(Clare ; by : Pinterest)
(Ella ; by : Pinterest)
Clare Antonio Davidson, siapa yang tidak kenal dengan bos mafia yang satu ini, sosok yang sangat disegani dan ditakuti oleh banyak orang karena tindakannya yang tidak segan-segan untuk menghabisi musuhnya. Sosok yang berwatak kejam, sadis, dan berdarah dingin ini sangat membuat para musuhnya tertekan, hanya bodyguard nya saja sudah bertampang seram, bagaimana dengan bos nya? Walaupun demikian, Bos Clare sangatlah digandrungi oleh banyak wanita, selain karena kekuasaan nya serta kekayaannya yang melimpah ruah, Bos Clare ini sangatlah rupawan, dengan tinggi 185 cm, dada bidang, rahang yang kuat, otot yang kekar, serta perutnya yang sixpack membuat banyak wanita mabuk kepayang hanya dengan mendengar namanya saja.
Sebagai seorang mafia, tentunya tidak mudah bagi dia untuk melewati hari-hari nya, banyak rintangan dan musuh yang datang silih berganti, siapa yang mengalahkan nya harus siap untuk mati, serta tidak ada wanita yang setia untuk mengisi kekosongan hati. Yahh author malah curhat wkwk udah yuk lanjut..
Suatu hari,
"Ada informasi terbaru apa Jhon?" Tanya Clare."Kita mendapat informasi bahwa harga beras didalam negri sedang mengalami penurunan yang sangat drastis tuan" jawab Jhonson.
"Alihkan semua perdagangan beras kita, dan ekspor ke luar negeri segera" ujar Clare.
"Baik tuan" ujar Jhonson.
"Ada berita apa Ken?" tanya Clare.
"Kami mendapat informasi bahwa tambang emas yang ada di kota B telah dirampas oleh musuh bebuyutan kita tuan" jawab Kennedy
"APAA!!!???, BERANI BERANINYA MEREKA MENGUSIK TAMBANG EMASKU, KERAHKAN SEMUA PASUKAN KALIAN KITA BANTAI MEREKA SEKARANG!!!" ucap Clare dengan marah.
"DONI!!! SIAPKAN MOBIL, KITA BERANGKAT KESANA SEKARANG!!!!" ucap Clare dengan amarah yang membara.
"Baik tuan" jawab Doni.
Gerombolan mafia ini bergegas berangkat menuju lokasi tambang emas milik Clare.
Tunggu kelanjutan kisah berikutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos Mafia Dan Cewek Culun
RomanceTakluknya seorang pria dewasa yang kejam, sadis, keras kepala, dan berdarah dingin kepada seorang gadis culun yang membuat dia berubah 180°. bagaimana kisahnya, ikuti terus kisah author, dan vote serta follow author supaya author semakin semangat un...