Selamat membaca!!!
Edinburgh - Skotlandia
Suara debaman keras terdengar bersamaan dengan gesekan ban di aspal memecah keheningan sudut jalan Kota Edinburgh. Sebuah mobil mewah menabrak pagar jembatan. Seorang gadis cantik berambut pirang tengah berjuang melawan maut ketika mobil yang ia kendarai terbalik di atas hamparan saljut. Darah segar terus menetes dari beberapa luka di tubuh dan kepalanya. Bahkan kulit pucatnya pun sudah tertutup oleh merahnya darah.
Air mata yang terus luruh bercampur dengan darah membasahi wajahnya, kini ia tengah berada di ambang hidup dan mati. Kilasan memori kehidupan yang ia jalani berputar dalam benaknya. Bahkan yang baru beberapa waktu di lihatnya terus menghantui, mengambil tempat di pikirannya. Bahkan nyaris mengambil alih semua kesadarannya, otaknya tak bisa berhenti mencerna apa yang sebenarnya terjadi.
Ia semakin terisak di tengah semua rasa sakit yang mendera tubuh lemahnya ini. hatinya terus berdenyut nyeri, bahkan rasanya melebihi rasa sakit di setiap luka terbuka di tubuhnya. Sebuah kenyataan menyakitkan yang diterimanya belum lama ini lebih melukai dan menyakitinya.
Kristal-kristal salju yang terus turun dengan begitu derasnya dari langit, seakan menangis bersamanya. Rembesan darah Sarah Dimitrova-Jacob membeku di atas taman Kota Edinburgh, merubah salju putih itu menjadi merah darah. Beberapa orang yang melihat kejadian mengerikan itu perlahan mendekat, mencoba untuk membantu untuk membebaskan tubuh Sarah dari dalam mobil yang terbalik itu.
Rasa sakit itu kian mendera, kesadaran semakin tipis, Sarah menggumam tidak jelas sembari menatap keluar. Ia mengulurkan tangannya dari kaca jendela mobil yang pecah, dengan sedikit kekuatan berusaha untuk menyambut turunnya salju. "Salju... Kenapa kau turun di saat seperti ini? Apa kau bersedih sepertiku? Aku membencimu..."
"Tuhan... Jika ini akhir dari hidupku, maka biarkan aku bahagiasetelahnya. Tapi jika Kau ingin aku bertahan, tolong hapuskan semua rasa sakitdan kecewaku. Aku tidak ingin mengingat rasa itu." Perlahan pandanganpenglihatannya buram, kepalanya pusing akibat kehilangan banyak darah.Setelahnya Sarah benar-benar hilang kesadaran.
NB : Cerita ini bukan hasil plagiasi atau saduran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Billionaire's Daughter - Serial the Jacob 1
Misterio / SuspensoNB : Mengandung adegan dewasa dan kekerasan. Harap bijak dalam membaca. Dinginnya salju yang menerpa kulit tak lagi dirasa, saat luka di hati dan tubuh begitu menyakitkan. Perlahan darah dari tiap luka di tubuh Sarah Dimitrova-Jacob membeku, seperti...