Chapter 3

279 35 2
                                    

Haii~

Miss me?

~~~~~~~~~~~

Melihat  tuan barunya sedang melamun membuat Sunshine khawatir, bukan karena apa yah dia itu cuma takut tuan barunya itu kesambet kan bisa repot nanti.

' Tuan apa ada masalah?, kenapa kau melamun? '

' Tidak, aku tak ngelamun cuma aku merasa ada yang mengikuti mobil kita dibelakang '

'apakah perlu untuk aku untuk mengeceknya tuan? '

' bisakah? '

' tentu saja bisa '

Entah apa yang dilakukan oleh sunshine Jungkook hanya melihatnya saja dan menunggu.

' Tuan, mobil kita diikuti oleh dua mobil dan masing masing berisi 3 orang '

'ohh mereka mau cari masalah rupanya, lebih baik kita diam saja lagipula daddy pasti sudah tahu kalau dibelakang ada yang mengikuti'

' lebih baik pikirkan rencana untuk besok, karena kalau besok aku dibully bagaimana caranya biar daddy gak tau kalau aku dibully, bisa bahaya nanti kalau daddy tau aku dibully  ', Jungkook sangat gelisah saat ini karena sungguh demi apapun dia ingin masalah ini dia seleaikan sendiri untuk membalaskan dendam sang pemilik tubuh asli ' Jeon Jungkook'  dan dia ingin melakukannya tanpa bantuan dari sang ayah.

" Sudah sampai ayo turun ", Jungkook terkejut dengan suara Taehyung yang tiba tiba dan taehyung sadar kalau putra angkatnya itu terkejut,

" O-ohh baik daddy ", ' Aishh, aku kaget sialan kan gak lucu kalau aku mati terus pindah dimensi lagi nanti ' sungguh Jungkook sangat kaget oleh suara besar daddynya itu.

Saat dia turun dan melihat tempat tinggal barunya dia langsung terkejut dan hampir mengeluarkan bola matanya karena sungguh rumah barunya itu sangat megah, sangat indah, dan sangat mewah, walaupun mansionnya dimasa lalu juga tak kalah indah dan mewah tapi dia tetap terkejut melihat mansion barunya.

ILUSTRASI

" Kenapa kau hanya diam? ayo masuk "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kenapa kau hanya diam? ayo masuk "

" B-baik Daddy "

Sungguh aura dominasi yang kuat sekali Jungkook sampai gugup setengah mampus, panggilan 'Daddy' ini menurut Jungkook sangat kinky dia merasa jadi sugar baby sang ayah angkat.

' Kook jangan berpikir macam-macam '

" kau tidak lupa kamarmu sendiri kan? "

" hehe tentu saja tidak "

" kalau begitu pergilah kekamarmu lalu istirahat "

" baik dad "

Jungkook berjalan menuju kamarnya yang berada dilantai 2 yang berseberangan dengan ruang belajar miliknya yang sebelumnya adalah hanya ruang kosong, sesampainya di kamar miliknya dia langsung merebahkan tubuhnya di ranjang dan memandang langit-langit kamarnya. Sedangkan Sunshine hanya duduk manis diatas kasur sambil melihat Jungkook yang tengah memandangi langit kamarnya.

Dia?, Sudah Pergi ( Taekook/Vkook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang