typo bertebaran ⚠️
BOTOL SUSU"ehh elu kan yang kemaren beli kondom!!" naka refleks ngomong gitu waktu tau siapa orang yang nyaut omongannya tadi. naka ga sadar kalo dia ngomongnya tadi agak keras, jadi satu meja kedengeran.
"paan sih, lu pikir gue jalang?"
naura nyoba buat ngebela diri, tapi dari mukanya keliatan banget kalo dia gelisah. naka ngedeketin wajahnya ke wajah naura. terus ngendus aroma keteknya. idung naka kembang kempis, haekal yang liat mau ngakak tapi ga keburu soalnya mulutnya udah disumpel serbet sama rendi.
"tapi bau ketek lu sama kaya yang kemaren"
naura mau nyaut tapi ga jadi pas liat hp jendra yang dari tadi emang ditaro diatas meja nyala nampilin foto naka di wallpapernya.
PLAKK..
naura nampar pipi naka sampe wajah naka noleh kesamping. kantin mendadak senyap. naura sama naka jadi tontonan seisi kantin. naka ngusap pipi bekas tamparan naura, rasanya sakit. ngilu sama perih jadi satu.
"lu ngatain gue jalang tapi kenyataannya lu sendiri yang jalang" ludah naura nyiprat ke muka naka sampe mata naka kiep kiep.
naka ketawa sinis terus ngelap mukanya pake tisu. dia majuin badannya sampe dadanya bersentuhan sama tete naura🥵
"wow.. gede juga. asli apa sumpelan nih?" naka sebenarnya mau noel dikit tuh tete. tapi ga jadi soalnya bel masuk kelas udah bunyi.
•
•
•
•
•
•
naka udah pulang sekolah dari 1 jam yang lalu. sekarang dia lagi goleran diatas kasur sambil ngedot. kebiasaan naka kalo lagi ngedot celananya dilepas, jadi sekarang naka cuma pake kaos pendek sama celana dalam warna putih.
naka ngedot sambil mikirin kejadian tadi waktu dia ditampar disekolah. naka sebenernya malu, diakan anak baru masa udah kena kasus. tapi kalo dia diem aja nanti pada ngira kalo naka takut.
kelamaan ngelamun ga kerasa mata naka udah mulai memberat. terus ga lama dia ketiduran. okee bestie biarkan dede naka istirahat, mari kita pindah ke posisi jendra and the gen sekarang😎
•
•
•
jendral sama temen temennya sekarang lagi pada ngumpul di markas. lagi pada mabar pabji. muka jendra keliatan sepet banget, malvin sama lutfi yang orangnya emang receh susah payah nahan ketawa. yaa gimana ga sepet orang dari tadi di intilin mulu sama naura. jendra udah kaya orang ketempelan.
"ehh.. gua tiba tiba kepikiran naka"
"gua kira gua doang yang kepikiran"
yang awalnya pada fokus sama hp langsung alihin atensinya pas denger lutfi sama hendra ngomong.
"ngapain sih mikirin tuh jalang, ga guna banget"
naura dengan segala sifat sewotnya nyela. bikin 4 orang disana ngedengus. males sebenernya mereka sama orang ga tau diri kaya naura. masa iya yang lain pada duduk dibawah dia sendiri yang diatas, tangannya dilipet didepan dada terus kakinya dinaikin keatas meja. mana disepatunya ada tainya lagi.
"mau kemana jen?" tanya malvin waktu liat jendra ngambil helm sama kunci motor.
"jenguk naka"
"gua ikut"
"gua juga, lu juga ikut kan malv?"
"ayo aja gua mah"
dan akhirnya jendra and the gen keluar markas ga peduliin naura yang teriak teriak kaya kera.
•
•
•
sekarang jendra and the gen udah sampe dirumah naka setelah beberapa jam muter muter nyari goriorio. kata malvin naka suka sama goriorio, dan berakhir jendra sama yang lain muter muter nyari toko yang jual goriorio buat naka.
ting tung..
jendra neken bel rumah naka. ga lama keluar pria yang ga bisa dibilang muda, ga bisa juga dibilang tua soalnya wajahnya masih mulus cuma rambutnya aja yang ada putih putihnya dikit.
"sore om"
"saya satpol.."
jendra, hendra, malvin, sama lutfi saling tatap. bingung mau jawab apa. serem muka omnya, mana badannya gede banget.
"siapa yah?"
suara bunda yura dari belakang bikin jendra and the gen bernapas lega.
"ehh si kasep, nyariin naka ya? ayo sini masuk, nakanya ada dikamar"
bunda yura buka lebar pintunya biar jendra sama yang lain bisa masuk.
"langsung naik aja ya. kamar naka pintunya warna coklat terus ada gambar kelincinya. tante mau ngurus masakan dulu takut gosong"
tanpa nunggu jawaban bunda yura langsung ngibrit pergi ke dapur ninggalin jendra, hendra, malvin, sama lutfi yang masang wajah cengo.
gamau lama lama cengo disitu akhirnya jendra and the gen langsung cusss ke kamar naka.
•
•
•
lutfi ngetuk beberapa kali pintu kamar naka tapi ga ada jawaban dari dalem. karna penasaran akhirnya lutfi ngebuka pintunya yang emang sengaja ga naka kunci biar kalo bundanya mau masuk ga susah.
jendra and the gen tercengang waktu ngeliat pemandangan naka tidur tanpa celana. paha mulusnya ke ekspos jelas. dan yang paling bikin mereka salfok itu botol susu yang isinya tinggal setengah.
naura
aku pake naeun april buat pemeran antagonis di ff ini, sorry banget buat yg ga suka. sebenernya aku mau pake siyeon tapi ga tega soalnya terlalu sering dijadiin pemeran antagonis di ff nomin :(
TBC
dimohon untuk meninggalkan jejak !
maaf ya updatenya lama :D
KAMU SEDANG MEMBACA
BOTOL SUSU | NOMIN
Romancenomin fanfiction : end tentang aku, kamu, dan botol susu start : 01.10.2021 end : 26.05.2022