Di sekolah SMA Pancasila
"Bell Bella woyy gue tunggu disini malah nyolong aje lu ye gue jitak sukur lu" Teriak seorang cewek yang sudah dari tadi menunggu kedatangan Bella yang tak kunjung datang tiba tiba datang terus nyolong kagak lihat kalau sudah ada yang nunggu dari tadi.
"Lo ngapa dah nunguin gue disini mana dibawah pohon juga kayak kuntilanak tau nga untung aje baju lu kagak berdaster terus putih kalau iya dah persis nga mbuang" Kata Bella+ngeledek sih.
"Kurang ajar lo ye gue udah Cape cape nunggu lo disini malah Lo ngeledek gue, gue rebut juga bias Lo sukur"
"Eh enak aje lu rebut rebut gue rebut bokap Lo mampus terus Lo harus nurut deh sama gue kalau gue mau sih jadi nyokap tiri Lo tapi gue ogah punya anak kayak lo"
"Idih gue juga ogah punya nyokap kayak lo"
"Kurang ajar lo ye" Kesabaran Bella sudah memuncak, sebelum Bella mengamuk sahabatnya lebih dulu lari pergi meninggalkan Bella yang amarahnya sudah diatas kesabaran.
Akhirnya ada aksi kejar kejaran dipekarangan sekolah yang membuat rame.
Bruk
Tiba tiba Bella menabrak seseorang yang membuat minuman seseorang itu tumpah.
"Eh eh maaf kak nga sengaja"
"Bisa liat nga sih lo jadi tumpah gini kan" Ucap lelaki itu dengan sedikit bentakan tapi didalam hati tersenyum tipis.
"Ma-maaf kak tadi NGA sengaja soalnya nga li-liat" Kata Bella yang takut karena Bella ngak terbiarsa dengan suara bentakan walaupun sedikit.
"Nanti gue ganti deh kak berapa pun itu"
"Lo pikir gue miskin hah"
"Bu-bukan gitu kak"
Sekarang sekolah SMA Pancasila menjadi riuh karena pertengkaran sih cucu pemilik sekolah dengan Bella.
"Eh liat itu baru masuk aja dah bikin onar"
"Heh jangan gitu, itu kayaknya sih denger denger adik dari anggotanya juga sih siapa itu emm oh ya itu loh siapa hehe lupa gue"
"Algafri bego"
"Nah itu ya itu Algafri""Dih, dia kok jawab terus sih emang dia kagak takut napa"
"Kagak lah dia itu orang punya soalnya bokapnya kaya anjir sama ibunya juga bukan kaya juga sih melainkan pinter+cantik"
"Emang lu tau"
"Kagaklah liat dia sama sama abangnya aja kan mereka anaknya, kalau meraka canti dan ganteng ya pasti ortunya gitu lah"
"Eh goblok Lo bilang aja Lo kagak tau gue golek juga Lo""Dih dia loh sok cantik mentang mentang abangnya anggota dari situ jadi seenaknya"
"Mangkanya itu sok kaya pula"
"Udah jelek sok-sokan mau ganti rugi cuih"Dan blablabla dari cibiran anak sekolah+teman kelasnya ada yang suka dan ada yang ngak.
Kita lanjut pertengkaran Bella dan cucu si pemilik sekolah.
"Ma-maaf kak saya buru buru nanti kalau ketemu lagi ya dadah kakak"
"Cantik tapi ngeselin" Ucap Pria tersebut dengan senyum miringnya.
Skip dikelas
"Woy Rey kurang ajar Lo ye gara gara Lo gue sampe ketabrak" Omel Bella pada Reyna selaku sahabatnya yang tadi itu.
"Ya salah lo lah ngapain kagak liat liat"
"Sussstt ati ati tadi yang Lo tabrak itu cucu dari pemilik sekolah ini"
"Biarin bokap gue juga bisa tuh beli ini"
"Bukan gitu Bernadette Patricia Marbella yang halunya tingkat dewa Lo kagak tau ape"
"Ya kagak lah gue kan 3 / 4 hari yang lalu baru masuk" Jawab Bella dengan entengnya, emang iya sih Bella baru masuk sekolah ini soalnya Bella pindahan dari Singapure jadi kurang tau apa yang sebenarnya terjadi.
"Gue kasih tau ye kalau yang tadi Lo tabrak itu namanya Reynand Putra Dirgantara cucu sipemilik sekolah ini dia itu ketua geng motor yang terkenal dia itu dingin seperti kutub Utara dia juga ganteng tau, berani nyakitin hati orang yang dia sayang maka berurusan langsung sama dia, dia itu ya gue kasih tau lagi dia itu tidak takut dengan semua orang, yang dia takutti cuman orang yang dia sayang" Ucap Reyna bisik bisik biar tidak ada yang tau.
"Oh"
"What lo cuman bilang oh doang lo kagak tertarik sedikit pun gitu"
"Gak" Jawab Bella dengan ekspresi disedih sedihkan.
Haii gimana sama chapter ini?
Jangan lupa Vote and komen yaa.Papay👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Bella~
Novela Juvenil~JANGAN LUPA SEBELUM BACA FOLLOW TERLEBIH DULU~ Menceritakan ketua geng motor yang dijodohkan oleh adik dari anggota inti tetapi anak dari anggota inti itu tidak tau kalau adiknya dijodohkan oleh ketuanya sendiri. Pokonya prinsip Al itu gini walapun...