Hai,
Cerita ini mengandung unsur keromantisan,jika kamu Homopobia mending pergi jauh2 tidak usah menyampah disini.cerita ini hanya imajinasi jadi tolong utk menghargainya.
Ini cerita bxb pertamaku. Awalnya aku hanya pengangum dan temanku meracuniiku utk membaca wp dan yeah, aku mulai terobsesi utk membuat wp sesuai imajinasiku. So semoga suka
___Jhope,suga,jimin,jin,RM,V,JK mereka adalah group boyband BTS di bawah naungan Bighit___
Genius Lab,
Tampak suga sedang serius menyusun lirik lagu yang akan mereka bawakan di Comeback kali ini, tetapi terhenti seketika melihat jhope sedang serius berlatih dance terbaru mereka. Merasa di perhatikan suga, jhope ikutan melihat suga yang tampak tersenyum .
"manis sekali" gumam jhope sambil menghampiri suga tak lupa mencium kening kekasihnya itu. Suga yang pembawaannya dingin hanya diam sambil membawa jhope ke pelukannya.
"yaak, hyunggg" belum selesai ngmong suga sudah terlebih dahulu menyumpal mulut jhope dengan sepotong pizza (keekeekkeek pasti kalian tadinya ngeres kan? Hahaha aku juga)
****
Suga & jhope adalah sepasang kekasih,sama halnya dengan Jungkook & Taehyung. Hal yg seperti ini sudah lumrah di dunia WP (aku pertama baca juga kaget hahaah ).
Pagi itu di Dorm,
"Namu,tolong bangunkan member lain masakan sudah siap sekarang" jin menyuruh namu yg asik melihat jin sibuk memasak, ingin sekali namu membantunya tapi jin menyuruhnya utk tetap diam mematung (daripada semua alat dapur hancur sih )
Namu berkeliling dorm mengetuk setiap kamar member untuk membangunkan mereka. V,JK Jimin & suga sudah berada di ruang makan.
"jhope dimana?" jin bertanya ke member yang sudah tidak sabar untuk melahap sarapan pagi mereka.
"suga,tolong bangunkan jhope bukan kah dia sekamar denganmu?" - Namu
Tanpa beralasan Suga langsung bergegas menuju kamar Jhope.
"hobiii, yuk bangun Jin hyung sudah menyuruh kita utk sarapan. Kamu tau semua harus ngumpul dulu baru bisa menyentuh makanan ?" -suga
"Hyung badanku ssangat tidak enak rasanya,apakah karna aku berlatih sampai subuh semalam?"-jhope. Suga baru ingat semalam jhope live sambil latihan dance hingga pukul 4 subuh.
" baiklah aku akan membawakan makananmu kesini" - ucap suga sambil mengecup bibir jhope yg tampak mengairahkan.*******
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Beat
RandomHaii, ini cerita BXB aku yg pertama,, yang Homopobia gak usah nyampah disini . ini hanya imajinasi yang kubuat sendiri, jadi gak usah baper... Cerita ini tidak ada sangkut-pautnya dengan kehidupan Real Artist. WARNING 🔞 oke let's go 💜😘