Hii mentemen your welcome yarobun gomawo udah mampir. Mianhe kalo seluruh cerita masih belum sempurna jwesonghamnida minta pengertian karena ini FF pertama Saiya di wattpad.
Semoga suka jangan lupa vote disetiap chapter nya ya Chagi:)
Sekian gomawoyo saranghamnida yarobun🧡.
★Happy reading★
_ _ _ _
"jaga diri baik-baik disana,karna ini pertama kalinya kau berlibur ke luar kota"
Seru Sano ayah Chiba yang sangat khawatir karena putri satu-satunya akan berlibur serta bekerja pertama kali nya ke luar kota tanpa Sano dan jyna istrinya.
"Jaga kesehatan putriku,dan jangan lupa telfon ibu bila terjadi sesuatu"seru Jyna mengkhawatirkan putri satu-satunya itu."Pasti!, doakan saja putrimu ini agar tidak tersesat di sana"
seru Chiba antusias sambil terkekeh mengingat ini kali pertamanya keluar kota yaitu ke kota Seoul.karena selama hidupnya ia hanya tinggal dikota Busan dengan orang tuanya.Chiba malu karena Takut akan ada Orang yang mendengar ucapannya tadi, Chiba bergegas naik tangga menuju pintu utama kereta yang akan ia naiki.
Sano dan Jyna yang melihat tingkah anaknya itu terkekeh bangga karena melihat putrinya sebahagia itu untuk mengejar mimpinya yang dari remaja sangat ingin nonton konser boyband kesukaan nya di Seoul dan sekaligus ini kali pertamanya chiba akan bekerja di Seoul yaitu diperusahaan gofood.Sembari melambai lambai tangan.
_ _ _ _
Terlihat jelas begitu ramainya penumpang sehingga membuat Chiba mati kebingungan mencari tempat duduknya,sampai sepuluh detik kemudian seorang wanita cantik yang bertugas membantu penumpang menghampiri chiba
KAMU SEDANG MEMBACA
Seoul City [ON GOING]
FanfictionPRONOLOG: Kereta yang Chiba naiki sudah berangkat sejak 10 menit lalu.Chiba yang sedang menikmati hayalanya terbangun karena kepalanya terbentur jendela saat ia berhayal hingga membuatnya tak terkendali. "TUKK" "Aishhh...