Note: karya ini hasil dari pemikiran saya sendiri. Tolong jangan ada yang mengcopy karya saya ataupun mengikuti alur dari cerita saya untuk dijadikan karya sendiri.
jangan lupa vote dan komen
TERIMAKASIH.oOo
Al pun sudah selesai dengan ritual mandi nya,dan ia sekarang sudah memakai seragam sekolah.
Al pun keluar dari kamar nya dan langsung menemui kedua orang tua nya."Pagii bundaa, ayahh"ucap Al dengan senyum cerianya.
"Mata muu pagii,ini sudah siangg!! Lihat sudah jam berapa kamu sudah telat sekolah nya!!"omel sang Bunda.
"Hehehe, tadi kata Bunda, Ayah mau ngomong? ngomong apa??"tanya Al kepada sang Ayah.
"Ohh, jadi gini Al, Ayah sama Bunda udah saling sepakat untuk memasukkan kmu ke pesantren al-tair milik sahabat Ayah"jawab jujur sang Ayah.
"T-tapi knp yahhh??"tanya Al dengan terbata-bata.
"Iyaa..kmu kita pasukan ke pesantren, habis nya kamu nakal banget, Bunda harap pas kamu di pesantren kamu udah ga nakal lagi, biar kamu menjadi anak yg Sholeha"ucap sang Bunda dengan tulus.
"Tapi akuu gaa mauu Bundaa, Ayah!!" Teriak Al.
"Gaa bisaa, kesepakatan kami sudah bulat!! Dan kamu harus mondok,1 bulan lagi kamu bakalan mondok,kalo bisa sihh kita percepat"ucap sang bunda
"TERSERAH KALIANN!! INTINYA AKU GA MAUU!!"bantah Al, lalu Al pun langsung berangkat ke sekolah tanpa berpamitan.
oOo
Kini Al sudah berada di dalam kelas untung saja..pak satpam lagi tidak jaga gerbang,jadi Al bisa memanjat gerbang itu,dan di kls Al pun sedang jam koss.
"HALLOOOO!! SELAMAT MORNINGG EVERYBODY!!" teriak sahabat Al,yaa dia adalah airline.
"Shuttttt berisikkk bgtt tauuu!! Loo kayak ngga ada kerjaan bgt sihh air"omel Kanaya dia adalah sahabat nya Al,Al memiliki 2 sahabat.
"Dihh terserah gue dongg!! Mulut-mulut guee,kok loo yg repot???"ucap airline tak kalah kencang.
"Ck, udhlahh diemm duluu, lihat tuhh si Al, dia knp sih??"tnya Kanaya.
"Hellooo Al!!"teriak airline,tpi Al tidak merespon nya.
Air dan Kanaya pun saling menatap satu sama lain, mereka bingunggg,apa yg terjadi sama sahabat satu nya ini."Al??"pangil Kanaya,tpi Al tidak juga merespon nya.
"Heh!! Al,loo kenapaa woii??? Jangan bikin kita panikk"ucap air.
Tapi sayangnya Al masih juga tidak merespon."Anastasia altezza bazigha!!"ucap airline dengan lantang,dan itu pun bisa membuat Al tidak melamun lagi.
"Apsii kaliann"ucap Al.
"Loo yg kenapa sii Al?? Ada masalah?? Coba cerita sama kitaa"ucap Kanaya.
"Eum..gue mau di pasukin ke pesantren sama ayah dan bunda gue"jawab Al.
"HAHH!!" kaget airline dan Kanaya secaraaa barengan.
"Trus loo mau???"tanya air.
"Yaaa ga mauu laaaa,Gilaa ajah gue masa harus masuk ke pesantren,ogah bgtt,ewww"ucap Al dengan lagat jijik.
"Ck, yaudah baguss,loo gaa usah mauu ajah"ucap airline.
"Kalian ga blh gituu,klo itu demi kebaikan si Al yaa gpp sihhh"ucap Kanaya.
"Ahhh loh mah ga asik nay"balas Al dengan wajah cemberut.
"Udahh-udahh.. gimana klo nnti malam kita ke club aja,kitaa happy happy"ucap airline.
"Eumm,boleh juga tuhh"balas Al dengan senyumnya.
"Kalo Lo gimana nay??"tanya airline pada Kanaya.
"Gue ikut aja"jawab Kanaya.
"Okee..nnti malam kita janjian di gang sebelahh"ucap airline.
"Ck, ngapain di gang sihh?? Ituu gang nya sempitt bgtt woii,udah gituu ada comberan nyaaaa,ewww"ucap Al jijikk.
"Okee fineee..kita langsung kumpul di club ajah, gimna??"ucap airline.
"Eumm,boleh juga tuh"ucap Kanaya.
"Okeee"balas Al.
oOo
Kini Anastasia altezza bazigha,atau bisa di pangil dengan sebutan Al,sudah rapih dengan dress yang sangat kekurangan bahan. Serta rambut yang digerai rapih bergelombang.
Kini Al masih di depan kaca meja rias dan masih mengoles kan lipstik di bagian bibir nya."Klo di lihat-lihat gue cantik juga yaa, ehh tapi kan gue emang cantik dari lahir sihh"ucap Al dengan percaya diri.
Kini Al pun keluar dari kamar nya.."Mau kemana kamuu??"ucap sang bunda.
"Biasaaa anak mudaa"jawab Al.
"Mau kemana?! Ke club lagii??? Mau keluyuran ga jelasss??!! Mabok-mabokkan lagii??!!"omel sang bunda.
"Ck,bunda kayak gaa pernah mudaa ajahh"ucap Al dengan angkuh.
"Heh!! Ngejawab Mulu ya!! Bunda harap ayah kamu bakalan lebih per cepat memasukan kamu ke pesantren!!"ucap sang bunda
"TERSERAH BUNDA!!!"marah Al,dan langsung menutup pintu rumah,dengan sangat kencang.
BERUKK!!
"astaghfirullah halazim,ya Allah sabar kan lah hati hamba mu, menghadapkan anak hamba mu ini"ucap sang bunda,sambil mengelus dada nya.
oOo
Note: karya ini hasil dari pemikiran saya sendiri. Tolong jangan ada yang mengcopy karya saya ataupun mengikuti alur dari cerita saya untuk dijadikan karya sendiri.
jangan lupa vote dan komen
TERIMAKASIH.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕲𝖚𝖘 𝖇𝖎𝖓𝖙𝖆𝖓𝖌 (On Going)
Teen FictionGadis yang bernama ANASTASIA ALTEZZA BAZIGHA seorang gadis dari keluarga bazigha, ia adalah anak dari tezza dan Muhammad bazighani. Anastasia altezza bazigha, atau yang biasa nya di panggil dengan sebutan AL ia adalah cucu perempuan satu-satunya yan...