Kring kring kring suara bel telah berbunyi yang menandakan sudah masuk jam pembelajaran.
"Hallo anak anak selamat pagi" Sapa Guru yang ngajar kelas Bella.
"Hai Bu,pagi juga" Sapa semua siswa/siswi bersamaan
"Sekarang keluarkan buku mata pelajaran"
Skip kelas selesai
Kring kring kring suara bel yang menandakan istirahat.
"Bell kebawah yuk" Ajak Reyna pada Bella.
"Ngapain"
"Kantin lah bego Lo mau kita kelaparan hah" Ucap Reyna yang sudah sangat kesal dengan sahabatnya ini.
"Oh yaudah yuk"
Skip kantin
"Bell kita duduk dimana?" Tanya Reyna pada Bella.
"Emmm duduk disana aja yuk soalnya ada Abang gue" Ajak Bella yang melihat tempat duduk kosong yang diduduki abangnya.
"Emmm Bell mending jangan deh" Ucap Reyna ragu yang melihat anggota the boys.
"Emang kenapa sih dari pada berdiri terus Lo kagak ngerasa capek napa, yaudah yok kelamaan kalau nunggu lo" Ajak Bella yang menarik tangan Reyna dengan sedikit keras.
Skip sampai dimeja yang di pojok
"A aaduuh bisa biasa nga sih Lo nari tangan gue jadi orang kasar amat"
"Ya ya sory nunggu lo kelamaan"
"Kalian kenapa kesini?" Tanya Al pada adiknya dan juga sahabat adiknya.
"Gi-gini bang tempat duduk disini penuh semua terus gue liat meja kalian ada yang kosong yaudah kita kesini aja" Jawab Bella dengan gugub karena takut kena marah Ama abangnya
Al melirik ketuanya untuk bertanya apa boleh adek dan juga temannya ada disini lalau ketuanya juga melirik dan menganggukan kepalanya dengan pelan.
"Iya Lo boleh duduk disini tapi dengan syarat Lo ga boleh rame"
"Okee Abang gue yang tersayang" ucap Bella dengan senang karena abangnya membolehkan untuk gabung bersama geng nya.
"El-elo ngapain kesini" Bella kaget karena ada seseorang yang tadi ia tabrak dan dengan entengnya Bella minta maaf dan langsung pergi.
"Kandani Bell udah gue bilang jangan kesini" Bisik Reyna yang sudah kasih tau.
"Mana gue tau masa teman Abang gue harus gue telitiin gila apa banya bet teman Abang gue" Bisik Bella juga kepada Reyna.
"Eh'em nga jadi duduk" Ucap Rey yang sedari tadi diam.
"Ehhhehee jadi dong, yuk Rey duduk" Ajak Bella pada Reyna.
"Neng Geulis mau pesen makanan minuman apa ntar Abang Vano yang ganteng ini pesenkan" Ucap Vano dengan PDnya sambil mengedipkan mata sebelahnya.
"Dih jangan gitu ntar adek gue ilfil liat Lo secakep apapun Lo, Lo bakal kalah Ama bujang bujang dia yang ada di Korea" Ujar Al yang jijik liat kelakuan sahabatnya yang satu ini.
"Owh neng geulis suka toh Ama idol Korea cakep tuh ntar aa pano beliin album album itu secara gratis tapi neng sama Abang" Ujar Vano tapi bukannya apa malah teman temannya malah jijik liat tingkah laku temannya yang satu ini.
"Dih sok kepedean Lo gue bisa beliin dia yang dia mau bokap gue juga bisa beliin dia yang dia mau termasuk album album dan juga prentelan itu" Sahut Al yang jengkel dengan sahabatnya ini karena apa Al tidak mau adek satu satunya digodain cowo apalagi temannya.
"Eh'em sampai kapan kalian beranten kayak gini hah?!" Sahut Rey tiba tiba dengan suara dinginnya+ngebentak. "Bell ikut gue sekarang, gue mau bicara ama Lo empat mata" Tiba tiba Rey langsung menarik lengan Bella.
"Ehhh Rey Lo apa apaan dah main tark tarik lengan adek gue" Al yang sudah emosi gara gara adeknya digodain Ama temannya sekarang malah di tarik ama ketuanya, Walapun Rey ketuanya dia nga peduli yang dipeduliin adalah adeknya lebih penting adeknya daripada yang lain.
"Udah udah paling cuman bahas masalah tadi" Ujar Jerome pada Al agar bisa nenangin sahabatnya ini.
"Emang masalah apaan tadi?" Tanya Al yang tidak tau apa apa, emang sedari tadi Al tidak tau apa yang terjadi sama adiknya.
Pokonya prinsip Al itu gini walapun kita serumah sering berantem terus kalau ada yang berani nyakitin hati adeknya bakal berurusan langsung bersama dia, dia bisa dibilang posesif juga bisa dibilang egois juga bisa karena apa dia tidak mau adeknya dimilikin orang lain ataupun dijaga orang lain cukup dia dan juga papanya aja.
.
.
.
.
.
Di roftof di atas sekolah
(eh bener kan tulisannya gini?)"Ihhh kenapa gue ditarik kesini"Ujar Bella yang kesal dengan perlakuan dia.
"Gue tau Lo adik dari Al dan Lo baru masuk disini Lo ngak tau gue siapa jadi jangan macam macam Lo sama gue" Ujar Lelaki itu dingin.
"Gue kagak takut ama lo" Perkataan Bella mampu membuat lelaki didepannya tersenyum kecil sangat kecilnya sampe sampe Bella tidak sadar.
.
.
.
.
.
(。♡‿♡。)
.
.
.
.
.Haii gimana sama Part ini semoga suka ya jangan lupa Vote dan komen juga ya thank you
Papay 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Bella~
Teen Fiction~JANGAN LUPA SEBELUM BACA FOLLOW TERLEBIH DULU~ Menceritakan ketua geng motor yang dijodohkan oleh adik dari anggota inti tetapi anak dari anggota inti itu tidak tau kalau adiknya dijodohkan oleh ketuanya sendiri. Pokonya prinsip Al itu gini walapun...