GB-1

1.6K 40 0
                                    

Note: karya ini hasil dari pemikiran saya sendiri. Tolong jangan ada yang mengcopy karya saya ataupun mengikuti alur dari cerita saya untuk dijadikan karya sendiri. Mohon ditandai jika ada kesalahan dalam pengetikan.
jangan lupa vote dan komen
TERIMAKASIH.

oOo

"BUNDAAAA!!!" Teriak seorang gadis cantik yang baru sajah pulang sekolah.dia adalah ANASTASIA ALTEZZA BAZIGHA, dia biasanya di pangil Al.

"Astaghfirullah al, kamu iniii pulang sekolah bukan nya ngucapin salam, malah teriak-teriak" dum sang bunda nya Al,bunda nya Al bernama TEZZA,Dan ayah nya Al bernama MUHAMMAD BAZIGHANI.

"hehehe, maaf bunn"tawa Al sampai menunjukkan deretan giginya.
Bunda nya pun hanya menghela nafas lelah sama kelakuan anak.

"Sana kamu gantii baju duluu, terus kmu langsung ke meja makan saja, udah Bunda siapin makanan nya, Bunda mau pergi dulu"ucap sang Bunda.

"Bunda mau pergi kemana??"tanya Al.

"Bunda mau ke rumah teman bunda,mau arisan, Nanti bunda pulang nya malam,oh Iya..tadi Ayah kamu bilang katanya, sekarang dia lembur kerjanya,jadi kamu jaga diri baik-baik"jawab sang Bunda.

"Ohh okee dehh Bunn"jawab Al.

"Bunda pergi dulu ya.. assalamualaikum,jaga diri baik-baik di rumah"ucap sang Bunda.

"Waalaikumsalam,iyaa Bundaaa laksanakan!!" Jawab al.

oOo

Al pun sudah mengganti pakaian nya, menjadi pakaian biasa nya, dan sekarang Al sedang berada di kamar nya

"Huftt..ngapain yaa enak nya"tanya Al pada diri nya sendiri.
Tiba-tiba ponsel Al berbunyi.

"Ck, siapa yg tlp sih"tanya Al pada dirinya sendiri,dan dia mengambil ponsel nya yg berada di atas meja kecil miliknya.

"Ohh sii Eric"gumam Al.
Eric adalah pacarnya Al, mereka pacaran sudah 2 tahun, tetapi Al belum berani mengenalkan pacarnya pada bunda dan ayah nya,bisa-bisa si Al di omelinn sama bunda dan ayah nya.

Call/

"Hallo sayangg"

"iyaa?? kenapa?"

"kamu sibuk ngga??"

"Ngga,kenapa emang??"

"keluar yuu, aku bosen sendirian"

"Gass.. bunda sama ayah juga lagi nga ada di rumah,aku juga bosen di rumah"

"Okeyy..kamu siap-siap aja,nnti aku jemput"

"Okeee"

Pangilan berakhir/

oOo

Suara kelakson mobil terdengar.

Tokk!! tokk! tokk!

Suara ketukan pintu terdengar dari dalam

"Ituu pastii Eric"ucap Al.
Dan Al membuka pintu rumah nya.

"Haii sayangg"sapa Eric.

"Haii jugaa sayangg"balas Al,dan Al pun langsung memeluk Eric.

"Ishhh akuu kangenn tauuu!! Kamu kemana aja sii?? Sibuk terusss klo aku telefon"dumel Al.

"Heheh maaf sayang,aku sibuk ngurusin OSIS, aku juga lagi sibuk bantuin papah aku kerja,maaf yaa"ucap Eric

"Huftt..yaa sudahlah gpp"ucap Al.

oOo

Malam pun sudah tiba,dan Al baru saja pulang jalan-jalan bersama eric.

"Huftt, untung ajah bunda sama ayah blm pulang"ucap syukur Al.

"Dari mana kamu??"tanya bunda nya Al.

"E-ehh bundaaa,b-bunda kapan pulang??"ucap Al gugup sambil mengalihkan pembicaraan.

"Dari mana kamu?!"ucap tegas sang bunda.

"I-itu bunn..h-habiss pulang dari rumah temen"ucap Al bohong.

"Cewe atau cwo??"tanya sang bunda dengan raut wajah meneliti.

"C-cwe bunn"ucap Al berbohong lagi.

"Ohh cwe ya?? Tadi bunda dengar suara cwo,siapa diaa??!! Udah berani bohong ya sama bunda??!! Tadi bunda udah tlpn temen-temen cewe kamuu,kata nya kamu ngga ada di rumah nya, kamu habis dari mana?!"marah sang Bunda.

"I-itu b-bunn"cicit Al.
Sejujurnya Al takut ketika bundanya marah.

"Uang jajan kamu bunda potong!" Ujar sang bunda dan langsung meninggalkan Al yang diam mematung.

oOo

Matahari pun sudah tiba,kini Al pun masih tertidur nyenyak,padahal sekarang sudah jam setengah 7,dan kls akan masuk jam 7.

"AL!!! BANGUNNN KAMU KESIANGAN!!" Teriak sang bunda.
Al pun masih blm bangun.

"YaAmpunn nihh anak gadis jam segini belum bangun"ucap sang bunda, sambil mengambil air yg berada di atas meja kecil milik Al, lantas bunda nya pun membasuh muka Al dengan air itu,tetapi Al pun tetap tidak bangun juga,dan pada akhirnya bunda nya pun menyiram wajah cantik milik Al dengan air yg tersisa itu.

Byurrr

"Aaaaaaa,bundaaaa banjirrrr banjirrrr,ayah tolonggg"teriak Al.
Bunda nya pun langsung menjewer telinga Al.

"Hehh!! Anak gadiss jam segini belum bangun!! Ini udh jam set 7,kamu udah telat!!!"omel sang bunda yang masih setia menjewer telinga sang anak.

"Aww bundaa lepasinn telinga Al,sakitt Bunda"ucap Al.
Bunda nya pun melepaskan jeweran nya.

"Bangunn kamu!! Emng nya kamu ngga mau sekolah??hah?? Cepett bangun, ayah udh nunggu,kata nya mau ngomong sesuatu sama kamu"ujar sang bunda.

"Mau ngomong apa bun??"tanya Al kepoo.

"Udahh sana kamu mandi dulu"ucap sang bunda sambil keluar dari kamar sang anak.

"Huftt baiklah"pasrah al.

oOo

Note: karya ini hasil dari pemikiran saya sendiri. Tolong jangan ada yang mengcopy karya saya ataupun mengikuti alur dari cerita saya untuk dijadikan karya sendiri. Mohon ditandai jika ada kesalahan dalam pengetikan.
jangan lupa vote dan komen
TERIMAKASIH.

𝕲𝖚𝖘 𝖇𝖎𝖓𝖙𝖆𝖓𝖌 (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang