5

1.1K 43 0
                                    

"A-apa!?"

"Ya Lisa itu benar! A-aku mencintaimu sejak hari pertama aku melihatmu" dia berkata sambil memegang kedua tanganku.

"Berhenti..tolong berhenti!! Aku sudah mengatakan ribuan kali aku tidak akan jatuh ke perangkapmu karena kau playboy sialan. Aku telah melihat kau melakukan ini untuk gadis-gadis lain juga dan kemudian meninggalkan mereka seperti sampah. aku tahu kau akan menggunakan aku juga, jadi jeon tolong aku tidak jatuh cinta pada omong kosong kau."

katanya sambil mencengkeram kedua lenganku dengan erat dan menarikku ke arahnya..dia menatapku dengan tatapan tajam.

"Lisa tolong..tolong percaya padaku..Aku tahu aku playboy tapi aku telah berubah. Aku hanya mencintaimu Aku serius tentang ini Lisa." Dia berkata dengan nada putus asa.

"Ya benar! Tentu kau telah berubah. Aku melihatmu menggoda seorang gadis kemarin. Apa itu?"

// jk pov //

"Apa yang kau bicarakan?? Aku tidak-... " Aku tidak bisa melanjutkan karena aku ingat gadis apa yang dia bicarakan.

"tunggu dia berbicara tentang sepupuku somi. Dia masuk ke sini kemarin jadi aku hanya menyambutnya..dia seperti adik perempuanku..tunggu apa dia cemburu?" pikirnya.

"diam seperti yang aku harapkan kau tidak memiliki penjelasan" katanya membuat aku keluar dari pikiran.

"Apa kau cemburu doll? Apa kau cemburu karena aku bersama gadis lain" kataku dengan nada menggoda.

"Hah! Aku cemburu padamu?oh..tolong jeon! Aku mengatakan ini karena aku ingin menunjukkan kepada kau sebuah contoh bahwa kau masih seorang playboy.aku tidak akan pernah cemburu untuk kau" katanya sinis.

"berhenti menyangkal Lisa aku tahu kau. Tapi sayang dia hanya sepupuku aku hanya menyambutnya" kataku sambil menyeringai.

"Kau pikir aku benar-benar peduli? Aku bilang aku tidak cemburu. Dan siapapun dia aku tidak peduli. Aku masih tidak menyukaimu" katanya membuatku marah.

Aku menjepitnya ke dekat dengan dinding menjebaknya di antara kedua lenganku. "babe tolong!! Aku tahu kau juga mencintaiku, berhentilah menyangkal, aku bisa melihatnya di matamu.. jadi tolong berhenti membodohi dirimu sendiri"

Aku pergi lebih dekat dengannya membuat wajah kami terpisah beberapa inci. Aku melihat bibirnya yang besar dan montok yang membuatku gila.

"Akui saja Lisa, kau mencintaiku" dia berkata dengan nada lembut rendah membuatnya menggigil. dia seperti patung.. dia di luar kendali sekarang bibirnya membuatnya lapar dia menggerakkan kepalanya untuk menciumnya.. bibir mereka baru saja akan ketika Lisa menyadari apa yang terjadi..dia mendorongnya menjauh.

dia menamparnya. "JANGAN BERANI BANGSAT!!" dia segera pergi dari sana.

Jungkook sangat kaget tapi dia langsung keluar melihat Lisa pergi. "LISA!! LISA TUNGGU!!" dia berlari mengejarnya.

tapi Lisa lebih cepat dia tidak berhenti. Dia melihat sosoknya menghilang.

"F*CKKK!!!" dia mengutuk dan meninju dinding di dekatnya. "ughhhh kenapa Lisa, kenapa kau tidak percaya padaku." Dia sangat marah dan kecewa.

setelah itu Lisa mengabaikan Jungkook sepanjang hari, dia bahkan tidak meliriknya meskipun dia tahu matanya selalu tertuju padanya

Jungkook menatapnya sepanjang hari, dia sangat marah, sedih, kecewa, perasaan ditolak olehnya membunuhnya..tapi dia tidak akan menyerah dia akan melakukan apa saja untuk memilikinya. "UNTUK MENJADIKANNYA MILIKNYA!"































*Bad boy Jeon*
Next?

Vote and Komen

// Thank you untuk siapa yang vote dan baca //

BAD BOY JEON || LISKOOK ||  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang