Keras, kasar, dingin, datar, mungkin semua orang tau jika itu adalah sifat akut yang dimiliki Mew.
Tak ada orang yang berani melempar, menampar, bahkan memukul kekasihnya sendiri karena hal sepele. Namun ketidak mungkinan itu ada pada Mew sendiri. Tak jarang ia memperlakukan Mew Dengan kasar dan tidak tahu di untung karena memiliki kekasih sebaik Gulf.
Baginya segala amarah harus ia utarakan langsung pada Gulf. Sebagai bentuk rasa ingin menjaga dan menghindar dari sesuatu yang berdampak buruk untuk Gulf sendiri. Juga agar pria manis nya itu mengerti dan terbiasa
Namun tak jarang Mew akan menjadi pria yang sangat lembut dari sisi sikapnya yang jarang orang ketahui karena Mew tahu kepada siapa dan untuk siapa ia bersikap baik. Hanya Gulf satu-satunya yang dapat merasa terjaga oleh sisi lembut pria itu. Walaupun hanya pada Waktu tertentu.
......
Kasus pembunuhan yang terjadi pada waktu lampau membuat hidupnya sedikit resah. Setiap waktu ia di kejar-kejar oleh kenyataan bahwa tak ada kesempatan lagi untuknya bisa menghabiskan waktu bersama Gulf seperti dulu.
Mew terjerat kasus pembunuhan. Ia membunuh seorang pria yang tertangkap basah sedang melakukan hal tak senonoh pada Gulf didalam mobil. Pria itu berusaha mencium Gulf yang tengah mabuk berat.
Dan sampai kapanpun Mew tidak akan pernah memaafkan orang yang berani menyentuh Gulf.
Pria baik dan penutur. Dia melakukan segala hal atas kehendak Mew. Menurut dan mematuhi setiap apa yang Mew sampaikan padanya. Karena ia tahu apapun pilihan Mew untuknya adalah hal yang terbaik.
Seperti halnya ketika Mew menyuruh Gulf masuk kelas Musik setelah ia wisuda. Walaupun Gulf bukan tipikal pria pecinta musik seperti mew, tapi ia menuruti permintaan sang dominan. Ia tak ingin menyia-nyiakan usaha Mew yang selama ini sibuk bekerja untuk membayar segala kebutuhan Gulf selama kuliah bahkan sampai detik ini.
......
Jika Mew berlaku kasar padanya Gulf hanya akan menunduk dan mengatakan maaf karena perbuatannya sendiri yang menyebabkan Mew terpancing emosi.
Terkadang ia lebih menerima dipukuli pria berparas serigala itu ketimbang harus ditinggal setiap malam. Dia tahu, bukan tanpa alasan Mew selalu pergi setiap malam jika mereka sedikit berdebat atau bahkan bertengkar. Gulf selalu menangis dan Mew tidak menyukai hal itu walaupun ia sendiri adalah penyebabnya. Maka dari itu Mew akan memilih pergi dan meninggalkan Gulf sendirian di rumah tanpa kenal waktu.
Namun sudah dipastikan Mew akan kembali pada Gulf dengan keadaan menangis. Pria itu akan menyesal atas perbuatannya sendiri dan akan meminta maaf setelahnya.
Hal itu akan terus berulang setiap saat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿 𝚘 𝚜 𝚜 𝚎 𝚜 𝚒 𝚟 𝚎 || MewGulf
Random"Aku bisa menjagamu dengan baik" Ungkapan Mew yang selalu tak ada buktinya.