❃.✮:▹ ◃:✮.❃
"OMG! MY BABY HONEY VAROOO, LO HARUS JADI SUAMI GUE TITIK. ENGGA PAKE KOMA--APA LAGI PAKE MENGGHOSTING!," Teriak Ara. Yang sedang berada di lapangan untuk Upacara di hari senin.
"BABY HONEY LO DENGER GUE KAN?." Teriaknya. Sambil menatap Varo, Kaka Kelasnya yang berada di barisan belakang.
Sepertinya Ara urat malu nya sudah putus!
"CIEE!--," Teriak siswa-siswi menggelegar."Gila! lo,ya. berisik banget Ra, mending tuh Es Batu denger lo" Sarkas Raya cewe yang bisa disebut cuek berbeda dari kedua temannya yang suka teriak-Teriak.
"Raya, jangan gituu, selagi bisa cuci mata kenapa, engga coba??" Ujar Caca.
"RAKA LO GANTENG BANGET HIKSS LO HARUS NIKAHIN GUE!" Teriak Caca. Sahabat Ara mereka itu hanya 11-12. membuat murid satu lapangan menoleh kearahnya sedangkan Caca hanya cengengesan.
"HEI! KALIAN ITU YANG DIBARISAN BELAKANG JANGAN TERIAK ATAU BAPAK SURUH KALIAN BERDUA MAJU KEDEPAN!. " Teriak Pak jenggotan. eh Pak jajang!
"IYA! PAK, MAAF!"
"BUBAR BARISAN JALAN!" TERIAK PEMBINA UPACARA.
"Hfft, kantin yuu!, Ca. Ray. haus banget gue" Ajak Ara.
"Gass lah!" Ujarnya.
usai mereka sampai kantin bukannya masuk kelas ya ini lah mereka kalo Raya hanya ikutan aja wkwk.
"Ca, lo. yang pesen aja, gue, es teh aja satu" Ujar Ara.
"Okeyy! Caca, lagi. Raya, lo apaan?" Ujar Caca wajah melas.
"Pop Ice mangga" Ujarnya.
"OMG BABY HONEY HABIS UPACARA BISA KALI GUE ELAPIN KERINGAT NYA" TERIAK ARA SEDANGKAN MOST WANTED ITU DUDUK DI POJOKK KANTIN.
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
BRAKKKK!"BABY HONEY VAROO GUE MASUK KELAS DULU YA--CUP!" Ujar Ara. tanpa malu-malu cium singkat pipi Varo dan berlari menyusul kedua temannya.
"AAAAA! BABY HONEY!." Teriak Ara. Dengan berlari melambaikan satu tangannya kearah Cowok itu.
"Shit...ANJ!" Sarkas Varo Kagett bukan main dan menggebrak meja pergi tanpa pamit ke temannya Varo kenal aja engga sama cewe cempreng itu main nyosor aja.
"WOOOO! UHUYY. ALVARO, SUDAH DEWASA" Ujar Teman-temannya sambil tertawa terbahak-bahak.
"Anjay! blushing, pipi Al. hahaha" Tertawa Puas Raka dan lainnya.
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
Gimana Prolog nya nih!Jangan lupa Vote Aku--Cihuyyy!
Untuk yang tidak suka Ceritanya silahkan Cari cerita lain🙏🏻. Tidak memaksa untuk menyukai Cerita saya.
❃.✮:▹ ◃:✮.❃
Hai ayoo berteman dan follow my instagram!Terimakasih sudah mampir dan membaca ceritakuu♡♡♡
Sekian Terima kolor😠🙏🏻
update; Jum'at 25 Maret 2022
Republish/Revisi; Minggu 26 Juni 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [ ON GOING ] VERSI BARU! REVISI
Teen FictionSEBELUM BACA FOLLOW DULUNANTI PANTATNYA KELAP-KELIP❗ini tentang Alvaro Stevan si Manusia Es Batu yang di pertemukan oleh perempuan Aneh menurutnya, dan masih banyak teka-teki. Dan juga tentang Ara Cantika Perempuan Cantik mulut cempreng sedang menge...