NOTE

6 0 0
                                    

KARYA INI ADALAH FIKSI. APABILA ADA KESAMAAN NAMA DAN TEMPAT AUTHOR MINTA MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA.

KARYA INI 100% HASIL IDE AUTHOR SENDIRI. AWALNYA AUTHOR CUMA ISENG MENULIS DI WAKTU SENGGANG SAAT BEKERJA. TANPA TERASA CERITA AUTHOR SEMAKIN BANYAK HINGGA AUTHOR MENGHABISKAN 5 BUAH BUKU.

SEBENARNYA CERITA AUTHOR HAMPIR MAU SELESAI, TETAPI KARENA SEBUAH KEJADIAN TAK TERDUGA, NASKAH AUTHOR TERBAKAR HABIS.

SEMENJAK KEJADIAN TERSEBUT, AUTHOR SEPERTI KEHILANGAN SEMANGAT UNTUK KEMBALI MENULISKAN IDE-IDE YANG AUTHOR PUNYA DI APLIKASI WATTPAD INI MAUPUN DI BUKU.

TETAPI KARENA MEMANG HOBI AUTHOR YANG SUKA MEMBACA DAN MENULIS, AUTHOR MENCOBA KEMBALI SEMANGAT UNTUK LEBIH GIAT MENULIS KEMBALI.

NASKAH INI ADALAH PENGGALAN DARI NASKAH AUTHOR YANG TERBAKAR DULU. WALAUPUN MUNGKIN TIDAK SAMA 100% DARI KONTEKS NASKAH AWAL, AUTHOR MENCOBA UNTUK MENGGALI INGATAN TENTANG NASKAH YANG SEMPAT AUTHOR TULIS DULU.

AUTHOR BERHARAP PARA PEMBACA BISA MENIKMATI HASIL KARYA AUTHOR WALAUPUN MUNGKIN TIDAK SEMPURNA SEPERTI NOVEL-NOVEL CETAK DI TOKO BUKU, ATAU NOVEL-NOVEL KARYA PENULIS TERKENAL.

YANG TERAKHIR, AUTHOR BERHARAP PARA PEMBACA MAU MEMBERIKAN KRITIK DAN SARAN KEPADA AUTHOR.

AUTHOR MINTA MAAF APABILA TULISAN INI TIDAK PENTING.

SEE YOU NEXT CHAPTER...

Zamaz : Negeri Emas Yang HilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang