*"EPS.4.PENCARIAN PERTAMA (kekuatan Elmer yang istimewa)"*

24 8 5
                                    

Mereka masuk ke portal dan menuju ke kerajaan pertama, yaitu Kingdom of warriors.

Setelah sampai di situ Elmer dan Asher pun menyuruh agar Ingcacio mengarah dan memberitahu arah kediaman seorang bernama Earl.

Setelah mereka diberitahu oleh Ingcacio Arah menuju kediaman Earl, mereka pun lalu pergi ke sana.

Untuk memberitahu Earl, agar mau pergi dan mencari yang lainnya,
Agar bisa mencari bersama-sama tempat yang mereka tuju.

-"itu dia kediaman seseorang bernama Earl"- Ingcacio.

-"baiklah ayo cepat!"-Elmer.

-"Ayo!"-Asher.

Mereka pun mengetuk pintu rumah Earl, dan pintu pun terbuka dan yang membukakan nya ada Earl sendiri.

-"Maaf ada keperluan apa kalian kesini?"-Earl.

-"Kami kesini untuk mencari mu Earl"-Elmer.

-"kalian bukan orang yang ada di mimpi kan?"-Earl.

-"ya,itu kami dan kedatangan kami kesini untuk mengajakmu pergi bersama dan mencari yang lainnya, agar bisa bersepakat untuk mengumpul di suatu tempat"- Ingcacio

-"t-tapi aku sedikit ragu karena aku hanya tinggal yang Ayahku, sulit untuk aku membujuk ayahku agar bisa pergi bersama kalian apalagi akhir-akhir ini dia sangat sibuk dengan pekerjaannya"-Earl.

-"Biarkan kami agar membujuk Ayah mu"-Elmer.

Setelah berbincang kemudian mereka meminta Earl menunjukkan dimana keberadaan Ayahnya.

Setelah menemukan Ayah Earl, Mereka pun meminta izin agar Earl diizinkan pergi bersama mereka.

Lalu Asher bertanya kepada Ayah dari Earl.

-"permisi apakah kami boleh bertanya?"-Asher.

Ayah Earl yang melihat beberapa orang di Rumah nya tentu sangat merasa terkejut.

-"Siapa Kalian? , apa yang Kalian lakukan, dan Ada urusan apa kalian kesini?!!"-Ayah Earl.

-"kami adalah Teman dari Earl, kedatangan Kami disini adalah untuk meminta izin, agar Earl diizinkan untuk ikut Kami pergi. tentu kedatangan Kami mempunyai maksud, apa Kau tidak berpikir bahwa Anakmu juga mempunyai tujuan yang berbeda dari mu?, Dari itu kami ingin membawa nya agar tujuan nya segera terwujud."-Ingcacio.

-"Apa yang kalian punya untuk menghidupi Anak ku?, Lalu kemana Kalian aja membawa nya?"-Ayah Earl.

Mendengar perkataan Ayahnya Earl, mereka merasa bingung, apa yang akan mereka berikan untuk membawa Earl.

-"Berikan kami waktu Sebentar"-Elmer.

Elmer menanyakan kepada Ayah Earl di mana tempat yang aman.

-"Bolehkah menggunakan tempat yang cukup privasi?"-Elmer.

-"tentu, pergilah ke gudang di belakang"-Ayah Earl.

Elmer meminta izin kepada yang lain untuk pergi ke gudang belakang.

Dan Tampa diketahui oleh semua orang termasuk Orangtuanya, Elmer mempunyai sebuah kekuatan yang bisa mengeluarkan Koin Emas yang cukup langka melebihi harta kerajaan dirinya sendiri.

Setelah selesai Elmer memberikan koin emas itu kepada Ayah Earl, Ayah Earl yang melihat koin itu langsung mengambilnya dari tangan Elmer.

Bukan Tampa Alasan, Ayah Earl ingin memberikan koin itu ke kerajaan agar ia tidak perlu ikut berperang dan mempertaruhkan nyawanya.

-" Sekarang apa sudah cukup?"-Elmer.

-"tentu bawalah Anakku kita anggap ini sebagai perdagangan manusia"-Ayah Earl.

Earl mendengar itu merasakan kecewa, sakit hati, dan tidak bisa berkata-kata atas perkataan yang dikatakan oleh Ayahnya.

Lalu yang lain menyuruh Earl agar bersiap-siap, mereka pun berangkat.

Setelah itu Mereka bersepakat untuk pulang terlebih dahulu, mereka menyuruh agar Earl ikut bersama Asher.

Earl lalu bertanya kepada Asher.
-"kenapa aku ikut denganmu?"-Earl.

-"karena yang lain tinggal di kerajaan yang cukup ketat penjagaan nya, mana mungkin anak dari seorang rakyat biasa sepertimu bisa masuk ke dalam kerajaan yang mewah seperti itu, maka dari itu kau ikut denganku karena aku adalah rakyat biasa yang bebas kemana saja."-Asher.

Setelah itu mereka mereka pun pulang ke tujuan masing-masing untuk melakukan pencarian selanjutnya dan bicarakan semua rencananya di mimpi.







Something lostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang