah itu ia berangkat dengan diantar oleh supir namun hanya sampai halte bus saja setelah itu ia akan naik bus untuk kesekolahnya.

Dia?, Sudah Pergi ( Taekook/Vkook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang