0.33

56.9K 4.7K 1K
                                    

typo bertebaran ⚠️
BOTOL SUSU

masih ditempat yang sama dan posisi yang sama, rooftop basecamp. duduk pangkuan sambil saling tukar cerita. udah hampir 1 jam jendra sama naka ngehabisin waktu buat ngobrol berdua.

"mau bobo dikamar aja ngga? biar ngga sakit nanti badannya"

"gamau"

jendra yang denger itu cuma manggut-manggut aja walaupun kakinya kesemutan.

naka nempelin telinganya ke dada jendra. dengerin detak jantung pacarnya yang berisik banget kaya orkes jaranan.

"kak jen"

"hm.."

sebenernya ada banyak tanda tanya dipikiran naka. dia masih belum tau banyak tentang pacarnya. selama pacaran sama jendra, naka cuma ngikutin alurnya, mau nyoba cari tau tentang luar dalem cowonya tapi bingung mau mulai dari mana.

yang naka tau cuma jendra ganteng, anak bontot kaya raya, babunya bongsik, ga suka sama kevin, suka cium cium pipinya, dll.

"kenapa sayang? masih ada yg ganjel?"

jendra nepuk pantat naka, naka yg ditepuk pantatnya ngerucutin bibir terus jarinya ngemilin pentil dotnya. dia mau nanya tentang hana tapi takut dikira kepo.

"eum.. ngga ada kok"

jendra ngangkat sebelah alisnya waktu denger nada ragu dari mulut naka.

"tanya aja kalo mau nanya mah, kakak ngga akan marah juga"

"uhum.. kalo hana siapanya kakak?"

"oh si hana.. musuhnya mami"

jendra terkekeh, keinget muka maminya yang selalu kesel kalo denger apapun yang berhubungan sama hana, sedangkan naka ngernyitin dahi bingung.

"kenapa?"

"dulu mami sama papi pernah hampir cerai gara-gara hana. awal mulanya perusahaan papi sama perusahaan om adi (papanya hana) jalin kerjasama. papi sama om adi sendiri udah temenan dari kecil, waktu itu papi ngundang om adi ke rumah buat nemenin makan malem atas saran mami soalnya kak jen sama bang jay nemenin mami dirumah sakit. papi emang orangnya ngga akan mau makan kalo ngga ada yang nemenin.

singkat cerita om adi kerumah ngajak hana. waktu itu hana masih kelas 10. kata maid disana, selama makan malam hana suka curi-curi pandang ke papi, kamu tau sendiri kan papi mukanya awet muda masih kaya anak SMA"

naka nganggukin kepalanya setuju. awal ketemu juga naka kira papi danang kakaknya jendra.

"terus terus?"

"si hana kayanya suka sama papi, dikira papi seumuran sama dia kali ya? padahal udah punya buntut dua, ditambah dulu dirumah ngga ada foto keluarga"

naka langsung keinget waktu pertama kali masuk rumah jendra. disetiap sudut ruangan pasti ada foto papi danang sekeluarga. didepan pintu masuk juga ada foto muka jendra segede gaban. casing hp mami fani juga foto papi danang sama mami fani waktu nikah dulu. naka ketawa kecil, kayanya mami fani trauma.

"terus?"

"terus habis makan malem.. papi, om adi, sama hana ngobrol-ngobrol. papikan orangnya friendly tuh jadi ya si hana ini kayanya nyaman. habis kejadian makan malem itu om adi jadi sering nitipin hana ke papi, papi ya iya iya aja toh dipikirnya apa salahnya jagain anak sahabat sendiri.

sampe disuatu hari!!! om adi ngajak hana ke kantor papi, tapi pas diajak balik hananya ngga mau, jadi ya terpaksa om adi pulang duluan soalnya masih ada kerjaan yang harus diurus. hana nawarin diri buat bikinin papi kopi, papi mah mau mau aja, eh ngga taunya kopinya dikasih obat perangsang sama si hana. papi yang waktu itu udah engas nyipok congor si hana bertepatan sama mami yang baru masuk keruangan papi"

BOTOL SUSU | NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang