typo bertebaran ⚠️
BOTOL SUSU"jendra!!"
hana majuin badannya soalnya jendra dia panggil dari tadi ga nyaut nyaut.
"hm?"
"bisa anterian aku kerumah sakit aja ga? aku baru inget kalo sekarang waktunya aku yang jagain mama"
jendra yang denger itu cuma ngangguk. males sebenernya kalo harus ketemu mamanya hana. risih, kalo ketemu selalu nyomblangin dia sama anaknya.
••
"kamu gamau ketemu mamaku dulu jen?"
jendra gelengin kepala tanda gamau.
"yah.. padahal mamaku pengen banget ketemu kamu—"
"loh jendra?"
jendra langsung nolehin kepalanya pas denger suara cowo yang nyebut namanya dari belakang. ternyata bang haris, abang tirinya hana.
"ehh bang haris.. apa kabar bang"
bang haris sama jendra emang lumayan deket soalnya dulu tetanggaan. dulu sering main bareng, sama bang jay juga. tapi sekarang bang jay sama bang haris udah ga sedeket dulu, bahkan sekarang kalo ketemu kaya orang ga kenal. gara gara dulu bang jay pernah ditikung sama bang haris☹️
"baik gua mah, ayo masuk dulu.. mama dari kemaren bilang mau ketemu sama lu"
jendra sebenernya mau nolak tapi ga enak, tangannya juga udah keburu ditarik. jadi yaa, dengan berat hati jendra ngikutin.
"mama"
"ehh anak mama.. LOH JENDRA?"
baru masuk jendra udah disambut sama pemandangan mama hana yang terbaring diatas kasur terus badannya dipasangin banyak selang.
"iya tante ini jendra"
jendra jalan deketin mama hana terus nyalamin tangannya.
"lama ga ketemu tambah ganteng ya kamu. cocok banget sama hana"
noh kan. jendra yang tadinya udah badmood tambah badmood. pengen cepet cepet pergi dari sini. tapi apadaya malah diajak ngobrol.
sangking lamanya ngobrol sampe jendra lupa kalo ada yang nunggu dia dateng sampe lumutan.
•
•
•
naka sekarang ada di halaman rumahnya. nungguin jendra sambil ngajak ngobrol mpuss yang lewat.
"puss.. nana laper"
naka bilang gitu sambil ngusap usap kepala tuh kucing sampe kucingnya ketiduran.
4 jam berlalu. sekarang udah jam 10 malem. perut naka bener bener keram, dari tadi dia belom ngisi perutnya pake apa apa soalnya stok makanan dirumahnya lagi habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOTOL SUSU | NOMIN
Romancenomin fanfiction : end tentang aku, kamu, dan botol susu start : 01.10.2021 end : 26.05.2022