BACA TERLEBIH DAHULU TOKOH YANG DIKENAKAN, AGAR CERITA TERASA NYAMBUNG!!!
Tokoh utama dari cerita ini ada 7 Orang yang terdiri dari :Nama: Earl.
Arti nama: PEJUANG.
*
Earl adalah anak dari seorang pejuang, sejak kecil ia harus menerima dan merasakan pahitnya hidup para pejuang karena kehidupannya yang sangat keras ,Ayahnya sibuk dengan pekerjaannya sebagai pejuang yang harus melindungi semua orang, Earl juga sudah tidak memiliki seorang Ibu karna ibu nya sudah meninggal saat melahirkan kan nya, Earl tinggal bersama Ayahnya dan lahir di Kerajaan yang bernama kingdom of warriors, dimana Para Pejuang Mati Matian Untuk Berjuang Melindungi kerajaan dari Serangan para Penghancur.
*
*
*
*
*
*
*
*Nama: ELMER
Arti: HARTA
*
ELMER adalah anak dari seorang pemimpin yang kaya raya dari sebuah Kerajaan yang bernama Golden kingdom, Kerajaan itu sangat penuh dengan harta dan kekayaan orang kaya, bahkan tidak ada satupun orang miskin di sana. Berbanding terbalik dari EARL, ELMER selalu di selalu dimanjakan dan disayang bahkan selalu dituruti permintaannya
Ia sama sekali tak dibiarkan sengsara oleh orang tuanya.
Walaupun begitu ia selalu merasa ada yang aneh dengan rahasia orang tuanya serta rahasia Golden kingdom di mana sama sekali tidak ada orang miskin yang hidup di sana.*
*
*
*
*
*
*
*Nama: ASHER
Arti: KEBAHAGIAAN
*ASHER ia sedikit berbeda dari yang lain, melainkan ia bukan berasal dari kerajaan seperti yang lain, ia berasal dari sebuah desa yang, aman, damai, dan sejahtera, ASHER sudah tidak punya orang tua sejak lahir,ia pertama kali ia ditemukan oleh sepasang suami-istri di semak-semak keberuntungan di Desa itu, ia langsung diadopsi dan dibesarkan dengan baik, dan tumbuh menjadi seseorang yang dikenal baik dan bahagia, walau begitu ia belum menemukan apa yang diinginkan, ia berfikir agar suatu saat nanti ia bisa mencari apa yang diinginkan.
*
*
*
*
*
*
*
*Nama: Silas
Arti: Hutan
*
SILAS adalah pangeran yang berasal dari hutan terkutuk, dan sama sekali jarang ada cahaya yang masuk, cahaya akan datang apabila saat dia dikunjungi oleh 4 temannya yang terdiri ASHER, BENA, INGCACIO,MAVERICK, Ia juga sangat merasa hal yang sama seperti yang lain yaitu kehilangan sesuatu, tapi karena sikapnya yang dingin dan cuek, ia tidak terlalu mementingkan hal itu dan membiarkannya begitu saja.
*
*
*
*
*
*
*
*Teman SILAS
Nama: INGCACIO
ARTI: Pengarah yang pintar
*
INGCACIO adalah anak seorang raja Kompas, ia juga memiliki kemampuan yang ayahnya punya, yang dimana ia juga bisa mengarahkan setiap jalan yang diinginkan dengan benar, kemampuan ini juga ia manfaatkan kan untuk bermain bersama teman-teman lainnya ia akan menunjukkan arah ke tempat-tempat yang bagus sehingga nyaman untuk berteman, tapi akhir-akhir ini ia merasa sangat gelisah karena ia merasakan suatu kehilangan, karena sikap penasaran yang ia miliki ya ingin sekali cepat mengetahui dan cepat menemukan sesuatu yang membuatnya gelisah dan merasa kehilangan tersebut.
*
*
*
*
*
*
*
*Teman SILAS
NAMA KEDUA NYA: BENA, MAVERICK
ARTI:BENO: BERKILAU & BERCAHAYA
MAVERICK: SENJATA TERBAIK
*
Mereka berdua adalah teman baik SILAS, tapi MAVERICK memiliki sifat yang sama seperti SILAS, sedangkan BENI berbanding terbalik dengan mereka berdua, BENA bersifat ceria, baik hati, imut ,dan periang yang selalu memberikan penerang bagi orang-orang di dekatnya,
pada suatu saat pada saat berkumpul bersama 2 orang lainnya yaitu SILAS dan INGCACIO,Tampa sadar SILAS & INGCACIO menceritakan hal yang sama, yang membuat mereka semua kaget, mereka baru sadar nasib mereka semua sama yaitu kehilangan sesuatu
Tapi mereka masih bingung siapa 3 orang yang mereka temui di dalam mimpi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something lost
FantasyBerkisah tentang 7 orang yang berasal dari Kerajaan yang berbeda , Walaupun dari kerajaan yang berbeda Mereka merasakan suatu yang sama , yaitu kehilangan sesuatu, sesuatu itu membuat Mereka merasa gelisah , hingga pada Akhirnya Mereka memutuskan un...