0.32

66.2K 5.4K 1.4K
                                    

typo bertebaran ⚠️
BOTOL SUSU


jarum jam nunjukin pukul 23.30 tapi naka sama yang lain belum nunjukin tanda tanda ngantuk. habis kejadian penarikan brutal haris ke hana tadi semua udah pada nyaman ditempat dan ga ada niatan buat balik ke rumah masing-masing.

sekarang naka lagi main hp sambil mulutnya ga berhenti ngunyah yupi. sedangkan yang lain pada main ps.

"adek ngga ngantuk?"

bang jay yang habis dari kamar mandi langsung duduk disamping naka waktu liat adek kesayangannya main sendirian.

"ngga, adek nungguin kak jen"

jawab naka agak sendu. dia sebenernya pengen cuddle sama jendra, tapi cowonya lagi asik sama dunianya sendiri, jadi dia lebih milih main sendiri aja daripada ganggu. lagian jarang-jarang jendra kumpul sama temen-temennya.

bang jay yang denger itu cuma nganggukin kepalanya kecil terus jalan ke dapur berniat mau buatin naka susu. siapa tau bisa balikin mood si kinci.

habis buatin naka susu, bang jay ga langsung balik nyamperin naka lagi, tapi belok ke arah jendra buat ngasih dotnya.

"tidur sana lu!"

suara bang jay ngalihin atensi jendra. jendra ngangkat sebelah alisnya tanda ga ngerti waktu liat abangnya nyodorin dot ke dia.

bang jay yang paham kalo otak adeknya emang rada konslet langsung nunjuk naka pake dagunya.

jendra ngikutin arah dagu bang jay, terus langsung nepok jidatnya sendiri waktu sadar kalo dia kesini tadi bawa bayi.

"kasian dari tadi lu anggurin"

jendra langsung buru-buru nyamperin naka yang bibirnya udah melengkung kebawah.

cup

"bobo yoooo"

dateng dateng jendra langsung ngangkat badan naka ke gendongannya, ga lupa nyuri satu kecupan dipipinya. naka yang kaget langsung ngelingkarin tangannya ke leher jendra.

disini jendra sama naka sekarang, rooftop basecamp. ngeliat cantiknya langit malam, secantik yg baca ihiii... 🌚

(jangan lupa bilang makasih, jarang jarang aku muji kalian 🙏🏻)

seperti biasanya, naka dengan dot dino andalannya duduk anteng diatas pangkuan jendra. kepalanya nyandar didada bidang cowonya, jendra sebagai ketua organisasi GBN aka Gerakan Bucin Naka ngecupin rambut pacarnya sambil nepuk-nepuk pantatnya.

"kak jen"

"ya sayang?"

naka dongakin kepalanya buat ngeliat muka cowonya. kalo dari bawah gini jendra keliatan ganteng banget, kadang naka sampe ngga percaya kalo bisa nyuri hati cowo kaya jendra yang notabenenya masuk dalam list cowo terganteng sekecamatan.

"kakak sama naura itu sebenernya apa?"

jendra ngangkat sebelah alisnya. dia ngerasa agak aneh sama pertanyaan yang keluar dari mulut pacarnya. tapi ga lama jendra ketawa kecil, ternyata pacarnya lagi overthinking.

"naura? bukan siapa siapa. dulu dia maksa kakak buat jadi pacar boongannya biar dia ngga dijodohin sama anak kolega papanya, basi banget emang. awalnya kakak ngga mau, tapi dianya maksa sampe ngancem mau bunuh diri kalo kakak ngga nurutin"

"terus kakak takut sama ancemannya?"

"ngga dong, kakak mah ngga peduli. sampe beberapa hari kemudian dia nekat nusuk denyut nadi tangannya pake pisau"

naka yang kaget buletin mata sama mulutnya yang mana itu keliatan lucu banget dimata jendra.

"terus terus?"

"dia masuk rumah sakit. ini bagian paling ngeselin! pulangnya dari rumah sakit, naura sama mama papanya gedor gedor rumah kakak. katanya mau silaturahmi sama calon besan, idih sokab bener, kenal aja ngga."

"awalnya mami bingung siapa malem malem dateng kerumah, terus naura bilang kalo dia pacar kakak, dan bodohnya mami langsung percaya. kakak udah coba jelasin ke mami kalo kakak sama naura ngga ada hubungan apa apa, tapi emang dasarnya mulut naura sama mamanya licin si mami jadi lebih percaya sama omongan si onoh dari pada omongan anaknya sendiri"

naka ngelus-elus lembut dada bidang pacarnya bermaksud nenangin jendra yang mulai kebawa emosi.

"terus lanjutannya?"

"yaa.. habis kejadian itu naura jadi sering ngerecokin kakak. kata orang-orang cinta datang karna terbiasa, dulu kakak sempet buka hati buat naura, tapi hasilnya yang dateng bukannya cinta malah risih"

"oh gitu.. tapi waktu pertama kali nana ketemu kakak, wallpaper hp kakak foto naura"

"itu mah si naura yang ganti, gila kali kakak majang poto kunti"

mereka berdua sama-sama ketawa habis ngatain anak orang. emang pasangan yg tidak patut dicontoh, ralat tidak akan bisa dicontoh.

"bang jay"

bang jay ngejerngit kaget waktu ada yang nepuk pundaknya. pas noleh kebelakang ternyata si bule aka malvin.

"ngagetin aja lu malv"

bang jay bilang gitu sambil ngusap-usap dadanya, nenangin jantungnya yang ribut kaya pedagang ember.

"yehh lagian ngapain ngelamun depan pintu"

bukannya langsung jawab, bang jay ngebug dulu sambil ngarahin pandangannya ke depan, malvin yang bingung ngikutin arah pandang bang jay.

bisa malvin liat disana ada naka sama jendra yang lagi ketawa bahagia tanpa beban, padahal dosanya numpuk sampe malaikat cape nyatetnya.

"naka mantan lu ya malv?"

"iya, dulu. kenapa bang? suka lu sama naka?"

"nggalah, naka udah gua anggep kaya adek sendiri"

emang bener kok guys! bang jay selama ini sayang sama naka as lil bro, ngga lebih. dia dari kecil pengen punya adek pihak bawah yang lucu biar bisa diuyel-uyel, tapi dapetnya malah yang besar berurat cem jendra.






















































































































TBC

halo aku kembali ୧( ˃ ⌑ ˂)૭
sorry for late update, beberapa minggu yang lalu aku bener-bener sibuk ujian karna aku ada dikelas akhir. tapi alhamdulilah sekarang udah kosong :D

karna habis ini dapet jatah libur dan aku orangnya nolep, kayanya aku bakal rajin update lagi kaya dulu😹

anw maaf pendek, sampai jumpa dichapter selanjutnya !

BOTOL SUSU | NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang