6

1K 47 0
                                    

Time skip

~after school at Lisa's apartment~

// Lisa pov //

setelah kejadian dengan Jungkook itu aku tenggelam dalam pikiranku yang dalam.. "apakah dia serius tentang itu?..apakah dia benar-benar mencintaiku?..pikiranku penuh dengan pertanyaan"

dia berbaring di tempat tidur. "tetapi pertanyaan sebenarnya adalah apa yang aku rasakan tentang dia? Aku hanya melihatnya sebagai musuh saya..tapi jauh di lubuk hati aku juga suka kehadirannya di dekat aku, aku suka ketika dia selalu bersama aku, hanya Aku"

"A-aku juga menyukainya, tapi aku terus menyangkal perasaanku padanya, aku suka saat dia begitu dekat denganku, saat wajah kami begitu dekat, tangannya melingkari tubuhku, aku menyukai semuanya.. itu membuatku merasakan perasaan yang asing."

dia bangun. "aku selalu kasar padanya..meskipun dia menggangguku tapi dia tidak pernah kasar padaku..apakah itu karena dia mencintaiku?..ughh apa yang harus aku lakukan..?" pikirannya terganggu ketika telepon dia berbunyi.

itu adalah panggilan bambam, aku menjawab panggilan itu.

Bam : "hey lali!"

Lisa : "hey bammie apa yang terjadi? Mengapa kau menelepon aku?"

Bam: "aku berpikir bahwa kita bertemu setelah waktu yang lama, bagaimana kalau kita keluar bersama hari ini?"

Lisa: "ok tidak apa-apa untuk aku. Tapi kemana kita pergi?"

Bam: "aku menemukan klub yang luar biasa kemarin.. ayo pergi ke sana"

Lisa : "klub? Aku belum pernah ke klub sebelumnya tapi ok..aku akan datang."

Bam: "bagus kalau begitu! Aku akan mengirimkan kau lokasi, berada di sana jam 7 malam"

Lisa : "baiklah kalau begitu"

Bam: "dan ohh! Aku lupa tentang pacarmu apakah dia akan baik-baik saja..Aku tidak ingin dipukuli olehnya"

lisa : "pacar?" Aku ingat Jungkook mengatakan bahwa kita adalah pasangan. "ohh tidak bam kita tidak berhubungan..dia hanya bercanda" aku tertawa sedikit gugup

Bam: "dia tampak serius bagiku.. dia benar-benar akan membunuhku dengan tatapan itu" bambam menggigil mengingat tatapan jk

Lisa: "nah dia hanya menggodamu"

Bam: "seperti yang kamu katakan Lisa seperti yang kamu katakan"

Lisa : "Terserah sampai jumpa nanti"

Bam: "oke sampai jumpa"

aku menutup telepon.

bayangkan Lisa memakai gaun ini.

saat itu hampir jam 7 malam jadi aku mulai bersiap-siap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


saat itu hampir jam 7 malam jadi aku mulai bersiap-siap..aku memilih gaun..aku mencoba sesuatu yang seksi karena aku selalu berpakaian seperti tomboi jadi aku berpikir untuk mencoba sesuatu yang baru..aku memakai riasan aku.lalu setelah beberapa saat aku sudah siap untuk pergi.

di sisi Jungkook.

"Mengapa? Mengapa dia tidak percaya padaku? Aku sangat mencintainya, dia cinta pertamaku.. Aku bermain dengan banyak gadis. Aku tidur dengan mereka dan meninggalkan.. mereka bukan apa-apa bagiku.. Aku tahu ini benar-benar brengsek dariku..tapi aku sudah berubah aku berubah hanya untuk dia saja..tapi dia masih berpikir aku mempermainkannya..ughhhh Lisa apa yang harus aku lakukan untuk menjadikanmu milikku."

Jungkook mendapat pesan.

dia membuka galerinya, lucunya gambar Lisa yang dia ambil secara diam-diam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


dia membuka galerinya, lucunya gambar Lisa yang dia ambil secara diam-diam..dia mengklik salah satunya..dia melihat foto itu untuk beberapa saat.

"Lisa Lisa Lisa! Aku akan membuktikan diriku padamu tunggu saja..Aku akan membuatkanmu milikku doll" dia mengkerutkan foto itu.








































*Bad boy Jeon*
Next?

Vote and Komen

// Thank you untuk siapa yang vote dan baca //

BAD BOY JEON || LISKOOK ||  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang