Chapter 01

17 7 11
                                    

Kembali lagi dengan cerita baru ku!
Selamat datang dan selamat Membaca buat kalian semua!!

Judul cerita : Mr. Ferhat

Status : On Going!

Genre : Romance.

⚠️ Kalian harus tahu ⚠️

Cerita ini hanya memiliki konflik ringan. Jadi buat kalian yang nyari konflik berat, silahkan cari cerita lain. Karena ini bukan cerita yang kalian cari.

Di tulis pada tanggal 20 Maret 2022
Dengan versi yang sama!

©2022|by KhatulistiwaKhatuli2.
MAU JADI PENULIS HEBAT? JANGAN JIPLAK KARYA ORANG LAIN!!!

📌Jangan lupa follow profil ku buat tahu informasi lebih lanjut cerita ini.

Mr. Ferhat 01

~•~

Dengan kesal Ferhat mengguyar kepalanya. Dia mendesis kesal ketika mendapatkan panggilan dari Asistennya mengatakan bahwa Zayed yang tak lain pengacaranya mengalami kecelakaan yang mengharuskan di rawat inap. Apalagi saat ini kondisi Zayed nyatakan tengah mengalami koma, hal itu membuat dirinya kesal dan stres. Padahal hak asuh anaknya sebentar lagi akan jatuh ke tangannya, tapi tiba-tiba saja Zayed mengalami kecelakaan membuat semuanya menjadi berantakan begitu saja, hingga membuat kepalanya menjadi pusing dan stres untuk berpikir bagaimana caranya menyelesaikan hak asuh ini.

"Dasar tak berguna,"desisnya sembari meneguk minuman yang berwarna merah pekat yang berada didalam gelas yang harganya fantastis.

Tak!

Dengan kesal Ferhat meletakkan gelas tersebut pada meja kerjanya, pandangannya jatuh pada gadis kecil yang tengah terbaring di atas sofa dengan mata yang terpejam begitu rapat.

Dengan langkah tanggap Ferhat berjalan menghampiri gadis yang tengah terlelap itu. Berjongkok, memandangi wajah gadis tersebut dengan tatapan intens dan penuh kasih sayang. Tangannya terulur untuk membenarkan letak rambut yang menghalangi, sebelum dirinya mengelus-elus pipi tembam milik gadis kecil tersebut dan mendaratkan ciuman pada pipi gadis tersebut.

"Daddy gak akan biarin kamu hidup dengan seorang mendusa yang hanya memikirkan dirinya sendiri sayang. Daddy akan memenangkan hak asuh mu. Daddy janji akan itu,"gumam Ferhat sembari tersenyum tipis mengelus-elus pipi anaknya sebelum dia mendaratkan kembali ciuman pada dahi milik Joshua yang tak lain adalah anak kesayangannya.

Ferhat Megatra.

Pengusaha kaya raya yang berjaya di usia muda. Memiliki perusahaan dimana-mana hingga ke mancanegara. Menikah di usia dua puluh dua dengan seorang modeling yang memiliki paras Ayu nan cantik yaitu Eliana Grandmax, hingga pernikahan tersebut bertahan sembilan tahun lamanya, sebelum mereka berdua memutuskan untuk berpisah dengan alasan sudah tidak ada kecocokan.

Eliana yang memilih untuk melebarkan sayapnya pada dunia model. Dan Ferhat yang merasa terabaikan oleh sang istri membuat dirinya tak betah dan memutuskan untuk bercerai.

Hingga akhirnya mereka di puncak merebutkan hak asuh anak mereka yaitu Joshua Megatra. Gadis kecil yang berusia delapan tahun yang memiliki paras Ayu persis seperti Eliana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mr. FerhatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang