"Halo!! Namaku bambam semoga kita bisa berteman" dia memperkenalkan diri sambil menatap lisa.
"Ok bambam kamu bisa duduk di kursi di depan Lisa" katanya sambil menunjuk kursi di depan Lisa dan jk.
bambam berjalan menuju tempat duduknya, Lisa melambai padanya juga berbisik. "hai" bambam balas melambai mereka berdua saling tersenyum.
Jungkook menonton seluruh adegan ini dengan mata terbakar. "siapa dia?" Dia bertanya pada Lisa dengan suara keras.
"Dan kenapa aku harus memberitahumu itu?? Seharusnya tidak penting untuk kau" dia berbisik kembali karena kelas sedang berlangsung.
Itu membuat jk marah!. "Lisa?! Aku bertanya lagi siapa dia!!?? Kenapa kalian berdua saling melambai!??"
"Kenapa kau marah? Kenapa mengganggu kauu siapa dia bagiku??kau bukan pacarku oke" katanya dan mulai melakukan pekerjaannya mengabaikan tatapan tajam jk.
"Dia benar meskipun, aku bukan pacarnya untuk menanyainya tentang ini "belum". Tapi tetap saja aku tidak menyukainya" pikir dalam benaknya.
~waktu makan siang~
"Lali Aku sangat merindukanmu, sudah lama sekali sejak terakhir kali kita bertemu" katanya sambil menarik Lisa ke pelukannya. Jungkook melebarkan matanya
"Aku juga Bammie aku sangat merindukanmu. Aku sangat senang kau di sini." Katanya masih memeluknya erat.
dia melihat bagaimana mereka berdua saling berpelukan erat. Dia mencubit pipinya dengan lidahnya dan melihat ke arah lain.
"Bammie, lali aishh. Aku satu-satunya yang bisa memanggilnya dengan nama panggilan. Dari mana si brengsek ini berasal? Dia harus tahu bahwa dia milikku" pikirnya
Lisa kemudian melihat jk masih berdiri di sana. "kenapa kau masih berdiri di sini?"
"Aku menunggumu" katanya dengan nada dingin.
"Siapa dia lali? Pacar kau?" tanya Bambam.
Lisa kaget mendengarnya dan jk menyeringai. "tidak, di-" dia terpotong di antara kalimatnya.
"Ya, aku pacarnya. Punya masalah dengan itu?" Dia berkata dan meletakkan tangannya di pinggang Lisa menariknya mendekat padanya.
"A-apa yang kamu katakan jeon? Tidak bambam dia bukan-" dia lagi terputus ucapannya.
"Yah lali kau juga tidak memberitahuku tentang ini .. anyways izinkan saya memperkenalkan diri .." dia meneruskan untuk berjabat tangan dengan jk.
"Hai, aku bambam sahabat masa kecil Lisa" katanya dengan senyum di wajahnya.
Jk juga mengulurkan tangannya untuk berjabat. "Halo aku pacar lisa jeon Jungkook." Katanya sambil berjabat tangan dengan bambam terlalu erat.
Lisa memperhatikan jk menggenggam tangan bambam terlalu erat sehingga dia dengan cepat melepaskan tangan mereka.
"Oke cukup jabat tangannya." Dia melihat tangan bambam yang merah karena cengkeraman erat jk.
dia menatap bambam yang terlihat jelas ketakutan dari tatapan tajam jk. "Tenang bro aku tidak akan mengambil pacarmu."
"Demi Tuhan aku bukan milikn-" dia mencoba memberitahunya tapi sekali lagi tidak bisa menyelesaikan kalimatnya.
"Sebaiknya kau tidak pernah" katanya menatapnya dengan dingin. Bambam menelan ludah.
Lisa merasakan ketegangan di antara mereka berdua jadi dia mencoba untuk menenangkannya. "bambam ayo kita ke kantin Banyak hal yang ingin aku bicarakan"
katanya sambil menarik tangannya dan pergi.
*Bad boy Jeon*
Next?Vote and Komen
// Thank you untuk siapa yang vote dan baca //
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY JEON || LISKOOK || (END)
Romance*ketika anak nakal itu naksir kepada dia secara rahasia* Gue akan up semua cerita yang gue tulis selama ni.kalau nggak suka komen aja. Gue unpublish ;)