"BRO!! JUNGKOOK BERHENTI !!" dia berlari ke arahnya, dia mencoba menariknya dari pria berdarah itu.
"TIDAK JIMIN!! DIA BERANI MENYENTUH GADISKU!! DIA INGIN MEMILIKINYA" teriaknya.
"Cukup!! tolong Jungkook lepaskan dia berdarah.. TOLONG JUNGKOOK AKU TAKUT!!" Lisa berteriak dan mulai menangis tersedu-sedu.
Jk berhenti.. dia melihat Lisa menangis begitu banyak, dia semakin takut.. ini menghancurkan hatinya. "Li-lisa?'
Dia dengan cepat bangkit. Dan berlari ke arahnya. Dia menangkup wajahnya dengan tangannya. "Lisa! Lisa kau baik-baik saja? Apa dia menyakitimu?"
"t-tidak dia tidak" katanya sambil terisak..lalu Jungkook memeluknya. "Maaf jika aku membuatmu takut"
"tidak, tidak apa-apa.. dia melepaskan pelukannya.. lalu dia melihat tangan Jungkook berdarah karena pukulan kerasnya. "Jungkook tanganmu" katanya sambil meraih tangannya.
"Jungkook..kau pergilah aku akan mengurus ini" jk mengangguk. "Terima kasih bro" dia berterima kasih padanya.
Jungkook meraih tangan Lisa dan pergi dari klub.
Di dalam mobil.
Keheningan hanya terdengar isakan kecil. jk menatapnya. "Kenapa kamu menangis..? Lihat semuanya baik-baik saja sekarang..?" Dia mengatakan untuk membuatnya nyaman.
"Tidak, itu semua karena aku..hanya karena aku kamu terluka..Aku menyebabkan.." jk memotongnya.
"Lisa tidak ada apa-apa karena kamu..itu kesalahan brengsek itu" Jungkook mengatupkan rahangnya mengingat itu.
Saat mengemudi, Jungkook meraih tangannya dan menguncinya dengan tangannya.
Lisa menatapnya...
Dia melihat kembali padanya.
Setelah beberapa saat Jungkook menghentikan mobilnya di pantai untuk membuat Lisa merasa lebih baik..dan dia ingin mengakuinya lagi.
"kenapa kau berhenti?" Lisa bertanya.
"Untuk membuatmu merasa lebih baik" dia tersenyum padanya.
Lisa tersenyum tipis ke arahnya. Dia menyukai betapa dia peduli padanya.
Jk membuka mobilnya. Dia membantu Lisa duduk di belakang mobil.
Ada keheningan total di antara mereka.. jk menatap Lisa yang sedang mengamati bulan. Dia terlihat sangat cantik di bawah sinar bulan. dia tertawa sedikit..berpikir betapa gilanya dia untuknya.
Lisa mendengar Jungkook terkekeh. Dia menatapnya sambil tersenyum, "Apa yang terjadi?"
Jk melihat. "Tidak apa-apa hanya memikirkan sesuatu"
Keheningan terjadi lagi..mereka berdua hanya saling menatap..tidak ada jantung yang berpacu.mereka berdua saling menatap dalam-dalam.mata jungkook mendarat di bibirnya.
Begitu juga dengan Lisa. Tubuh mereka berdua semakin panas..jk tidak bisa menahannya. Lisa juga tidak..mereka berdua menggerakkan kepala ke depan sambil memejamkan mata.
Mereka berdua saling menempelkan bibir..Jungkook meraih pinggangnya menariknya lebih dekat untuk ciuman lebih dalam..Lisa melingkarkan tangannya di leher jungkook..ciuman itu penuh cinta dan gairah..
Mereka berdua mendesah pelan merasakan bibir satu sama lain. Jungkook menangkup wajah Lisa dengan satu tangan.. dia membuka mulutnya untuk bernafas.. tapi Jungkook mengambil kesempatan dan memasukkan lidahnya ke dalam mulutnya..
Lisa kaget tapi..setelah kadang dia mengalah juga..mereka berdua beradu lidah..mereka melakukan french kiss.."uhmmm Jungkook I love you."
Lisa berhasil mengatakan di antara ciuman itu..membuat Jungkook melepaskan ciuman mereka dan menatapnya dengan kaget. Dia tidak percaya dia akhirnya mencintainya juga.."kau mencintaiku"?tanyanya memastikan..
Lisa mengangguk malu-malu "ya! I love you"
"katakan lagi!! Jk I love you!! Lisa bilang lagi" kata jk mendekat. "I love you jk" Lisa terkekeh. "Lagi" jk I love you I love you I loveeeee you" ucap Lisa. "I love you to lisaaaa!! Begitu banyakkk!!
Dia menariknya ke dalam pelukannya begitu erat. "Omg Lisa kau tidak tahu betapa bahagianya aku..AKHIRNYA KAU MILIKKU" teriaknya keras..Lisa terkekeh. "Yahh Jungkook aku tidak bisa bernafas"
Jungkook kemudian melepaskan pelukan mereka dan juga terkekeh. "Oh maafkan aku babygirl.." mereka berdua tertawa kecil sambil menatap satu sama lain..lalu Jungkook menariknya lagi dan menciumnya..Lisa membalas ciumannya.
END
*Bad boy Jeon*
Next?Vote and Komen
// Thank you untuk siapa yang vote dan baca //
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY JEON || LISKOOK || (END)
Romance*ketika anak nakal itu naksir kepada dia secara rahasia* Gue akan up semua cerita yang gue tulis selama ni.kalau nggak suka komen aja. Gue unpublish ;)