Haii~
BINTANGNYA JANGAN LUPA DI 'TEKAN'!!!!!!~~~~~~~~~~~~~
" Jungkook kenapa kau tadi pulang terlambat?, apa terjadi sesuatu sayang? "
" Ibu tidak perlu khawatir semuanya baik-baik saja, tadi aku hanya mampir sebentar ke Perpustakaan kota jadi aku pulang sedikit terlambat ", Jungkook merasa tidak enak saat mengatakan ini karena sudah jelas dia berbohong pada ibu panti mana mungkin dia akan berkata jujur pada ibu pantinya bisa-bisa ibu pantinya akan bertambah khawatir.
Saat ini Jungkook sedang berada dikamarnya bersama ibu pantinya, kebiasaan dari pemilik tubuh sebelumnya saat masih di panti adalah tidur dipangkuan ibu pantinya dan kepalanya dibelai lembut oleh wanita paruh baya tersebut, mungkin kebiasaan ini akan menjadi kebiasaannya juga mulai sekarang karena sunggung belaian tangan itu sangat lembut membuatnya teringat pada mendiang ibunya dikehidupan sebelumnya.
Setelah dirasa Jungkook sudah tertidur pulas ibu panti keluar dari ruangan itu dan mematikan lampu yang ada di ruangan tsb.
~~~~~TEMPAT LAIN~~~~~
Di Mansion milik Kim Teahyung tampak sepi seperti biasa hanya sekarang sedikit berbeda karena Park Jimin temannya dan Kim Namjoon kakaknya sedang berkunjung jadi tidak terlalu sepi juga tidak terlalu ramai, banyak hal yang dibicarakan mulai dari dunia bawah, tikus-tikus pengganggu, dan banyak pembahasan lainnya.
" Taehyung dimana Jungkook?, kenapa aku tak melihatnya? "
" Dia mengirimnya kembali ke Panti hyung "Mendengar perkataan dari Jimin tentu saja Kim Namjoon yang adalah kakak kandung dari Kim Taehyung terkejut dan langsung menatap Jimin dengan tatapan bertanya,
" Bagaimana bisa? "
" Tak tau tanyakanlah pada adikmu itu "
" hanya sebuah hukuman untuknya agar tak mengulangi kesalahannya "
" tapi apa kau tak memikirkan perasaannya tae? "
" Namjoon Hyung tenang saja karena besok aku akan menjemputnya "
" lebih baik seperti itu "
~~~~~ Hari Berikutnya ~~~~~
Hari minggu adalah hari yang paling disukai oleh Jungkook karena dia tidak perlu bertemu dengan anak² yang selalu membullynya, saat ini dia sedang berada di taman belakang dan duduk di ayunan yang memang disediakan oleh pihak panti untuk bermain anak² sedangkan Sunshine sedang merebahkan dirinya di atas rumput taman yang hijau.
' tuan, apa yang kau lamunkan? '
" tidak ada, aku hanya berpikir seperti apa wajah ayah angkatku, diingatan penilik tubuh ini wajahnya samar² jadi aku tak tau wajah aslinya tidak mungkinkan saat aku bertemu dengannya karena insiden dan malah ku panggil dia Bajingan karena kesalahannya, yang ada aku akan dijadikan dendeng "
' kau ingin melihatnya tuan? '
" apakah bisa?, kau bilang aku belum bisa pulang kesana "
' tentu saja bisa '
Didepannya sekarang terlihat seperti layar hologram yang menampilkan wajah seorang pria yang sangat tampan beserta biodata singkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia?, Sudah Pergi ( Taekook/Vkook )
RomanceJeon Jungkook memiliki paras yang cantik, menawan, lucu dan hanya 1 kata yang dapat mendeskripsikannya yaitu ' sempurna '. Kesempurnaan itulah yang dapat menarik semua orang ke dalam tipuannya karena Jeon Jungkook adalah seorang anggota mafia kelas...